Ita Purnamasari Tampil di Standar Bank Joy Of Jazz Afrika Selatan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 September 2019 - 15:00 WIB

Ita Purnamasari
Ita Purnamasari

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai penyanyi yang bersuamikan musisi handal Dwiki Dharmawan. Ita Purnamasari sering diajak tampil bareng di banyak negara, konon udah 21 Negara yang ia sambangi. 

"Di Afrika Selatan nanti negara yang ke dua puluh satu yang aku sambangi. Jelas Ita saat pamit kepada awak media jelang keberangkatan ke Afrika Selatan di Cafe Uli Jakarta Kamis (19/9/2019)   

Kehadiran Ita di negara Nelson Mandela untuk tampilStandar Bank Joy Of Jazz di Afrika Selatan, festival jazz tertua di dunia. "Saya akan tampil disana pada 26-28 September 2019 ini. Kami akan membawakan beberapa tembang etnis. Salah satunya Ilir-Ilir karya Sunan Kalijaga," kata penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini.

Meski Ita tampil bareng sang suami Dwiki Dharmawan tapi ia tetap latihan membawakan beberapa tembang yang akan ditampilkan pada festival jazz tertua di dunia itu. "Mas Dwiki kalau kerja profesional, meski saya istrinya tapi kalau yang namanya latihan tetap harus dan disiplin banget. Tidak ada tawar menawar," kata rockerwati asal Surabaya ini.    

Untuk menyihir penikmat musik Jazz di Afrika tersebut, Ita akan membawakan tembang andalan Ilir-Ilir karya Sunan Kalijaga. "Kalau saya membawakan tembang Ilir-Ilir pasti mendapat sambutan dari penggemar musik di Mancanegara. Ini lagu andalan saya kalau tampil di luar negeri," tandas Ita Purnamasari

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:00 WIB

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sebuah helikopter gagal mendarat tidak jauh dari Kawasan Industri Kendal (KIK), Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah pada Sabtu sore (6/6/2020).

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Sabtu, 06 Juni 2020 - 21:55 WIB

Operasi Pengendalian Transportasi Berakhir, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Kembali Dibuka Secara Bertahap Mulai Malam Ini

Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono menyatakan bahwa pengoperasian kembali Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) tersebut rencananya akan dilakukan secara bertahap.

Aice

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:30 WIB

Respon Kunjungan UPTDK Kemnaker Terkait PHK Sejumlah Karyawan, Aice Group Rampungkan Empat Poin Perbaikan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan

“Per hari ini kami menyatakan Aice Group telah merampungkan semua poin dalam nota pengawasan ketenagakerjaan. Berbagai perbaikan yang perusahaan jalankan membuktikan bahwa perusahaan selalu…

Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:26 WIB

Dukung Konservasi Satwa, Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

HERO Group membantu meringankan beban operasional Taman Safari Indonesia akibat dampak COVID-19 sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaannya (CSR)

Pengusaha Basuki

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:13 WIB

Gelontorkan Ratusan Juta, Bos Airmas Group Ingin Anak Muda Kuasai Industri Digital

Basuki Surodjo Pengusaha Airmas Group membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.