Cimory Luncurkan Produk Anyar Cimory Yolite C+

Oleh : Hariyanto | Jumat, 20 September 2019 - 10:38 WIB

Cimory Luncurkan Produk Anyar Cimory Yolite C+
Cimory Luncurkan Produk Anyar Cimory Yolite C+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen Yogurt, Cimory terus berinovasi dalam setiap produknya. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dewasa Indonesia,  Cimory memperkenalkan minuman yogurt terbarunya yakni Cimory Yolite C+

Produk anyar Cimory ini, merupakan produk yogurt yang memecah laktosa menjadi asam laktat sehingga aman untuk dikonsumsi bagi mereka yang lactose intolerant. 

Sheila Aryyani selaku Brand Manager Cimory mengatakan, seluruh produk Cimory dari awal diciptakan untuk menjawab permasalahan umum yang ada di masyarakat. Brand Cimory sendiri hadir karena rasa peduli mendalam terhadap peternak sapi lokal dan distribusi susu berkualitas. 

"Angka konsumsi susu masyarakat Indonesia saat ini harus kita akui cukup mengkhawatirkan, namun kita juga sadar lactose intolerant adalah keadaan yang umum juga. Cimory Yolite C+ diharapkan dapat menjawab tantangan ini, bahkan memberikan manfaat ekstra dengan vitamin C," kata Sheila di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

"Cimory Yolite C+ juga memiliki tekstur yang lebih ringan dari yogurt biasa sehingga terasa menyegarkan. Kita juga menghadirkan varian rasa yang lebih banyak agar konsumen dapat mengkonsumsi sesuatu yang sehat sesuai dengan pilihan selera mereka," lanjutnya.

Dr. Haekal Anshari, pemerhati gizi mengatakan, konsumsi yogurt yang mengandung manfaat kebaikan susu dan bakteri baik serta Vitamin C harian sesungguhnya sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Benar memang bahwa nutrisi lain pun dibutuhkan namun ketika hal tersebut diasup dengan teratur, begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan. 

"Susu yang mengandung nutrisi yang lengkap seperti; protein, karbohidrat, lemak, kalsium, vitamin dan mineral memiliki manfaat tidak hanya untuk tumbuh kembang anak, namun memiliki manfaat jangka panjang antara lain membantu memelihara kesehatan tulang dan gigi, serta daya tahan tubuh," ungkapnya.

Ia menambahkan, yogurt drink yang terbuat dari susu yang difermentasi oleh bakteri asam laktat memiliki kandungan untuk menjaga kesehatan pencernaan, sehingga meningkatkan daya tahan tubuh, membantu menjaga kesehatan jantung dan tekanan darah, bahkan dapat membantu menurunkan berat badan. 

"Di sisi lain vitamin C harus dikonsumsi sesuai dengan angka kecukupan gizi harian karena bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, membantu pembentukan kolagen dan mempercepat proses pemulihan saat sakit sehingga baik untuk meningkatkan daya tubuh. Karena itu kembali lagi bahwa yogurt plus vitamin C disarankan untuk dikonsumsi secara teratur setiap hari," lanjutnya.

Cimory Yolite C+ ini hadir dengan lima varian rasa; Original, Lemon, Jeruk, Stroberi dan Bluberi. Setiap varian rasa tentunya memiliki rasa yang lezat dan mengandung Vitamin C. Cimory Yolite C+.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…