Cimory Luncurkan Produk Anyar Cimory Yolite C+

Oleh : Hariyanto | Jumat, 20 September 2019 - 10:38 WIB

Cimory Luncurkan Produk Anyar Cimory Yolite C+
Cimory Luncurkan Produk Anyar Cimory Yolite C+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen Yogurt, Cimory terus berinovasi dalam setiap produknya. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dewasa Indonesia,  Cimory memperkenalkan minuman yogurt terbarunya yakni Cimory Yolite C+

Produk anyar Cimory ini, merupakan produk yogurt yang memecah laktosa menjadi asam laktat sehingga aman untuk dikonsumsi bagi mereka yang lactose intolerant. 

Sheila Aryyani selaku Brand Manager Cimory mengatakan, seluruh produk Cimory dari awal diciptakan untuk menjawab permasalahan umum yang ada di masyarakat. Brand Cimory sendiri hadir karena rasa peduli mendalam terhadap peternak sapi lokal dan distribusi susu berkualitas. 

"Angka konsumsi susu masyarakat Indonesia saat ini harus kita akui cukup mengkhawatirkan, namun kita juga sadar lactose intolerant adalah keadaan yang umum juga. Cimory Yolite C+ diharapkan dapat menjawab tantangan ini, bahkan memberikan manfaat ekstra dengan vitamin C," kata Sheila di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

"Cimory Yolite C+ juga memiliki tekstur yang lebih ringan dari yogurt biasa sehingga terasa menyegarkan. Kita juga menghadirkan varian rasa yang lebih banyak agar konsumen dapat mengkonsumsi sesuatu yang sehat sesuai dengan pilihan selera mereka," lanjutnya.

Dr. Haekal Anshari, pemerhati gizi mengatakan, konsumsi yogurt yang mengandung manfaat kebaikan susu dan bakteri baik serta Vitamin C harian sesungguhnya sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Benar memang bahwa nutrisi lain pun dibutuhkan namun ketika hal tersebut diasup dengan teratur, begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan. 

"Susu yang mengandung nutrisi yang lengkap seperti; protein, karbohidrat, lemak, kalsium, vitamin dan mineral memiliki manfaat tidak hanya untuk tumbuh kembang anak, namun memiliki manfaat jangka panjang antara lain membantu memelihara kesehatan tulang dan gigi, serta daya tahan tubuh," ungkapnya.

Ia menambahkan, yogurt drink yang terbuat dari susu yang difermentasi oleh bakteri asam laktat memiliki kandungan untuk menjaga kesehatan pencernaan, sehingga meningkatkan daya tahan tubuh, membantu menjaga kesehatan jantung dan tekanan darah, bahkan dapat membantu menurunkan berat badan. 

"Di sisi lain vitamin C harus dikonsumsi sesuai dengan angka kecukupan gizi harian karena bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, membantu pembentukan kolagen dan mempercepat proses pemulihan saat sakit sehingga baik untuk meningkatkan daya tubuh. Karena itu kembali lagi bahwa yogurt plus vitamin C disarankan untuk dikonsumsi secara teratur setiap hari," lanjutnya.

Cimory Yolite C+ ini hadir dengan lima varian rasa; Original, Lemon, Jeruk, Stroberi dan Bluberi. Setiap varian rasa tentunya memiliki rasa yang lezat dan mengandung Vitamin C. Cimory Yolite C+.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit

Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:07 WIB

KIP: Informasi Dokumen HGU di Papua dan Papua Barat Tertutup Bagi Publik

akarta – Majelis Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) memutuskan informasi dokumen Hak Guna Usaha (HGU) di Provinsi Papua dan Papua Barat sebagai informasi publik yang bersifat tertutup.

Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro

Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:30 WIB

Resmi Gelar Topping Off Tower B, Apartemen Emerald Bintaro Yakinkan Millenials Pasti Bisa Beli Hunian Ideal

Perkembangan zaman, teknologi, dan gaya hidup ternyata mempengaruhi kemampuan generasi millennials untuk memiliki hunian. Banyak pakar memperkirakan bahwa millennials akan mengalami kesulitan…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gandeng Setneg dan Barokah Syariah Properti terkait Pembiayaan Perumahan

Jakarta - BNI Syariah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg) dan PT Barokah Syariah Properti terkait pembiayaan pemilikan rumah…

Lukisan Liu Hsin Ying Taiwan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Empat Pelukis Wanita Taiwan Pamerkan Lukisan di WTC 2 Jakarta

Ethereal Minds memberi penghormatan pada karya-karya 4 (empat) seniman kontemporer Taiwan; Yang Yi Shiang, Liu Hsin Ying, Huang Chia Ning dan Wang Liang Yin. Istilah kecantikan Ethereal secara…

United Tractors

Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:26 WIB

United Tractors Gelar Kompetisi SOBAT

PT United Tractors Tbk (UT) menciptakan generasi muda yang siap bekerja, mandiri dan berkarakter melalui program Sekolah Binaan United Tractors (SOBAT). SOBAT merupakan program yang dilakukan…