Klinik Kecantikan BeauCell Selaraskan Dengan Teknologi Industri 4.0

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 16 September 2019 - 08:02 WIB

 founder BeauCell Indah Ludiana Ester Meiliana dan Imelda Willy bersama Para selebritis saat pembukaan Beaucell
founder BeauCell Indah Ludiana Ester Meiliana dan Imelda Willy bersama Para selebritis saat pembukaan Beaucell

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Pesatnya kemajuan teknologi di industri 4.0 juga berdampak pada industri kecantikan. Seiring perubahan zaman masyarakat urban mengidamkan kehadiran klinik kecantikan terpadu yang menawarkan paket perawatan yang menyeluruh. Itu sebabnya, Beaucell,  sebuah klinik kecantikan terbaru menawarkan konsep perawatan kecantikan yang bersifat terpadu dan menyeluruh di Kuningan City Jakarta Selatan. 

"BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas," ujar Indah Ludiana selaku Founder BeauCell Clinic saat Grand Opening BeauCell.

Indah menambahkan BeauCell Clinic menyediakan banyak pelayanan yaitu: Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery. "Klinik BeauCell ini nama baru, meski masih baru tapi fasilitas yang kita miliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, kandungan yang telah mengantongi izin resmi," ungkap model dan pernah membintangi sinetron tersanjung.

Selain perawatan di atas, tambah Indah, BeauCell Clinic juga  memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh, lengkap dan berkualitas serta melayani konsultasi dokter spesialis dan pengobatan medis pada bidang Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

Sebagai founder di BeauCell Clinic, Indah Ludiana juga bekerjasama dengan kedua founder yaitu: Ester Meiliana dan Imelda Willy mereka juga sebagai business woman yang menggawangi dan memiliki ide bisnis mendirikan klinik kecantikan BeauCell. Kehadiran Ester Meiliana dan Imelda Willy diharapkan agar dapat memajukan klinik yang baru dirintisnya.

Dalam rangkaian acara Grand Opening BeauCell Clinic diselengarakan talkshow tentang klinik kecantikan BeauCell oleh Indah Ludiana bersama para dokter dari BeauCell.

Hadir pada acara ini antara lain: Bambang Soesatyo (ketua DPR RI), Nanan Soekarna (mantan Wakapolri), Dr. Arief Gazali, SpOG, Dr. Fransiska Mochtar, SpOG, Dr. Jessica Lie, SpKK, Dr. Sulistyanti Dian Rachmawati. Sementara rekan rekan artis yang hadir diantaranya  Olla Ramlan, Kiki Amalia, Sinta Bachir, Vicky Zaenal, Bunga Zainal, Devi Lanni dan Sasha Alexa. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…

Dato Sri Taher Pemilik Bank Mayapada bersama Kuasa Hukum Yusril Ihza Mahendra

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:51 WIB

Bank Mayapada Perusahaan Dato Sri Tahir Disebut Tengah Hadapi Permasalahan, Yusril: Itu Hoax, Kami Akan Ambil Langkah Tegas!

Kuasa Hukum Bank Mayapada International Tbk, Yusril Ihza Mahendra dari IHZA & IHZA Law Firm, membantah berbagai rumors yang menyebutkan Bank Mayapada menghadapi masalah sehingga tidak mampu…

 Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:30 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir yaitu melaksanakan gowes bersama dari Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, menuju Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir,…

Ilustrasi Ahli Kesehatan Peneliti Obat Covid-19 (ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:08 WIB

Kabar Gembira...Peneliti Ungkap Obat Asam Lambung Ampuh Sembuhkan Pasien Positif Covid-19 Tanpa Efek Samping

Sebuah studi baru menemukan obat asam lambung bisa membantu mengatasi dan mempercepat pasien virus corona Covid-19 pulih. Bahkan efek obat asam lambung ini terasa dalam 24 hingga 48 jam.

Pemuda Katolik Siap Salurkan Bantuan Sosial Presiden kepada Masyarakat

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:00 WIB

Soal Bantuan Sosial Presiden, Ini Pernyataan Pemuda Katolik Jelang New Normal

Jakarta-Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar - besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo…