Perkuat Pasar Ladies, K-Link Indonesia Luncurkan Black Jam Korea

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 September 2019 - 15:00 WIB

Perkuat Pasar Ladies, K-Link Indonesia Luncurkan Black Jam Korea
Perkuat Pasar Ladies, K-Link Indonesia Luncurkan Black Jam Korea

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah sukses meluncurkan produk perawatan kecantikan (D’Flora Series) setahun lalu, K-Link Indonesia kembali memperkuat ekspansi pasar ladies dengan membesut produk Originalraw Black Jam pada Sabtu ( 14/9/2019) 

Grand Launching. Dalam peluncuran produk krim kecantikan asal Korea Selatan ini juga dihadiri oleh South Korea Elite Supermodel Jung Da Eun dan performance Sabyan Gambus

Produk kosmetik Korea di Indonesia memang berhasil memberikan tempat tersendiri di pasar Indonesia seiring dengan makin masifnya Korean-Pop (Hallyu Wave) yang digandrungi geneasi millennial. Menurut data yang dirilis The Korean Foundation tahun 2018, jumlah kebudayaan Korea di seluruh dunia sudah mencapai 89,19 juta, meningkat 22 % dari tahun 2017. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penggemar K-Pop tinggi.  Ada lebih dari 3,5 juta orang. Pasar yang sangat potensial digarap K-Link yang memang sejak beberapa tahun terakhir ini fokus menyasar segmen perempuan.

“Kami selalu melihat tren yang berkembang dalam meluncurkan produk baru. Kemudian, kami formulasikan sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis K-Link yang mengusung kualitas produk, keamanan bahan dan kehalalannya,” ungkap Presiden Direktur K-lInk Indonesia, Radzi Saleh di sela-sela peluncuran produk tersebut.

Lebih lanjut soal keunggulan seperti diungkapkan Radzi Saleh, Original Row Black Jam ini mengadung 100 bahan alami yang berkhasiat memberikan nutrisi dan kelembaban kulit untuk mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit secara lebih maksimal. Kandungan super hyaluronic acid yang sangat melembabkan dapat menyerap pada lapisan kulit terdalam.

Ditambah lagi dengan HY Filling Sphere (Patent) yang merupakan micro filler capsule dengan teknologi paten dari USA bekerja lebih cepat dalam melembabkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.  Sedangkan Kandungan Volufiline dapat meningkatkan sel lemak dan kolagen sehingga memberikan efek filler dan menahan kelembaban hinggan 150 jam

Radzi Saleh optimis Originalrow Black Jam dapat memberikan kontribusi sebesar 30 persen dari keseluruhan produk K-Link yang telah eksis sebanyak lebih dari 250 produk kesehatan, kosmetik, perawatwan tubuh hingga produk harian rumah tangga berkualitas premium.

 “Kami memiliki 300 ribu member aktif yang menjadi leader di seluruh Indonesia. Mereka memiliki militansi yang kuat untuk memperkenal produk ini ke target pasar millenial melalui sistem teknologi digital terpadu, K-link Digital Network Marketing,” papar Radzi Saleh.

Radzi Saleh mengakui pasar millenial butuh treatment khusus. Dan, K-Link harus cepat melakukan adapatasi ke arah teknologi digital yang notabene melekat dalam gaya hidup millenial. Menurutnya, influencer dan brand ambassador akan banyak dilibatkan untuk mempromosikan produk-produk untuk pasar millenial.

Selama 17 tahun K-Link berkiprah di Indonesia, perusahaan MLM syariah ini tidak berhenti melakukan perubahan. Melalui pilar Ladies, Syariah, Online (Online) dalam pondasi Digital Network Marketing, Radzi optimis K-Link akan menjadi perusahaan raksasa digital di Asia Tenggara.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…