DJ Wingky Wiryawan Tinggalkan Film Demi Musik

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 September 2019 - 15:00 WIB

DJ Wingky Wiryawan Tinggalkan Film Demi Musik
DJ Wingky Wiryawan Tinggalkan Film Demi Musik

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ternyata menjalani dua karier agar bisa jalan bareng tidak semudah dalam kata. Setidaknya hal itu dialami Wingky Wiryawan, semula ia ingin bisa menjalani ragam kariernya yakni Disc Jockey, Musisi dan bintang film bisa beriringan.

" Tapi ternyata nggak mudah, makanya saya sempat off dari dunia akting. Karena saya lagi konsen ke musik dan DJ," ujar Wingky ketika ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini. 

Wajah ganteng Wingky memang setahun menghilang dari dunia film, hal itu membuat para penggemarnya bertanya-tanya. "Hidup ini 'kan pilihan, makanya ketika saya merasa harus memilih salah satu karier yang lagi butuh konsentrasi besar di musik. Maka, salah satu karier harus aku tinggalin." Kata bintang film  sembari menebar senyum.

 Setelah setahun meninggalkan gemebyarnya lampu kamera, akhirnya Wingky comeback dengan dunia akting. Itupun lantaran yang nawari main film produser kawakan Raam Punjabi. Selain itu sebelum menanda tangani kontrak ia mengajukan syarat lawan mainnya harus Prisia Nasution. " Saya kan lama off, tentu banyak kekakuan dalam berakting. Agar nyaman balam bermain saya mesti mendapat lawan main yang lebih jago. Kebetulan saya sejak lama mengagumi akting Pia (Prisia Nasution) makanya saya katakan pada pak Raam, saya mau main di film Lorong asal lawan mainnya Pia," ujar Wingky.

Permintaan Wingky dikabulkan  produser Multivision Plus. "Nggak salah kan teman-teman media, saya memilih Pia sebagai Mayang? Kalau saya main bagus di film ini, karena saya kebawa mainnya dia," tutup Wingky Wiryawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…