DJ Wingky Wiryawan Tinggalkan Film Demi Musik

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 September 2019 - 15:00 WIB

DJ Wingky Wiryawan Tinggalkan Film Demi Musik
DJ Wingky Wiryawan Tinggalkan Film Demi Musik

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ternyata menjalani dua karier agar bisa jalan bareng tidak semudah dalam kata. Setidaknya hal itu dialami Wingky Wiryawan, semula ia ingin bisa menjalani ragam kariernya yakni Disc Jockey, Musisi dan bintang film bisa beriringan.

" Tapi ternyata nggak mudah, makanya saya sempat off dari dunia akting. Karena saya lagi konsen ke musik dan DJ," ujar Wingky ketika ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini. 

Wajah ganteng Wingky memang setahun menghilang dari dunia film, hal itu membuat para penggemarnya bertanya-tanya. "Hidup ini 'kan pilihan, makanya ketika saya merasa harus memilih salah satu karier yang lagi butuh konsentrasi besar di musik. Maka, salah satu karier harus aku tinggalin." Kata bintang film  sembari menebar senyum.

 Setelah setahun meninggalkan gemebyarnya lampu kamera, akhirnya Wingky comeback dengan dunia akting. Itupun lantaran yang nawari main film produser kawakan Raam Punjabi. Selain itu sebelum menanda tangani kontrak ia mengajukan syarat lawan mainnya harus Prisia Nasution. " Saya kan lama off, tentu banyak kekakuan dalam berakting. Agar nyaman balam bermain saya mesti mendapat lawan main yang lebih jago. Kebetulan saya sejak lama mengagumi akting Pia (Prisia Nasution) makanya saya katakan pada pak Raam, saya mau main di film Lorong asal lawan mainnya Pia," ujar Wingky.

Permintaan Wingky dikabulkan  produser Multivision Plus. "Nggak salah kan teman-teman media, saya memilih Pia sebagai Mayang? Kalau saya main bagus di film ini, karena saya kebawa mainnya dia," tutup Wingky Wiryawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Senin, 16 September 2019 - 07:15 WIB

Kemenperin Rajut Harmonisasi Industri Tekstil Nasional

Kementerian Perindustrian bersama para stakeholder sedang berupaya melakukan harmonisasi tarif di industri tekstil dan produk tekstil (TPT), mulai dari sektor hulu sampai hilir sehingga untuk…

Pendaki Cilik, Fayyadh Qaishar Syafiq asal Tanggerang, Banten

Senin, 16 September 2019 - 07:14 WIB

Pendaki Cilik Terjang Butiran Es di Puncak Gunung Gede

Jakarta - Pendaki cilik asal Cipondoh Tangerang, Fayyadh Qaishar Syafiq (11 tahun), melakukan kembali pendakian yang kedua kalinya di Gunung Gede Desa Suka Tani, Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat The Best Companies To Work For In Asia

Senin, 16 September 2019 - 06:00 WIB

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat “The Best Companies To Work For In Asia”

Robert Walters Indonesia, perusahaan spesialis rekrutmen profesional berskala global dinobatkan sebagai “The Best Companies To Work For In Asia 2019” oleh HR Asia Magazine. Pada tahun ini,…

Lion Air (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 05:00 WIB

Lion Air Mengutamakan Faktor Keselamatan, Dampak Kabut Asap

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru pada Sabtu (14/ 9/2019) hingga pukul 15.00…