Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Mengadakan Business Lunch yang Berkesan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 September 2019 - 12:00 WIB

Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Mengadakan Business Lunch yang Berkesan
Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Mengadakan Business Lunch yang Berkesan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Di era digital sekarang ini, dengan kemajuan teknologi komunikasi yang semakin canggih sebagai perkembangan lanjutan dari cara kita mengobrol, bertukar pesan, saling bertemu yang dapat dilakukan melalui internet, multimedia, email, telepon dan sarana komunikasi berbasis suara dan video lainnya , bertemu secara tatap muka masih sangat penting.

Bertemu secara tatap muka membantu membangun hubungan yang lebih kuat, dan sebuah hubungan adalah segalanya. Bertemu secara tatap muka akan menimbulkan kesan keramahan, sehingga akan  meningkatkan keberhasilan hubungan Anda, baik itu hubungan pribadi atau bisnis. Komunikasi secara tatap muka adalah bentuk kepercayaan, keterlibatan, dan kepemimpinan yang baik.

Kesempatan untuk bertemu dengan mitra bisnis Anda atau kolega atau karyawan dapat menjadi momen yang inspiratif, sehingga Anda tetap kreatif dan mampu memecahkan masalah yang tidak terpecahkan. Meeting sembari makan siang atau dikenal dengan lunch meeting adalah cara yang tepat untuk mengadakan pertemuan dengan pelanggan atau vendor Anda yang dapat diatur dengan suasana semi-formal atau sosial untuk mengobrol terkait dengan bisnis atau pekerjaan.

Ada banyak pilihan restoran yang terletak di kawasan bisnis di Jakarta. Tetapi jika Anda ingin membuat kesan yang baik pada business lunch yang Anda selenggarakan, lokasi restoran harus berada di area yang strategis. Txoko Jakarta, restoran Spanyol yang memiliki spesialisasi dalam masakan Basque adalah restoran yang ideal untuk menyelenggarakan business lunch Anda. Restoran ini berlokasi secara strategis di kawasan Senopati, tepatnya di Jalan Suryo, di dalam kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan.

Saat memasuki Txoko Jakarta, Anda akan merasakan betapa berbeda dan uniknya tempat ini. Txoko Jakarta adalah tempat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, dengan suasana Mediterania yang ceria dan cerah; cukup luas untuk menikmati privasi Anda dan nuansanya yang hidup dengan alunan musik millennial Spanyol yang terdengar sayup-sayup. Interiornya dihiasi dengan mural berwarna-warni dan dikelilingi oleh kaca dan cermin untuk efek pencahayaan yang lebih terang. Suasana yang riang ini akan membuat tamu Anda merasa nyaman.

Oskar Urzelai, seorang Chef Eksekutif Spanyol yang berpengalaman yang berasal dari San Sebastian –  salah satu provinsi di Basque Country dan pusat utama untuk masakan Basque – membuka restoran ini pada bulan Maret 2019 dan menyiapkan makanan sendiri dengan layanan terbaik. Biasanya, Chef Oskar akan selalu ada di restoran untuk menyambut para tamu serta memastikan semuanya berjalan lancar dan semua tamu bersenang-senang sambil menikmati pengalaman bersantap mereka di Txoko.

Oskar, Selasa (10/9/2019)  mengatakan, “Kami sangat senang bahwa sejak pembukaan restoran pada bulan Maret 2019, kami melihat banyak tamu kami datang untuk business lunch dan mereka akan menghabiskan berjam-jam tanpa menyadari waktu. Pengaturan meja-meja kami memberi tamu ruang privasi yang mereka butuhkan. Sementara interior kami dirancang dengan cerah, segar dan ramah untuk membuat suasana santai di restoran.

 “Makanan yang kami sajikan adalah makanan Spanyol otentik dengan masakan khas Basque Country. Kami memiliki pilihan menu yang fleksibel untuk business lunch – kombinasi dari hidangan pembuka, Tapas, hidangan utama hingga hidangan penutup yang dapat memanjakan selera para mitra bisnis Anda”, lanjut Oskar.

Txoko (dibaca “cho-ko” dan secara harfiah “sudut yang nyaman”) diambil dari istilah masyarakat gastronomi tertutup di Basque Country di mana teman dan keluarga berkumpul untuk memasak, bereksperimen dengan cara-cara memasak yang baru, makan dan bersosialisasi. Txoko menyatukan orang-orang dari berbagai kalangan melalui makanan, merupakan hal yang biasa jika melihat anggota perkumpulan dari berbagai profesi dan kalangan bertemu di tempat yang sama dan berbicara tentang berbagai topik kehidupan.

Tentang Txoko Jakarta

Dibuka pada bulan Maret 2019, Txoko Jakarta adalah restoran Spanyol yang menyajikan masakan Basque dengan produk dan bahan berkualitas terbaik, terletak di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan konsep segar, cerah, dan luas, Txoko dikelola oleh Chef Oskar Urzelai, seorang koki berkebangsaan Spanyol, yang memiliki spesialisasi masakan tradisional Spanyol.

Txoko Jakarta menghadirkan bagian kecil dari Basque Country di Indonesia, tempat santai di mana seorang teman bisa memasak untuk temannya, menyatukan tradisi kuliner Basque dengan teknik dan presentasi modern baru. Txoko Jakarta tersedia untuk pesta tertutup. Ruang makannya dapat menampung hingga 110 tamu dan tersedia untuk berbagai acara seperi private party, workshop, pertemuan. Ruangan private-nya dapat menampung hingga 18 tamu, dan tersedia TV dengan koneksi HDMI untuk presentasi perusahaan / bisnis.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mekari Chat

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:00 WIB

Mekari Chat Permudah Komuknikai Bisnis

Memastikan keamanan komunikasi dalam bisnis, khususnya di masa sekarang dimana komunikasi dan kolaborasi dilakukan jarak jauh, menjadi hal yang sangat krusial. Bisnis perlu memilih platform…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:48 WIB

Nilai Ekspor Sarang Burung Walet Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan tren ekspor Sarang Burung Walet (SBW) memberikan kontribusi bgai devisa negara.

Rencana Pembangunan Solar Park di Indonesia Timur (foto Kemnterian ESDM)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:10 WIB

Tak Kalah dengan Portugal dan Arab Saudi, Dirjen EBTKE: Kami Akan Bangun Solar Park, Satu Hamparan Luas di Indonesia Timur yang Isinya Solar Panel Saja...

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana menyatakan bahwa Pemerintah akan berencana mengembangkan taman panel surya atau surya…

PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:35 WIB

PEFINDO Berikan Peringkat 'idAA-' kepada MTN Kimia Farma

PEFINDO memberikan peringkat “idAA-” kepada MTN Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) sebesar Rp600 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret 2021.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:15 WIB

Warga Tolong Catat! Ini Daftar Kelompok Masyarakat yang Tak Bisa Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Pemerintah telah resmi memulai program vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, Rabu (13/01/2021) lalu, ditandai dengan pemberian vaksin kepada Presiden RI Joko Widodo…