Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Mengadakan Business Lunch yang Berkesan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 September 2019 - 12:00 WIB

Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Mengadakan Business Lunch yang Berkesan
Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Mengadakan Business Lunch yang Berkesan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Di era digital sekarang ini, dengan kemajuan teknologi komunikasi yang semakin canggih sebagai perkembangan lanjutan dari cara kita mengobrol, bertukar pesan, saling bertemu yang dapat dilakukan melalui internet, multimedia, email, telepon dan sarana komunikasi berbasis suara dan video lainnya , bertemu secara tatap muka masih sangat penting.

Bertemu secara tatap muka membantu membangun hubungan yang lebih kuat, dan sebuah hubungan adalah segalanya. Bertemu secara tatap muka akan menimbulkan kesan keramahan, sehingga akan  meningkatkan keberhasilan hubungan Anda, baik itu hubungan pribadi atau bisnis. Komunikasi secara tatap muka adalah bentuk kepercayaan, keterlibatan, dan kepemimpinan yang baik.

Kesempatan untuk bertemu dengan mitra bisnis Anda atau kolega atau karyawan dapat menjadi momen yang inspiratif, sehingga Anda tetap kreatif dan mampu memecahkan masalah yang tidak terpecahkan. Meeting sembari makan siang atau dikenal dengan lunch meeting adalah cara yang tepat untuk mengadakan pertemuan dengan pelanggan atau vendor Anda yang dapat diatur dengan suasana semi-formal atau sosial untuk mengobrol terkait dengan bisnis atau pekerjaan.

Ada banyak pilihan restoran yang terletak di kawasan bisnis di Jakarta. Tetapi jika Anda ingin membuat kesan yang baik pada business lunch yang Anda selenggarakan, lokasi restoran harus berada di area yang strategis. Txoko Jakarta, restoran Spanyol yang memiliki spesialisasi dalam masakan Basque adalah restoran yang ideal untuk menyelenggarakan business lunch Anda. Restoran ini berlokasi secara strategis di kawasan Senopati, tepatnya di Jalan Suryo, di dalam kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan.

Saat memasuki Txoko Jakarta, Anda akan merasakan betapa berbeda dan uniknya tempat ini. Txoko Jakarta adalah tempat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, dengan suasana Mediterania yang ceria dan cerah; cukup luas untuk menikmati privasi Anda dan nuansanya yang hidup dengan alunan musik millennial Spanyol yang terdengar sayup-sayup. Interiornya dihiasi dengan mural berwarna-warni dan dikelilingi oleh kaca dan cermin untuk efek pencahayaan yang lebih terang. Suasana yang riang ini akan membuat tamu Anda merasa nyaman.

Oskar Urzelai, seorang Chef Eksekutif Spanyol yang berpengalaman yang berasal dari San Sebastian –  salah satu provinsi di Basque Country dan pusat utama untuk masakan Basque – membuka restoran ini pada bulan Maret 2019 dan menyiapkan makanan sendiri dengan layanan terbaik. Biasanya, Chef Oskar akan selalu ada di restoran untuk menyambut para tamu serta memastikan semuanya berjalan lancar dan semua tamu bersenang-senang sambil menikmati pengalaman bersantap mereka di Txoko.

Oskar, Selasa (10/9/2019)  mengatakan, “Kami sangat senang bahwa sejak pembukaan restoran pada bulan Maret 2019, kami melihat banyak tamu kami datang untuk business lunch dan mereka akan menghabiskan berjam-jam tanpa menyadari waktu. Pengaturan meja-meja kami memberi tamu ruang privasi yang mereka butuhkan. Sementara interior kami dirancang dengan cerah, segar dan ramah untuk membuat suasana santai di restoran.

 “Makanan yang kami sajikan adalah makanan Spanyol otentik dengan masakan khas Basque Country. Kami memiliki pilihan menu yang fleksibel untuk business lunch – kombinasi dari hidangan pembuka, Tapas, hidangan utama hingga hidangan penutup yang dapat memanjakan selera para mitra bisnis Anda”, lanjut Oskar.

Txoko (dibaca “cho-ko” dan secara harfiah “sudut yang nyaman”) diambil dari istilah masyarakat gastronomi tertutup di Basque Country di mana teman dan keluarga berkumpul untuk memasak, bereksperimen dengan cara-cara memasak yang baru, makan dan bersosialisasi. Txoko menyatukan orang-orang dari berbagai kalangan melalui makanan, merupakan hal yang biasa jika melihat anggota perkumpulan dari berbagai profesi dan kalangan bertemu di tempat yang sama dan berbicara tentang berbagai topik kehidupan.

Tentang Txoko Jakarta

Dibuka pada bulan Maret 2019, Txoko Jakarta adalah restoran Spanyol yang menyajikan masakan Basque dengan produk dan bahan berkualitas terbaik, terletak di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan konsep segar, cerah, dan luas, Txoko dikelola oleh Chef Oskar Urzelai, seorang koki berkebangsaan Spanyol, yang memiliki spesialisasi masakan tradisional Spanyol.

Txoko Jakarta menghadirkan bagian kecil dari Basque Country di Indonesia, tempat santai di mana seorang teman bisa memasak untuk temannya, menyatukan tradisi kuliner Basque dengan teknik dan presentasi modern baru. Txoko Jakarta tersedia untuk pesta tertutup. Ruang makannya dapat menampung hingga 110 tamu dan tersedia untuk berbagai acara seperi private party, workshop, pertemuan. Ruangan private-nya dapat menampung hingga 18 tamu, dan tersedia TV dengan koneksi HDMI untuk presentasi perusahaan / bisnis.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…