Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 09 September 2019 - 14:00 WIB

Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'
Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Saat ini game komputer  tak hanya jadi  permainan untuk anak-anak saja, tapi juga sudah menjangkiti kalangan remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di mana mana jika ada waktu senggang orang bermain game. Baik di layar komputer mauoun di layar telepon seluler.

Berangkat dari fenomena ini, penerbit game Gravity Game Link membuat web series ‘Cinta Abadi’ yang diadaptasi dari game ‘Ragnarok: Forever Love’.

“Game, khususnya game Ragnarok, sekarang ini memang tak hanya permainan untuk anak-anak saja, tapi juga remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari lifestyle, “ kata Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio Kav 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Dan salah satu cerita game ragnarok berjudul _forever love_ yang kemudian di alihkan jadi web series berjudul Cinta Abadi yang disutradarai oleh Billy Christian dengan produser Winda Handoyo Para pemainnya adalah Amanda Rawles, Brandon Salim,  Sandy William.

Andi membeberkan, web series Cinta Abadi ini membawa kisah sekelompok teman yang bermain Ragnarok. “Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang baru ini penyuka web series bisa ikut  menikmati game,” bebernya. 

“Visi dan misi saya menyatukan industri game dan film di Indonesia karena potensinya sedang bertumbuh,” ujar Wida, yang sebelumnya memproduseri film berlatar belakang game berjudul ‘DreadOut’.

 “Cinta Abadi” mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andri (Brandon), Renata (Amanda) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

“Saya seorang pemain game, jadi tidak mengalami kesulitan untuk mengarahkan pemain dengan karakter yang suka game. Untuk Ragnarok ini saya berusaha menunjukkan tokoh-tokoh ini sudah melebur sebagai seorang gamers,” kata Billy.

Web series “Cinta Abadi” akan tayang pada 11 September 2019, bersamaan dengan open beta game “Ragnarok: Forever Love,” di channel Youtube Ragnarok: Forever Love.

Web series “Cinta Abadi” juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke film layar lebar. “Ini merupakan cara untuk mempromosikan game di kalangan non-gamers yang berpotensi menjadi gamers. Ini kesempatan yang bagus untuk menggabungkan film dan game,” pungkas Wida. (AMZ)

  •  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (Kanan baju putih)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 07:00 WIB

Mangkrak Puluhan Tahun, BKPM Eksekusi Investasi PLTA Maung

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia kembali mengeksekusi investasi sebesar Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Maung.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Sabtu, 18 Januari 2020 - 06:00 WIB

Panglima TNI : Kesetiaan Kepada NKRI Bentuk Nyata Sinergi TNI-Polri

Kesetiaan kepada NKRI merupakan suatu bentuk nyata sinergi antara prajurit TNI-Polri guna menjamin stabilitas keamanan di Indonesia. Rakyat ingin melihat kekuatan besar yang dimiliki oleh Indonesia…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 05:00 WIB

BMKG: WASPADA Potensi Hujan Hebat 17-23 Januari 2020

Sirkulasi siklonik di sekitar Selat Karimata saat ini masih teridentifikasi aktif dan menyebabkan terbentuknya pola konvergensi serta belokan angin yang dapat meningkatkan potensi pertumbuhan…

Bahlil Lahadalia, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sabtu, 18 Januari 2020 - 05:00 WIB

BKPM Fasilitasi Pembangunan Lanjutan PLTA Maung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Maung di Banjarnegara, Jawa Tengah, pada akhirnya dilanjutkan kembali. Itu terjadi setelah PT Indonesia Power (IP)…

Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi

Sabtu, 18 Januari 2020 - 04:30 WIB

Dharma Bhakti TNI Hanya untuk Rakyat

Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus terus memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat. Oleh karena itu, laksanakan koordinasi, sinergi…