Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 09 September 2019 - 14:00 WIB

Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'
Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Saat ini game komputer  tak hanya jadi  permainan untuk anak-anak saja, tapi juga sudah menjangkiti kalangan remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di mana mana jika ada waktu senggang orang bermain game. Baik di layar komputer mauoun di layar telepon seluler.

Berangkat dari fenomena ini, penerbit game Gravity Game Link membuat web series ‘Cinta Abadi’ yang diadaptasi dari game ‘Ragnarok: Forever Love’.

“Game, khususnya game Ragnarok, sekarang ini memang tak hanya permainan untuk anak-anak saja, tapi juga remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari lifestyle, “ kata Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio Kav 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Dan salah satu cerita game ragnarok berjudul _forever love_ yang kemudian di alihkan jadi web series berjudul Cinta Abadi yang disutradarai oleh Billy Christian dengan produser Winda Handoyo Para pemainnya adalah Amanda Rawles, Brandon Salim,  Sandy William.

Andi membeberkan, web series Cinta Abadi ini membawa kisah sekelompok teman yang bermain Ragnarok. “Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang baru ini penyuka web series bisa ikut  menikmati game,” bebernya. 

“Visi dan misi saya menyatukan industri game dan film di Indonesia karena potensinya sedang bertumbuh,” ujar Wida, yang sebelumnya memproduseri film berlatar belakang game berjudul ‘DreadOut’.

 “Cinta Abadi” mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andri (Brandon), Renata (Amanda) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

“Saya seorang pemain game, jadi tidak mengalami kesulitan untuk mengarahkan pemain dengan karakter yang suka game. Untuk Ragnarok ini saya berusaha menunjukkan tokoh-tokoh ini sudah melebur sebagai seorang gamers,” kata Billy.

Web series “Cinta Abadi” akan tayang pada 11 September 2019, bersamaan dengan open beta game “Ragnarok: Forever Love,” di channel Youtube Ragnarok: Forever Love.

Web series “Cinta Abadi” juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke film layar lebar. “Ini merupakan cara untuk mempromosikan game di kalangan non-gamers yang berpotensi menjadi gamers. Ini kesempatan yang bagus untuk menggabungkan film dan game,” pungkas Wida. (AMZ)

  •  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JDMU Selection Memukau Penonton

Senin, 18 November 2019 - 11:30 WIB

JDMU Selection Memukau Penonton

Keberadaan Jakarta Dance Meet Up (JDMU) diharapkan bisa dijadikan sarana komunikasi antar penari dan koreografer untuk terus menghasilkan karya tari yang mumpuni demi kemajuan tari Indonesia.

Terowongan Nanjung

Senin, 18 November 2019 - 11:30 WIB

Terowongan Nanjung di Kabupaten Bandung Ditargetkan Tuntas pada Akhir 2019

Memasuki musim hujan di akhir tahun 2019, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) segera menuntaskan pembangunan Terowongan Nanjung di Kabupaten Bandung sebagai bagian Sistem Pengendalian…

Wakil Menteri (Wamen) PUPR John Wempi Wetipo

Senin, 18 November 2019 - 11:08 WIB

Kementerian PUPR Permudah Persyaratan Kepemilikan Rumah Bersubsidi

Pada tahun 2019 Kementerian PUPR sedang memproses tambahan anggaran BP2BT untuk dapat membangun 7.500 unit rumah.

Tujuhari Coffee

Senin, 18 November 2019 - 11:00 WIB

Temukan Inspirasi Hingga Ide Produktif di Tujuhari Coffee Jaksel

Galau menghadapi kemacetan akut yang menyesaki lalu lintas Ibu Kota Jakarta? Atau, bingung mencari tempat hangout sambil menuntaskan seabrek pekerjaan kantor di selatan Jakarta? Jika hal itu…

Margot Van Der Poel

Senin, 18 November 2019 - 10:00 WIB

Coworking Space di Indonesia: Menciptakan Ruang Kerja yang Sehat dan Produktif

Saat ini, banyak pekerja lepas, atau biasa kita sebut freelancer, perusahaan start-up, hingga korporasi besar beralih menggunakan coworking space dibandingkan kantor konvensional untuk berinovasi…