Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 09 September 2019 - 14:00 WIB

Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'
Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Saat ini game komputer  tak hanya jadi  permainan untuk anak-anak saja, tapi juga sudah menjangkiti kalangan remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di mana mana jika ada waktu senggang orang bermain game. Baik di layar komputer mauoun di layar telepon seluler.

Berangkat dari fenomena ini, penerbit game Gravity Game Link membuat web series ‘Cinta Abadi’ yang diadaptasi dari game ‘Ragnarok: Forever Love’.

“Game, khususnya game Ragnarok, sekarang ini memang tak hanya permainan untuk anak-anak saja, tapi juga remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari lifestyle, “ kata Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio Kav 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Dan salah satu cerita game ragnarok berjudul _forever love_ yang kemudian di alihkan jadi web series berjudul Cinta Abadi yang disutradarai oleh Billy Christian dengan produser Winda Handoyo Para pemainnya adalah Amanda Rawles, Brandon Salim,  Sandy William.

Andi membeberkan, web series Cinta Abadi ini membawa kisah sekelompok teman yang bermain Ragnarok. “Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang baru ini penyuka web series bisa ikut  menikmati game,” bebernya. 

“Visi dan misi saya menyatukan industri game dan film di Indonesia karena potensinya sedang bertumbuh,” ujar Wida, yang sebelumnya memproduseri film berlatar belakang game berjudul ‘DreadOut’.

 “Cinta Abadi” mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andri (Brandon), Renata (Amanda) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

“Saya seorang pemain game, jadi tidak mengalami kesulitan untuk mengarahkan pemain dengan karakter yang suka game. Untuk Ragnarok ini saya berusaha menunjukkan tokoh-tokoh ini sudah melebur sebagai seorang gamers,” kata Billy.

Web series “Cinta Abadi” akan tayang pada 11 September 2019, bersamaan dengan open beta game “Ragnarok: Forever Love,” di channel Youtube Ragnarok: Forever Love.

Web series “Cinta Abadi” juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke film layar lebar. “Ini merupakan cara untuk mempromosikan game di kalangan non-gamers yang berpotensi menjadi gamers. Ini kesempatan yang bagus untuk menggabungkan film dan game,” pungkas Wida. (AMZ)

  •  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Munas Backstager Indonesia

Jumat, 27 November 2020 - 21:08 WIB

Pamdemi COVID-19 Disikapi Positif, Backstagers Indonesia Kini Jadi Perkumpulan Berbadan Hukum

Forum Backstagers Indonesia lahir sebagai pengejawantahan belum adanya Perkumpulan berbadan hukum khusus Event Organizer setingkat nasional.

Yayasan Enesis Indonesia berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan menyediakan healthy kit berupa (Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa minyak aromaterapi eucalyptus, Amunizer Vitamin C 1000mg, Disinfectant Kispray, Adem Sari Vit C Tinggi dan minuman Scrubber untuk menjaga kesehatan usus).

Jumat, 27 November 2020 - 20:46 WIB

Berkolaborasi dengan Transjakarta, Enesis Group Dukung Pemerintah Perkuat Protokol Kesehatan di Masa Pandemi.

Jakarta– Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel untuk mendukung program pemerintah dalam memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi.

Ilustrasi pengiriman barang (Doc:Pikiranrakyat)

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Gandeng Loggis.id, Paketku Tingkatkan Efisiensi dan Layanan

Dalam masa pandemi saat ini, salah satu tantangan pada hampir semua industri adalah melakukan efisiensi dalam berbagai bentuk.

Kantor pusat Pegadaian

Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta…

Suasana diskusi Famara Jakarta di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Jumat, 27 November 2020 - 18:29 WIB

Diskusi Famara: Wujudkan Negara Kesejahteraan dari Advokat, Pakar Hukum: Banyak Advokat Bermain Tidak Jujur

Jakarta – Seluruh advokat di Indonesia harus melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar. Kalau advokat melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar maka konsep negara kesejahteraan…