Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 09 September 2019 - 14:00 WIB

Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'
Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Saat ini game komputer  tak hanya jadi  permainan untuk anak-anak saja, tapi juga sudah menjangkiti kalangan remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di mana mana jika ada waktu senggang orang bermain game. Baik di layar komputer mauoun di layar telepon seluler.

Berangkat dari fenomena ini, penerbit game Gravity Game Link membuat web series ‘Cinta Abadi’ yang diadaptasi dari game ‘Ragnarok: Forever Love’.

“Game, khususnya game Ragnarok, sekarang ini memang tak hanya permainan untuk anak-anak saja, tapi juga remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari lifestyle, “ kata Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio Kav 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Dan salah satu cerita game ragnarok berjudul _forever love_ yang kemudian di alihkan jadi web series berjudul Cinta Abadi yang disutradarai oleh Billy Christian dengan produser Winda Handoyo Para pemainnya adalah Amanda Rawles, Brandon Salim,  Sandy William.

Andi membeberkan, web series Cinta Abadi ini membawa kisah sekelompok teman yang bermain Ragnarok. “Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang baru ini penyuka web series bisa ikut  menikmati game,” bebernya. 

“Visi dan misi saya menyatukan industri game dan film di Indonesia karena potensinya sedang bertumbuh,” ujar Wida, yang sebelumnya memproduseri film berlatar belakang game berjudul ‘DreadOut’.

 “Cinta Abadi” mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andri (Brandon), Renata (Amanda) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

“Saya seorang pemain game, jadi tidak mengalami kesulitan untuk mengarahkan pemain dengan karakter yang suka game. Untuk Ragnarok ini saya berusaha menunjukkan tokoh-tokoh ini sudah melebur sebagai seorang gamers,” kata Billy.

Web series “Cinta Abadi” akan tayang pada 11 September 2019, bersamaan dengan open beta game “Ragnarok: Forever Love,” di channel Youtube Ragnarok: Forever Love.

Web series “Cinta Abadi” juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke film layar lebar. “Ini merupakan cara untuk mempromosikan game di kalangan non-gamers yang berpotensi menjadi gamers. Ini kesempatan yang bagus untuk menggabungkan film dan game,” pungkas Wida. (AMZ)

  •  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sumbangan insan Brilian hadapi Corona

Senin, 06 April 2020 - 16:54 WIB

Kumpulkan Rp 1,5 Miliar, Insan BRILian Turun Tangan Perangi Covid-19

Bank BRI terus mengimbau seluruh kalangan, baik nasabah maupun pekerja BRI yang tergabung dalam insan BRILian, untuk terus menekan penyebaran pandemi Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah.…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 06 April 2020 - 16:45 WIB

Kalang Kabut Dihajar Corona, Pelaku Industri Minta Tunda Bayar Iuran BJPS Ketenagakerjaan Hingga Kelonggaran Pinjaman Bank

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang mengatakan, salah satu yang diminta oleh perusahaan industri adalah penundaan pembayaran iuran dari Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.…

Sri Mulyani

Senin, 06 April 2020 - 16:30 WIB

Sri Mulyani Sebut Dampak Covid-19 Lebih "Rumit" Dibandingkan Krisis 1998 dan 2008

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyatakan bahwa dampak virus corona atau covid-19 ke sektor ekonomi lebih kompleks dibandingkan krisis keuangan 2008 dan jika dibandingkan juga dengan…

Achmad Yurianto Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI

Senin, 06 April 2020 - 16:30 WIB

Isolasi Mandiri Berbeda dengan Diasingkan

Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dr Achmad Yurianto mengatakan orang yang melakukan isolasi mandiri bukan berarti untuk diasingkan oleh masyarakat.…

Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan virus corona, Achmad Yurianto

Senin, 06 April 2020 - 16:10 WIB

Per Hari Ini, 2.491 Orang Indonesia Positif Corona, 209 Meninggal, 192 Sembuh

Kasus virus corona di Indonesia semakin hari kian bertambah. Juru bicara penanganan corona, Achmad Yurianto, memperbarui data kasus positif virus corona hingga Senin (6/4) pukul 12.00 WIB sudah…