Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 09 September 2019 - 14:00 WIB

Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'
Web Series 'Cinta Abadi' Diilhami Game Populer 'Ragnarok'

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Saat ini game komputer  tak hanya jadi  permainan untuk anak-anak saja, tapi juga sudah menjangkiti kalangan remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di mana mana jika ada waktu senggang orang bermain game. Baik di layar komputer mauoun di layar telepon seluler.

Berangkat dari fenomena ini, penerbit game Gravity Game Link membuat web series ‘Cinta Abadi’ yang diadaptasi dari game ‘Ragnarok: Forever Love’.

“Game, khususnya game Ragnarok, sekarang ini memang tak hanya permainan untuk anak-anak saja, tapi juga remaja dan dewasa. Bahkan game sudah menjadi bagian dari lifestyle, “ kata Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio Kav 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Dan salah satu cerita game ragnarok berjudul _forever love_ yang kemudian di alihkan jadi web series berjudul Cinta Abadi yang disutradarai oleh Billy Christian dengan produser Winda Handoyo Para pemainnya adalah Amanda Rawles, Brandon Salim,  Sandy William.

Andi membeberkan, web series Cinta Abadi ini membawa kisah sekelompok teman yang bermain Ragnarok. “Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang baru ini penyuka web series bisa ikut  menikmati game,” bebernya. 

“Visi dan misi saya menyatukan industri game dan film di Indonesia karena potensinya sedang bertumbuh,” ujar Wida, yang sebelumnya memproduseri film berlatar belakang game berjudul ‘DreadOut’.

 “Cinta Abadi” mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andri (Brandon), Renata (Amanda) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

“Saya seorang pemain game, jadi tidak mengalami kesulitan untuk mengarahkan pemain dengan karakter yang suka game. Untuk Ragnarok ini saya berusaha menunjukkan tokoh-tokoh ini sudah melebur sebagai seorang gamers,” kata Billy.

Web series “Cinta Abadi” akan tayang pada 11 September 2019, bersamaan dengan open beta game “Ragnarok: Forever Love,” di channel Youtube Ragnarok: Forever Love.

Web series “Cinta Abadi” juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke film layar lebar. “Ini merupakan cara untuk mempromosikan game di kalangan non-gamers yang berpotensi menjadi gamers. Ini kesempatan yang bagus untuk menggabungkan film dan game,” pungkas Wida. (AMZ)

  •  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fajar Hutomo, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Senin, 16 September 2019 - 07:42 WIB

Bekraf Sambut Kehadiran Blockchain Bisa Atasi Sejumlah Persoalan Hak Intelektual

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyambut antusias keberadaaan tekhnologi blockhain di tanah air karena sangat membantu mengatasi sejumlah persoalan Hak Inelektual yang terjadi selama ini. Sejumlah…

Ilustrasi Impor Daging

Senin, 16 September 2019 - 07:33 WIB

Daging Impor Tanpa Sertifikat Halal Dalam Sorotan

Bogor – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MS.c menyoroti tentang beredarnya kabar bolehnya daging impor yang masuk tanpa sertifikasi…

Industri Tekstil

Senin, 16 September 2019 - 07:15 WIB

Kemenperin Rajut Harmonisasi Industri Tekstil Nasional

Kementerian Perindustrian bersama para stakeholder sedang berupaya melakukan harmonisasi tarif di industri tekstil dan produk tekstil (TPT), mulai dari sektor hulu sampai hilir sehingga untuk…

Pendaki Cilik, Fayyadh Qaishar Syafiq asal Tanggerang, Banten

Senin, 16 September 2019 - 07:14 WIB

Pendaki Cilik Terjang Butiran Es di Puncak Gunung Gede

Jakarta - Pendaki cilik asal Cipondoh Tangerang, Fayyadh Qaishar Syafiq (11 tahun), melakukan kembali pendakian yang kedua kalinya di Gunung Gede Desa Suka Tani, Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…