Andrew White Sukses Ganti Profesi Jadi Mimin Instagram

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 08 September 2019 - 14:57 WIB

Foto (Dok/Instagram Andrew White)
Foto (Dok/Instagram Andrew White)

INDUSTRY.co.id - Ya, Anda tidak salah baca. Seorang Andrew White yang notabene seorang artis, pada hari Senin lalu  menyampaikan ketertarikannya bekerja menjadi anak ahensi, lebih tepatnya seorang Social Media Admin. 

Saat dihubungi lewat pesan singkat, Andrew membenarkan bahwa dia ingin mencoba profesi yang akrab buat anak millenials ini. “Iya, pengen merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand, mas”, ujar Andrew. Suami dari artis Nana Mirdad ini juga mengatakan bahwa Ia rela membuat konten foto Instagram di feed, Instastories, hingga Instagram Live bila memungkinkan. 
 
Gayung bersambut pada Andrew, di tanggal yang sama dia menyatakan keinginannya tersebut via akun Instagram-nya, brand shampoo Zinc memberikan lampu hijau untuk kemungkinan bekerja sama. Dengan proyek bernama Hijack Switch Challenge, Zinc serta Andrew White bertukaran akun Instagram dan konten selama 4 hari, dengan Andrew menjadi social media admin pada akun @zinc_id.
 
Pada tanggal 3-5 September 2019 siang hari, Andrew mendapatkan pengalaman yang Ia nantikan, yaitu menjadi seorang social media admin. Ia mengunggah beberapa fotonya di Instagram feed @zinc_id dengan caption dari dirinya sendiri. Lalu, di tanggal 6 September, suami dari Nana Mirdad ini mengunggah sejumlah Instagram Stories yang memperlihatkan healthy active lifestyle-nya yang dipenuhi dengan berolahraga di gym, berlari serta makan sehat. Pertukaran konten antar artis dan brand ini diakhiri dengan Andrew White membuat Instagram Live, mengundang siapapun yang ingin bertanya seputar gaya hidup sehatnya maupun produk shampoo Zinc yang suka Ia pakai. 
 
Andrew White saat ini memilih tinggal di Bali bersama istrinya Nana Mirdad, dan putra-putri mereka, Jason dan Sarah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:28 WIB

Marak Pembobolan ATM, DPR Cantik Ini Minta Masyarakat Lebih Waspada

Industri perbankan tanah air kembali mendapat sorotan pasca terungkapnya kasus pembobolan rekening nasabah dengan memanfaatkan informasi yang tercantum pada setruk Anjungan Tunai Mandiri (ATM).…

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.