Mozaic Tawarkan Kemewahan dengan Harga Terjangkau

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 30 Agustus 2019 - 20:48 WIB

Mozaic kini resmi hadir di Indonesia.(Andi Mardana)
Mozaic kini resmi hadir di Indonesia.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai masyarakat urban yang memiliki segudang kesibukan kita dituntut untuk tepat waktu. Di saat bersamaan kita juga tetap tampil prima, percaya diri, stylish dan fashionable.

Salah satu bagian penting dalam bergaya adalah dengan menggunakan jam tangan, yang keberadaannya bisa membuat kita selalu on time, bisa memperhitungkan waktu dengan baik, tanpa mengesampingkan gaya.

Menjawab tantangan tersebut, Mozaic hadir di kalangan industri jam tangan. Mozaic, sejak awal sudah memiliki tekad dan tujuan yang jelas dan teguh yaitu melahirkan jam tangan berkualitas dengan menggunakan bahan-bahan terbaik di kategorinya yang digabungkan dengan desain bentuk dan warna yang mengikuti tren akan tetapi tidak dimakan waktu.

Tepatnya tahun 2013 di kota Milan, Italia, ketika pertama kali Mozaic dilahirkan. Terinspirasi oleh hasil karya seni yang menggabungkan beberapa bentuk dan warna untuk dijadikan satu karya seni yang bernilai tinggi, koleksi pertama pun terlahir.

"Sampai saat ini Mozaic sudah memiliki 120 koleksi dan lebih dari 300 warna," ungkap Safrio Hakim, Marketing Director Mozaic pada temu media di Jakarta, Jumat (30/8).

Kini, Mozaic sudah hadir sepenuhnya di Indonesia. Dengan berbagai kemewahan yang ditawarkannya, namun dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia, menjadikan "Born to Impress” bukan hanya kata-kata melainkan sebuah pedoman bagi jam tangan Mozaic.

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp700 ribu - Rp2 juta, Mozaic membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat mewah dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal.

Untuk menjangkau setiap kalangan dan golongan, Mozaic menyesuaikan diri dengan membuat kategori koleksi menjadi Mozaic, Mozaic & Co., dan beberapa kategori lagi nantinya.

Mozaic sudah dapat ditemui di agen-agen resmi terpilih di Indonesia. Perkembangannya yang cepat, membuat Mozaic juga dilirik oleh pasangan selebriti top tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah satunya.

Ditambah lagi dengan Han Yoo Ra, selebgram Indonesia ternama asal negara Korea, mereka semua pernah terlibat dalam program pemasaran Mozaic.

“Visi Mozaic sebenarnya sederhana tapi sudah jelas dan tegas. Yaitu ingin melahirkan sebuah jam tangan yang memiliki komponen-komponen bagus dan berkualitas tapi mampu dimiliki oleh setiap orang," kata Safrio.

Mozaic ingin mengubah segalanya menjadi mungkin dan hal tersebut telah dibuktikan membuktikannya.

"Maka dari itu, kami yakin anda akan terkesan ketika anda melihat jam tangan Mozaic, sesuai dengan slogan yang kami usung #BorntoImpress jam tangan Mozaic memang dilahirkan untuk mengesankan," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…