Samsung Perkenalkan Kulkas BESPOKE dan Oven Built-in Premium Baru di IFA 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 30 Agustus 2019 - 13:32 WIB

Samsung Kulkas BESPOKE
Samsung Kulkas BESPOKE

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Samsung Electronics, Co., Ltd. membuka era baru desain interior dapur dengan jajaran kulkas BESPOKE terbarunya dan produk pertama dalam jajaran perangkat built-in premium baru — oven Dual Cook Steam.

Harry Choi, Corporate SVP, Head of Design Team, Samsung Electronics mengatakan, konsumen Eropa memiliki preferensi untuk dapur built-in dan juga keinginan untuk menampilkan identitas keluarga dan selera pribadi dalam desain interior mereka.

"Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana inovasi gaya hidup terbaru Samsung dalam produk berkualitas seperti BESPOKE memenuhi kebutuhan unik setiap rumah tangga." ujar Harry Choi melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (30/8/2019).

BESPOKE adalah kategori baru kulkas yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dapur dengan gaya yang disesuaikan selera personal, selayaknya perangkat built-in. Kulkas ini fit dengan dapur, sehingga dapat ditanamkan ke kebanyakan desain kontemporer dapur sambil mempertahankan tampilan built-in yang merupakan kategori yang benar-benar baru di pasar.

Jajaran kulkas BESPOKE yang baru memiliki desain modular dan menawarkan 8 tipe, mulai dari unit 1-pintu hingga 4-pintu. Dengan kemampuan mengkonfigurasi BESPOKE dalam banyak cara, konsumen dapat menikmati fleksibilitas dalam membentuk lemari es mereka sesuai kebutuhan gaya hidup dan desain masing-masing.

Konsumen juga dapat membentuk ruang dapur yang unik sesuai selera. Untuk panel depan kulkas, konsumen dapat memilih dari tiga bahan berbeda—cotta metal, kaca satin, dan kaca glam—dan berbagai pilihan warna. Cotta tersedia dalam warna Charcoal, White, dan Mint, sedangkan Satin Glass yang populer hadir dalam warna-warna matt: Grey, Navy, Coral, dan Yellow.

Glam Glass tampil glossy baik dalam White atau Pink. Selain warna dan finishing, konsumen juga dapat memilih konsep desain interior keseluruhan yang mereka inginkan.

Samsung juga mempersiapkan jajaran perangkat dapur built-in premium baru untuk Eropa pada tahun 2020 yang mencakup oven, kompor induksi dengan kap yang terintegrasi, mesin pencuci piring dan kulkas.

Desainnya yang tradisional dan sederhana namun berani, bersama dengan fungsinya yang mumpuni akan menarik perhatian konsumen.

Produk pertama dalam jajaran ini, yang akan diluncurkan di IFA 2019, adalah oven Dual Cook Steam. Dengan desain modern, oven ini menghadirkan fleksibilitas dengan kemampuan multi-cooking.

Oven ini disejajarkan secara vertikal dan memiliki permukaan bertekstur dengan user interface baru yang memperkaya desainnya. Dan dengan fitur Dual Cook Steam, oven ini dapat memasak dengan konveksi di satu kompartemen dan dengan steam di kompartemen lainnya pada waktu yang sama.

Baik kulkas BESPOKE maupun jajaran perangkat built-in premium baru tersedia dalam bahan Satin Glass, dengan tekstur yang memukau, anti-pantulan, dan menyatu ke dalam ruang apa pun untuk nuansa ruangan yang indah.

Efek ini bahkan lebih jelas terlihat ketika BESPOKE dan perangkat built-in dalam tipe Satin Glass ditempatkan berdampingan. BESPOKE dan oven Dual Cook Steam dapat dinikmati di Berlin City Cube di IFA pada 6-11 September 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…