Atozpay Pendatang Baru Pembayaran Elektronik

Oleh : Wiyanto | Kamis, 29 Agustus 2019 - 13:55 WIB

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay
CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Weyland Indonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, melaunching mobile aplikasi ATOZPAY untuk pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini.

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto mengatakan tujuan utama perusahaan untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mengonlinekan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

"Dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.” tutur Djunaedy Hermawanto dalam acara peluncuran Aplikasi Atozpay yang turut dilakukan trial pembayaran QR Scan oleh para tamu undangan yang hadir di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Ia menjelaskan Atozpay bertekad untuk dapat menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program cashless society. Atozpay pada saat ini bekerja sama dengan PT. Finnet Indonesia yang menyediakan system pembayaran elektronik.

Direktur Utama PT. Finnet Indonesia Paulus Djatmiko menjelaskan dalam rangka perluasan layanan pembayaran digital, dengan adanya kerjasama sinergi dengan mitra-mitra terbaik seperti PT. Weyland Indonesia Perkasa, diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju.

“Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat” tuturnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M

Rabu, 22 Januari 2020 - 05:00 WIB

Pangkogabwilhan II Kukuhkan 45 Pamen TNI di Jajaran Kogabwilhan II

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M. mengukuhkan 45 Perwira Menengah (Pamen) TNI di lingkungan Kogabwilhan II, terdiri dari 44 Kolonel untuk menjabat 7 Wakil Asisten, 3…

Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (tengah) didampingi General Manager Wilayah Telkom Jakarta Timur Zahrial Hamid Nasution (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Mustakim Wahyudi

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:58 WIB

IndiHome Apresiasi Pelanggan dengan Total Hadiah Hingga Rp5 M

IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan. Pada Selasa (21/1), IndiHome mengumumkan…

Pengurus Pusat PWI dan Panitia Pusat HPN 2020, melakukan pertemuan dengan Muhajir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan pada Kabinet Indonesia Maju di kantornya jalan Merdeka Utara, Selasa (21/1/2020).

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:50 WIB

Pengurus Pusat PWI dan Panitia Pusat HPN 2020, Melakukan Pertemuan Dengan Menko PMK Muhajir Effendy

engurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, melakukan pertemuan dengan Muhajir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan…

Kelompok save Jakarta

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:40 WIB

Kelompok save Jakarta Menilai Anies Gagal Atasi Banjir Jakarta

Jakarta-Kelompok save Jakarta dari berbagai elemen seperti Satu Aspirasi Indonesia, Komunitas Anak Bangsa, Kawal Indonesia, LANDEP, I-ELIT-Parlemen Nusantara, Dantara, BPRI, SIMA, Sporting Indonesia,…

Penandatanganan MoU Pembangunan LRT dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ke Terminal Satelit Jineng. Dari kiri ke Kanan: Son Byeong Doo, Executive Director KRNA; Lim Han Gyu, Executive Director KIND; dan Haedar A. Karim, Plt. Direktur Utama PT Nindya Karya. (Foto Abraham Sihombing)

Selasa, 21 Januari 2020 - 23:28 WIB

BKPM Kawal Investor Urai Keruwetan Lalu Lintas di Bandara Ngurah Rai

Setelah mengeksekusi proyek Pusat Listrik Tenaga Air (PLTA), kini Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengawal investasi untuk Proyek Light Rail Transit (LRT) Bandara.