Atozpay Pendatang Baru Pembayaran Elektronik

Oleh : Wiyanto | Kamis, 29 Agustus 2019 - 13:55 WIB

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay
CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Weyland Indonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, melaunching mobile aplikasi ATOZPAY untuk pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini.

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto mengatakan tujuan utama perusahaan untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mengonlinekan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

"Dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.” tutur Djunaedy Hermawanto dalam acara peluncuran Aplikasi Atozpay yang turut dilakukan trial pembayaran QR Scan oleh para tamu undangan yang hadir di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Ia menjelaskan Atozpay bertekad untuk dapat menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program cashless society. Atozpay pada saat ini bekerja sama dengan PT. Finnet Indonesia yang menyediakan system pembayaran elektronik.

Direktur Utama PT. Finnet Indonesia Paulus Djatmiko menjelaskan dalam rangka perluasan layanan pembayaran digital, dengan adanya kerjasama sinergi dengan mitra-mitra terbaik seperti PT. Weyland Indonesia Perkasa, diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju.

“Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat” tuturnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penyemprotan Desinfektan (ist)

Senin, 30 Maret 2020 - 12:32 WIB

Ahli Kesehatan: Hentikan penyemprotan! Siapa ya Yang Pertama Kali Ngajarin Nyiram-Nyiram Manusia dengan Desinfektan?

"Disinfektan itu diperuntukkan untuk benda mati dengan perlakuan yang benar. Disinfektan tidak diperuntukkan untuk tubuh manusia," kata Tan seperti dilansir dari laman Suara.com Senin (30/3).

Khoirul Qolbi

Senin, 30 Maret 2020 - 12:15 WIB

Pelayanan KUA dan Generasi Milenial

Pengguna terbanyak layanan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan adalah kaum milenial. Ini bisa diketahui karena rerata yang akan melangsungkan pernikahan mayoritas adalah anak muda yang berada…

Perseroan telah menyiapkan dana sebesar Rp275 Milyar untuk pembelian saham melalui pasar sekunder

Senin, 30 Maret 2020 - 12:09 WIB

Bantu Perbaikan Ekonomi, BTN Beli Saham BBTN Melalui Pasar Sekunder

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melakukan pembelian saham perseroan berkode BBTN tanpa melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang sudah disampaikan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

Mengusung Redefined Expectation, MG ZS Dukung Industri Otomotif Nasioanal

Senin, 30 Maret 2020 - 12:00 WIB

Mengusung Redefined Expectation, MG ZS Dukung Industri Otomotif Nasioanal

MG Motor Indonesia, warisan Inggris yang terkenal di dunia, hari ini secara resmi meluncurkan MG ZS, Sport Utility Vehicle (SUV) kompak kelas atas dengan desain Inggris yang sangat elegan dan…

Ketum PWI Pusat Atal Dapari bersama Ketua PWI Papua Bustam (ist)

Senin, 30 Maret 2020 - 11:32 WIB

Ketua PWI Papua Barat Bustam: Wartawan Jangan Turun Lapangan Bila Tidak Gunakan APD

Ketua PWI Papua Barat, Bustam mengatakan wartawan menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Dalam menjalani peran pentingnya tersebut, wartawan harus selalu menjaga…