Atozpay Pendatang Baru Pembayaran Elektronik

Oleh : Wiyanto | Kamis, 29 Agustus 2019 - 13:55 WIB

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay
CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Weyland Indonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, melaunching mobile aplikasi ATOZPAY untuk pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini.

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto mengatakan tujuan utama perusahaan untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mengonlinekan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

"Dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.” tutur Djunaedy Hermawanto dalam acara peluncuran Aplikasi Atozpay yang turut dilakukan trial pembayaran QR Scan oleh para tamu undangan yang hadir di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Ia menjelaskan Atozpay bertekad untuk dapat menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program cashless society. Atozpay pada saat ini bekerja sama dengan PT. Finnet Indonesia yang menyediakan system pembayaran elektronik.

Direktur Utama PT. Finnet Indonesia Paulus Djatmiko menjelaskan dalam rangka perluasan layanan pembayaran digital, dengan adanya kerjasama sinergi dengan mitra-mitra terbaik seperti PT. Weyland Indonesia Perkasa, diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju.

“Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat” tuturnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan penyelaman bawah air dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Aspek Laut Tahun 2022, di Diving Tank Dinas Penyelaman Bawah…

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten…

Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 03:00 WIB

PBB Apresiasi Penanganan Covid-19 di Indonesia

Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi dari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Presiden Majelis Umum PBB, Abdulla Shahid, menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya pada…

Pergantian Komisaris Independen SUCOFINDO- Zainal Abidin

Kamis, 26 Mei 2022 - 00:02 WIB

Zainal Abidin Diangkat Jadi Komisaris Independen Sucofindo

Jakarta– Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT SUCOFINDO mengambil keputusan untuk mengangkat Zainal Abidin sebagai Komisaris Independen PT SUCOFINDO menggantikan Achmad Sudrajat,…

Woo Yeul Lee sebagai Direktur Utama KB Bukopin

Rabu, 25 Mei 2022 - 22:22 WIB

Woo Yeul Lee Ditetapkan Direktur Utama KB Bukopin yang Baru

PT Bank KB Bukopin Tbk menetapkan Woo Yeul Lee sebagai Direktur Utama KB Bukopin yang baru.