Atozpay Pendatang Baru Pembayaran Elektronik

Oleh : Wiyanto | Kamis, 29 Agustus 2019 - 13:55 WIB

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay
CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto kanan dipeluncuran Atozpay

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Weyland Indonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, melaunching mobile aplikasi ATOZPAY untuk pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini.

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto mengatakan tujuan utama perusahaan untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mengonlinekan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

"Dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.” tutur Djunaedy Hermawanto dalam acara peluncuran Aplikasi Atozpay yang turut dilakukan trial pembayaran QR Scan oleh para tamu undangan yang hadir di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Ia menjelaskan Atozpay bertekad untuk dapat menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program cashless society. Atozpay pada saat ini bekerja sama dengan PT. Finnet Indonesia yang menyediakan system pembayaran elektronik.

Direktur Utama PT. Finnet Indonesia Paulus Djatmiko menjelaskan dalam rangka perluasan layanan pembayaran digital, dengan adanya kerjasama sinergi dengan mitra-mitra terbaik seperti PT. Weyland Indonesia Perkasa, diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju.

“Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat” tuturnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BGR Logistics Lakukan Ground Breaking Revitalisasi Gudang Payapasir Medan dan Gudang Srengsem Lampung

Senin, 09 Desember 2019 - 15:46 WIB

BGR Logistics Lakukan Ground Breaking Revitalisasi Gudang Payapasir Medan dan Gudang Srengsem Lampung

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), atau BGR Logistics yang merupakan Badan Usaha Milik Negara penyedia jasa logistik di Indonesia selenggarakan prosesi peletakan batu pertama untuk revitalisasi…

Gedung Kementerian Pertanian

Senin, 09 Desember 2019 - 15:34 WIB

Soal Gugatan Kementan kepada Tempo, Pengamat: Ini Tak Ada Kaitannya dengan Mantan Mentan Amran

Jakarta - Sidang gugatan perdata yang diajukan Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap majalah Tempo ditunda. Hal itu karena berkas administrasi para pihak belum lengkap.

vivo Y19

Senin, 09 Desember 2019 - 12:50 WIB

Andalkan Baterai Besar, vivo Y19 Telah Tersedia di Pasar Indonesia

Mengusung rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas memori 6GB RAM dan 128GB ROM, baterai super besar 5000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W), layar luas 6.53” FHD+ Ultra All…

Midea Perkenalkan MFD180

Senin, 09 Desember 2019 - 12:24 WIB

Fokus Garap Segmen Laundry Commercial, Midea Perkenalkan MFD180

Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan bisnis dibidang jasa laundry dan binatu, Midea mulai memusatkan lini produknya dengan memperkenalkan produk mesin cuci front load berkapasitas besar…

Peternak Ayam (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 09 Desember 2019 - 12:06 WIB

Pelaku Usaha Diajak Lipat Gandakan Ekspor Pangan

Surabaya -- Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi kinerja eksportasi PT Japfa Comfeed Indonesia TBK (JFPA) yang telah mampu mencatat nilai lebih dari Rp. 500 milyar di penghujung…