Cara Ruben Onsu Ekspresikan Cinta Kepada Sarwendah

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 27 Agustus 2019 - 18:28 WIB

Sarwendah dan Ruben Onsu.(Andi Mardana)
Sarwendah dan Ruben Onsu.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menunjukkan rasa cinta pada pasangan bisa lewat berbagai cara. Kita sering lihat orang mengungkapkannya dengan bunga. Tapi, tidak dengan Ruben Onsu. Aktor sekaligus presenter ini yang sedang hype ini baru-baru ini mengunggah video di salah satu platform kreasi dan berbagi video pendek terpopuler di dunia asal Singapura yaitu Likee untuk ungkapkan rasa cintanya pada istrinya, Sarwendah.

Melalui akun pribadi Likee miliknya, Ruben mengunggah video dirinya sedang mengekspresikan diri dan menyanyikan lagu terbaru Sarwendah. Aplikasi Likee dipilih Ruben sebagai aplikasi favorit keluarga karena mereka dapat mengekspresikan diri secara kreatif dengan berbagai fitur yang disediakan.

Video kreasi ini diunggah dan dibagikan Ruben Onsu dalam rangka promosi peluncuran album terbaru Sarwendah bertajuk Aku Kamu Kita pada Kamis, 22 Agustus 2019.

Album ini berisi sembilan lagu itu dari lagu-lagu Sarwendah yang pernah dirilis sejak 2011. Lagu yang memiliki lirik sangat dalam mengenai arti indahnya kasih sayang dalam keluarga menghasilkan banyak sambutan yang positif.

Besarnya antusiasme yang datang dari berbagai kalangan, membuat Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak para followersnya untuk ikut serta mengunggah video Likee dengan tagar #LikeeAkuKamuKita yang nantinya akan dipilih 50 pemenang dengan video terbaik dan terunik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai geprek bensu.

Kalangan selebriti dan masyarakat umum ikut terbawa dalam trend ini yang belakangan bertebaran di dunia maya. Terbukti dengan ramainya tagar #LikeeAkuKamuKita yang diunggah di aplikasi Likee dan kemudian menjadi viral.

Deretan artis yang turut meramaikan tagar ini seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Mimin, Kenta dan masih banyak yang lainnya.

Aktivitas The Onsu Family (Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Onsu, Thania Onsu dan Bertrand) belakangan ini memang sangat menarik perhatian media dan menjadi sorotan publik.

Sejak kelahiran anak keduanya, bisnis kuliner hingga kabar terbaru tentang adopsi anak yang menuai kisah haru. Pasangan yang selalu menebar image positif ini memang banyak diidolakan dan diikuti aktivitasnya oleh para pengikut setia, khususnya di berbagai kanal media sosial milik keluarga Onsu.

"Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari," jelas Andre Jaya Manager of Creators Operation di Jakarta, Selasa (27/8).

Aplikasi Likee juga memiliki berbagai kelebihan seperti pembagian segmentasi komedi, kuliner, musik, gaya busana, olahraga dan pembawa berita.

Melalui aplikasi Likee, pengguna dapat mengedit momen harian mereka dalam video pendek kreatif, menggunakan efek khusus unik seperti fitur sinematik BOOM, Magic 3D, filter kecantikan, akting dialog, fitur musik tambahan dari basis data besar, dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…