Road Show Teman Korea (Teko) Nang Jawa Bakal Digelar di 5 Kota Besar di Indonesia

Oleh : Ridwan | Selasa, 27 Agustus 2019 - 11:05 WIB

Road Show Teman Korea (Teko) Nang Jawa
Road Show Teman Korea (Teko) Nang Jawa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, H.E. Kim Chang-Beom bersama dengan Korean Cultural Center Indonesia (KCC), Korea Tourism Organization (KTO), Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT) bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat akan menyelenggarakan Road Show "Teman Korea (Teko) Nang Jawa" pada 2-7 September 2019.

Tujuan dari road show ini adalah untuk mempromosikan kebudayaan Korea kepada masyarakat Indonesia, khususnya ke lima kota di Pulau Jawa, yaitu Jakarta, Cirebon, Brebes, Solo, dan Surabaya.

Salah satu pre-event "TeKo Nang Jawa", yaitu pada tanggal 28 Juni – 30 Juli 2019, Korean Cultural Center Indonesia telah menyelenggarakan “Kompetisi Logo dan Poster ‘Teman Korea (TeKo) Nang Jawa!”. Kompetisi tersebut sebagai upaya pengenalan awal mengenai program ini. Karya pemenang dari kompetisi ini akan dijadikan sebagai merchandise resmi dari acara “TeKo Nang Jawa!”. 

Adapun road show "Teman Kore (Teko) Nang Jawa" menyasar Kota Jakarta pada 2 September 2019, bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Kota kedua yaitu, Cirebon pada tanggal 3 September 2019, bertempat di ITB Campus Cirebon dan Trans Studio Mini.

Selanjutnya, Kota Ketiga yaitu, Brebes pada tanggal 4 September 2019, bertempat di Pabrik Korea, Brebes. Kota Keempat yaitu, Solo pada tanggal 5 September 2019, bertempat di Vastenburg Fort, Solo. dan Kota Kelima yaitu, Surabaya pada tanggal 6 & 7 September 2019, bertempat di UNESA dan Galaxy Mall, Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.