FWD Life dan K-Link Indonesia Tingkatkan Akses ke Asuransi Syariah

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 Agustus 2019 - 12:30 WIB

FWD Life dan K-Link Indonesia Tingkatkan Akses ke Asuransi Syariah
FWD Life dan K-Link Indonesia Tingkatkan Akses ke Asuransi Syariah

INDUSTRY.co.id - JakartaJ - PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), salah satu pelopor asuransi jiwa digital di Indonesia, hari ini menandatangani perjanjian kerja sama dengan K-Link Indonesia (“KLink”), untuk memberikan akses asuransi yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama ini, mitra K-Link sekarang dapat menawarkan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya.

 K-Link adalah perusahaan distributor jejaring syariah yang mendistribusikan produk kesehatan dan rumah tangga sebagai produk utamanya. K-Link dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan jejaring pemasaran terbaik di Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta mitra.

Melalui jaringan luas yang dimiliki K-Link, FWD Life percaya bahwa dengan menawarkan Asuransi Bebas Handal secara online, dapat meningkatkan aksesibilitas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi.

 “K-Link adalah salah satu distributor syariah paling terkemuka di negeri ini. Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-link yang luas dan kemampuan digitalnya. Kami juga berharap kerja sama ini akan membantu mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan asuransi, sekaligus menyediakan asuransi kesehatan yang simple dan mudah diakses,” kata Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan.  

Asuransi Bebas Handal akan menjadi produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link, dengan memanfaatkan saluran distribusi e-commerce. Asuransi Bebas Handal dipilih sebagai produk pertama karena produk ini merupakan produk yang terjangkau, sederhana, namun lengkap. Dengan kontribusi tahunan sebesar Rp825.000, Asuransi Bebas Handal menawarkan cakupan rawat inap yang lengkap termasuk biaya kamar, dokter, dan obat-obatan, serta biaya perawatan pasca rawat inap dan operasi, serta opsi tunjangan tahunan sebesar Rp50 juta atau Rp100 juta.

 Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. H. Md. Radzi bin Saleh menambahkan, “Kami telah berada di Indonesia selama 17 tahun. Dengan pengalaman dan keahlian kami, kami dapat mengatakan bahwa kerja sama ini berbeda khususnya untuk K-Link. Ladies Syariah Online adalah fokus pengembangan bisnis kami saat ini, sehingga kerja sama dengan FWD Life untuk mempromosikan Asuransi Bebas Handal ini sejalan dengan fokus bisnis kami. Asuransi Bebas Handal akan melengkapi produk kami sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan. Asuransi Bebas Handal ini dapat diperoleh dengan mudah di situs web kami dengan kode referral dari member K-Link yang kemudian akan terhubung langsung ke halaman Asuransi Bebas Handal.”

 Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan, “Asuransi Bebas Handal akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi; sederhana dan mudah dibeli hanya dengan mengaksesnya secara online; dan lengkap dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan rawat inap. Produk ini akan menjadi solusi mudah bagi individu atau keluarga untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai.”

 Melalui kerja sama baru ini dan dengan menggunakan saluran distribusi e-commerce untuk memasarkan produk asuransi jiwa, FWD Life berkeinginan untuk mencapai visinya, yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia. Hal ini juga diharapkan dapat memungkinkan nasabah menjalani kehidupan dan mengejar passion hidup mereka secara bebas tanpa rasa khawatir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 15 November 2019 - 17:10 WIB

Oktober 2019 Neraca Perdagangan Surplus, Airlangga Sebut Program Pemerintah Dijalan yang Benar

Neraca perdagangan Indonesia pada Oktober 2019 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu. Hal ini tertuang dalam laporan Badan Pusat Statistik (BPS) yang dirilis Jumat, (15/11). 

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.,

Jumat, 15 November 2019 - 17:00 WIB

KASAL Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 74 Korps Marinir

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara memimpin langsung upacara peringatan HUT ke 74 Korps Marinir tahun 2019, di lapangan apel…

BCA Torehkan Prestasi Gemilang di Ajang CECT Sustainability Awards 2019

Jumat, 15 November 2019 - 15:00 WIB

BCA Torehkan Prestasi Gemilang di Ajang CECT Sustainability Awards 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menorehkan prestasi atas keberhasilannya melakukan tanggung jawab sosial perusahaan dalam hal ini penerapan strategi Corporate Social Responsibility (CSR) yang…

Lenovo Legion

Jumat, 15 November 2019 - 14:31 WIB

Juara Legion of Champions Seri 4 Siap Melaju diGrand Final Legion of Champions Bangkok

Lenovo Legion telah sukses menggelar kompetisi lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang dilaksanakan di Mall Taman Anggrek – Jakarta pada tanggal 9 –10 November 2019. Kompetisi…

Bank Muamalat (Foto Ist)

Jumat, 15 November 2019 - 13:55 WIB

Peminat Bank Muamalat Wajib Tempatkan Dana Rekening Bersama

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencermati pemberitaan terkait Bank Muamalat, bahwa pada saat ini terdapat beberapa calon investor yang berminat dan sedang berproses untuk memperkuat…