Daun Kelor Guncang Dunia Kecantikan Tanah Air

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:24 WIB

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit para customernya, everShine tidak pernah berhenti untuk berinovasi dengan menghadirkan produk-produk berkualitas
Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit para customernya, everShine tidak pernah berhenti untuk berinovasi dengan menghadirkan produk-produk berkualitas

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Dunia perawatan kecantikan moderen terus mengalami perkembangan, termasuk dalam hal bahan baku yang dipergunakan. Tren terkini yang sedang ngehits adalah penggunaan bahan baku dari ekstrak tumbuhan seperti moringa atau daun kelor.

Diketahui, moringa sendiri sangat efektif untuk mengatasi jerawat dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya. Vitamin C dalam moringa memiliki fungsi untuk membantu membuang racun/radikal bebas dan kotoran dari tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, Mery dari everShine kembali berinovasi dengan mendebut everShine Soothing Gel Moringa Series yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yaitu  moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera.

Menurutnya, soothing gel ini diambil dari kata soothe yang memiliki arti menenangkan. “Gel ini memang bertujuan untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel berfungsi sebagai pelembab untuk tipe kulit kering yang memerlukan perawatan ekstra,” ucap Mery.

Gebrakan terbaru everShine ini dipastikan akan mengguncang jagat perawatan kulit di Tanah Air lantaran khasiat yang terlihat nyata hanya dalam 1-2 kali pemakaian saja.

Sebelumnya, everShine juga sukses merilis produk yang digandrungi para costumernya, Moringa Refresh Toner Essence (RTE) yang telah meraih jutaan testimoni positif yang bisa diakses melalui IG @evershine.id. “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan produk-produk yang bisa menyelamatkan banyak masalah kulit.”

Lebih lanjut, Mery menjelaskan beragam manfaat dari soothing gel moringa yang diproduksinya.  “Dengan hanya aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” jelasnya.

Di antara segudang ‘keajaiban’ soothing gel moringa ini seperti mampu membantu mencerahkan wajah, mengatasi kulit break out, kemerahan, terbakar matahari, mampu membantu merawat kuku dan kulit kaki pecah-pecah, mengurangi stretchmark, sebagai body serum, body lotion atau campuran body lotion.

“Produk ini memiliki fungsi untuk menutrisi dan memberikan imun pada kulit, mengaktifkan collagen kulit , melembabkan, bahkan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan efek negatif dari sinar UV,” ungkap Mery. Keunggulan lainnya dari soothing gel moringa adalah berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek negatif sinar matahari. “Curcuma memiliki anti UV alami untuk kulit,” imbuhnya.

Sebagai rangkaian pengenalan produknya kepada para customernya, everShine akan kembali melakukan campaign dengan hastag #cantiktanparibet #anakdaunkelor. Rencananya campaign tersebut akan melibatkan sejumlah kol key opinion leader atau influencer dari bidang beauty dan lifestyle untuk membuktikan bahwa soothing gel moringa terbukti memiliki khasiat yang terlihat nyata dalam 1-2x pemakaian saja.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) saat menerima penghargaan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kanan)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:35 WIB

Komitmen TelkomGroup Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

Berlokasi di Istana Negara (13/8), Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Ririek Adriansyah menerima penganugerahan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden…

Presiden Joko Widodo

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:25 WIB

Jokowi: Pelebaran Defisit Diperlukan Saat Pandemi Covid-19

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Pemerintah telah serius melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:15 WIB

DPR Ini Sebut Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi Terlewatkan oleh Presiden Jokowi

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy menilai ada yang terlewat dari Pidato Presiden hari ini, yakni tentang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:05 WIB

Puan Maharani Ingatkan Pemerintah: APBN Harus Ciptakan Kemakmuran Bagi Rakyat

Wakil Ketua DPR RI Puan Maharani mengagakan Kondisi Ruang Fiskal APBN semakin tertekan, maka diperlukan upaya reformasi untuk mewujudkan APBN yang efisien dalam menciptakan kemakmuran bagi rakyat.

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:50 WIB

Target Pertumbuhan Ekonomi 4,5%, Mardani: Bagus dan Ambisius, Tapi Jangan Maksakan Diri dengan Utang

Pemerintah menargetkan pertumbuhan ekonomi di tahun 2021 sebesar 4,5 persen hingga 5,5 persen.