Daun Kelor Guncang Dunia Kecantikan Tanah Air

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:24 WIB

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit para customernya, everShine tidak pernah berhenti untuk berinovasi dengan menghadirkan produk-produk berkualitas
Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit para customernya, everShine tidak pernah berhenti untuk berinovasi dengan menghadirkan produk-produk berkualitas

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Dunia perawatan kecantikan moderen terus mengalami perkembangan, termasuk dalam hal bahan baku yang dipergunakan. Tren terkini yang sedang ngehits adalah penggunaan bahan baku dari ekstrak tumbuhan seperti moringa atau daun kelor.

Diketahui, moringa sendiri sangat efektif untuk mengatasi jerawat dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya. Vitamin C dalam moringa memiliki fungsi untuk membantu membuang racun/radikal bebas dan kotoran dari tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, Mery dari everShine kembali berinovasi dengan mendebut everShine Soothing Gel Moringa Series yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yaitu  moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera.

Menurutnya, soothing gel ini diambil dari kata soothe yang memiliki arti menenangkan. “Gel ini memang bertujuan untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel berfungsi sebagai pelembab untuk tipe kulit kering yang memerlukan perawatan ekstra,” ucap Mery.

Gebrakan terbaru everShine ini dipastikan akan mengguncang jagat perawatan kulit di Tanah Air lantaran khasiat yang terlihat nyata hanya dalam 1-2 kali pemakaian saja.

Sebelumnya, everShine juga sukses merilis produk yang digandrungi para costumernya, Moringa Refresh Toner Essence (RTE) yang telah meraih jutaan testimoni positif yang bisa diakses melalui IG @evershine.id. “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan produk-produk yang bisa menyelamatkan banyak masalah kulit.”

Lebih lanjut, Mery menjelaskan beragam manfaat dari soothing gel moringa yang diproduksinya.  “Dengan hanya aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” jelasnya.

Di antara segudang ‘keajaiban’ soothing gel moringa ini seperti mampu membantu mencerahkan wajah, mengatasi kulit break out, kemerahan, terbakar matahari, mampu membantu merawat kuku dan kulit kaki pecah-pecah, mengurangi stretchmark, sebagai body serum, body lotion atau campuran body lotion.

“Produk ini memiliki fungsi untuk menutrisi dan memberikan imun pada kulit, mengaktifkan collagen kulit , melembabkan, bahkan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan efek negatif dari sinar UV,” ungkap Mery. Keunggulan lainnya dari soothing gel moringa adalah berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek negatif sinar matahari. “Curcuma memiliki anti UV alami untuk kulit,” imbuhnya.

Sebagai rangkaian pengenalan produknya kepada para customernya, everShine akan kembali melakukan campaign dengan hastag #cantiktanparibet #anakdaunkelor. Rencananya campaign tersebut akan melibatkan sejumlah kol key opinion leader atau influencer dari bidang beauty dan lifestyle untuk membuktikan bahwa soothing gel moringa terbukti memiliki khasiat yang terlihat nyata dalam 1-2x pemakaian saja.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Senin, 16 September 2019 - 12:00 WIB

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Pengembangan pariwisata Nias di Sumatera Utara (Sumut) yang kaya dengan beragam potensi alam dan budaya mendapatkan dukungan banyak pihak atau multisektor.

Menteri PUPR Basuki dan para insinyur Muda

Senin, 16 September 2019 - 10:28 WIB

Menteri Basuki: Kolaborasi Insinyur Muda ASEAN Perlu Terus Ditingkatkan

Menteri Basuki berpesan untuk para insinyur muda ASEAN untuk dapat mempelajari lebih lanjut dan menerapkan konsep Lean Construction.

Tanaman kacang hijau

Senin, 16 September 2019 - 09:23 WIB

Kementan: Keuntungan Budidaya Kacang Hijau Menggiurkan

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) menilai budidaya kacang hijau akhir-akhir ini memberikan keuntungan yang mengiurkan. Mengapa demikian? Karena kacang hijau produksi dalam negeri ternyata…

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Senin, 16 September 2019 - 09:00 WIB

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Dua perusahaan berbasis digital yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menyatakan dukungannya dalam pengembangan pariwisata melalui platform digital.

Ilustrasi Gula (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 08:07 WIB

Swasembada Gula Putih di Depan Mata

Jakarta - Dorongan terus dilakukan oleh Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap investor di bidang gula untuk meningkatkan kapasitas produksi gula guna mencapai target memenuhi kebutuhan gula…