Head & Shoulders Kenalkan Joe Taslim Sebagai Brand Ambasador

Oleh : Nina Karlita | Senin, 19 Agustus 2019 - 17:02 WIB

Head & Shoulders Kenalkan Joe Taslim Sebagai Brand Ambasador
Head & Shoulders Kenalkan Joe Taslim Sebagai Brand Ambasador

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 19 Agustus 2019 – “Saatnya Move On Bro, ke Hed en Solders!” Masih ingat cuplikan video youtube Bloopers Head & Shoulders yang dibintangi oleh Joe Taslim? Video bloopers tersebut menjadi viral di social media dan telah ditonton sebanyak 5,5 juta viewers hanya dalam waktu 1 minggu (viewersnya akan terus bertambah dan sudah mencapai 8,9jt viewers sampai pada hari ini). Seperti yang kita ketahui penyebutan merek Head & Shoulders untuk masyarakat Indonesia tidak mudah bahkan bisa berbeda tergantung dari aksen daerah tersebut.

Walaupun pengucapan yang berbeda-beda menjadikan merek shampoo Head & Shoulders menjadi unik untuk Indonesia. Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia menunjukkan dirinya pun ketika shooting merasa bahwa pengucapan merek tersebut tidak pernah sama. Kampanye #MoveOnBro ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda untuk Move On atau beralih ke shampoo anti-ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu menghilangkan ketombe dan gatal.

Joe Taslim aktor laga Indonesia yang sukses go internasional saat ini telah ditetapkan sebagai wajah baru untuk Head & Shoulders Indonesia. “Saya senang dan bangga terpilih menjadi brand ambassador Head & Shoulders Indonesia. Dituntut untuk tampil maksimal sebagai aktor, saya harus professional dan tidak bisa membiarkan ketombe dan gatal menganggu pekerjaan saya selama shooting akibat keringat atau rambut yang terlalu sering di styling. Saya butuh shampoo anti-ketombe yang mampu menjaga kulit kepala dan rambut sehat, tidak khawatir dengan ketombe kering dan ketombe basah. Sekarang saya bisa bilang Joe sudah Move On ke Head & Shoulders #MoveOnBro!” kata Joe Taslim, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.

“Kami melihat Joe Taslim sebagai representatif pria modern yang sesuai dengan karakter brand Head & Shoulders. Kami memilih Joe karena figur inspiratif yang berhasil membintangi beberapa film internasional ditayangkan di beberapa negara, Joe selalu semangat dalam menjalani pekerjaannya sejak mulai dari bawah hingga pencapaiannya menjadi aktor laga yang sukses di kancah internasional, sosok Joe bisa menjadi contoh positif bagi anak-anak muda Indonesia yang konsisten dalam meniti karir. Semangat ini sejalan dengan kampanye #MoveOnBro dengan harapan dapat memberi inspirasi baru dan mengedukasi para pria Indonesia dalam melakukan perubahan hidup yang lebih baik. Kami percaya Joe dapat mewakili brand shampoo anti-ketombe, Head & Shoulders dengan sangat baik dan diharapkan dapat membawa kualitas Head & Shoulders hingga ke level lebih tinggi lagi” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Head & Shoulders, 1 dari 2 orang didunia pernah mengalami permasalahan dengan ketombe pada suatu masa dalam hidup mereka. Ketombe disebabkan oleh mikroba yang disebut Malassezia globosa yang memang ada pada kulit kepala setiap orang dan sekitar 50% orang rentan dengan Malassezia globose (ketombe) membuat kulit kepala gatal dan bau yang dapat menyebabkan ketombe kering dan ketombe basah. Gejala ketombe kering biasanya timbul serpihan pada rambut dan bahu Anda,

Sedangkan ketombe basah, disebabkan akibat produksi sebum dari kelenjar sebasea minyak berlebih dan membentuk sisik berminyak di kulit kepala yang dapat mengakibatkan infeksi.  Hal tersebut adalah gejala ketombe yang paling umum dan nampak, tetapi ada juga gejala yang tidak tampak seperti gatal, kekeringan dan kulit kepala yang kemerahan/iritasi.

Gejala kulit kepala bau dan gatal akibat ketombe kering atau basah tersebut dapat diatasi dengan shampoo Head & Shoulders Cool Menthol dan Shampoo Head & Shoulders Lemon Fresh, karena mengandung Zinc pyrithione yang terbukti dapat membersihkan, melindungi dan melembabkan kulit kepala dari pertama kali keramas, yang apabila digunakan secara rutin mampu mengusir butiran ketombe dan mengatasi iritasi yang disebabkan oleh ketombe. Sensasi dingin dan wangi lemon yang segar akan memastikan kulit kepala Anda dalam kondisi baik, sehat dan wangi sepanjang hari.

Shampoo dan conditioner “Head & Shoulders Cool Menthol (Menthol Dingin) & “Head & Shoulders Lemon Fresh (Lemon Segar)” tersedia di supermarket terdekat di kota Anda. Harga yang disarankan Rp. 46.000 (300 ml).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…