Kebersamaan Warga Kota Mataram dengan BUMN Merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Senin, 19 Agustus 2019 - 07:59 WIB

Sonny Widjaja Dirut ASABRI bersama Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah berserta Direksi PT Sarinah, PT ITDC, PT ASDP Ferry Indonesia dan BUMN lainnya yang ada di Provinsi NTB
Sonny Widjaja Dirut ASABRI bersama Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah berserta Direksi PT Sarinah, PT ITDC, PT ASDP Ferry Indonesia dan BUMN lainnya yang ada di Provinsi NTB

INDUSTRY.co.id,AMPENAN-Antusiasme warga Mataram Lombok NTB yang luar biasa terlihat pada kegiatan jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan pada hari Minggu pagi, 18 Agustus 2019, di ex Bandara Selaparang NTB.

Sonny Widjaja Dirut ASABRI bersama Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah berserta Direksi PT Sarinah, PT ITDC, PT ASDP Ferry Indonesia dan BUMN lainnya yang ada di Provinsi NTB membaur bersama warga masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di antara semua elemen masyarakat Provinsi NTB.

Acara ini masih dalam rangkaian kegiatan BHUN 2019 yang dilakukan serentak oleh seluruh BUMN di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang bernuansa pesta rakyat ini, diselenggarakan pula pembagian 4000 sembako murah bagi masyarakat Mataram yang membutuhkan, disediakan juga kuliner khas Lombok  gratis serta doorprize dan hiburan bagi warga.

Melalui semua rangkaian  kegiatan ini diharapkan kehadiran BUMN akan semakin dekat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…