'KARYA KITA' Kolaborasi Komunitas Kreatif Indonesia

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 16 Agustus 2019 - 20:00 WIB

Press conference 'KARYA KITA' dengan tema 'Mosaic of Diversity' kolaborasi Taco dengan Senayan City di Jakarta, Jumat (16/8).(Ist)
Press conference 'KARYA KITA' dengan tema 'Mosaic of Diversity' kolaborasi Taco dengan Senayan City di Jakarta, Jumat (16/8).(Ist)

INDUSTRY.co.id

Jakarta - TACO Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan 'KARYA KITA' dengan tema 'Mosaic of Diversity'.

Didukung oleh Felix Tjahyadi, KARYA KITA diterjemahkan dalam sebuah instalasi seni yang tersusun dari gabungan sederet karya para kolaborator komunitas industri kreatif seperti ART DEPT ID - Amalia Wirjono -bersama dengan Byo - Tommy Byo, Kacapatris - Patricia Untario; Rinaldy A. Yunardi.

Kemudian ada juga Sejauh Mata Memandang - Chitra Subyakto; Eko Bintang; Kolek - Veronica Arviana & Jeffry Lamin Widjaja; Person A Person - Cempaka Surakusumah & Amelia Adysaputra; dan Ryan Tandya.

Pameran KARYA KITA akan diselenggarakan selama 17 - 25 Agustus 2019 di Atrium Senayan City.

Telah berkiprah bersama para pelaku industri kreatif selama 37 tahun, TACO Group berupaya untuk konsisten mendukung industri kreatif di Indonesia.

Dalam mengembangkan bisnisnya, TACO ingin maju dan sukses bersama semua partner sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa.

"Berangkat dari semangat itulah, TACO dan Senayan City bersama sejumlah kolaborator komunitas industri kreatif menghadirkan KARYA KITA. Melalui pameran ini kami berharap dapat menginspirasi setiap orang, baik mereka yang memiliki latar belakang kreatif ataupun tidak untuk dapat terus berkarya di industri kreatif,” jelas Satria Utama, Corporate Vice President (VP) Marketing TACO Group di Jakarta, Jumat (16/8).

Dikenal sebagai pionir pusat belanja favorit selalu memberikan dukungan penuh dan menjadi wadah untuk perkembangan serta kemajuan industri kreatif mulai dari fashion, culinary, dan lifestyle, menjadi landasan Senayan City untuk bekerjasama dengan TACO dalam menyelenggaraan KARYA KITA.

"Sejalan dengan semangat Glorify Indonesia yang digagas oleh Senayan City dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, KARYA KITA menjadi representasi cara merangkul keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia," kata Halina, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City.

Inisiasi ini, lanjut Halina sekaligus mengukuhkan Senayan City sebagai rumah bagi industri kreatif di Indonesia, tak hanya fashion tapi juga sektor lain seperti seni rupa, kriya (desain produk) serta interior desain.

"Lebih lanjut kehadiran instalasi KARYA KITA, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi seluruh pengunjung Senayan City dan pelaku seni kreatif lainnya untuk dapat mengharumkan nama Indonesia hingga mendunia," jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Norman Eka Saputra, Direktur Skandinavia Apartment

Jumat, 20 September 2019 - 19:04 WIB

Sektor Properti Kembali Bergairah, PT Pancakarya Griyatama Luncurkan Unit Skandinavia Lagom

Produk ini merupakan produk penghabisan dimana hanya tersisa sebanyak 200 an unit dengan luasan semigross 44,81m2 yang terbagi menjadi dua tipe yakni 1 bedroom suite dan 2 bedroom junior yang…

Kedai Kopi 98

Jumat, 20 September 2019 - 18:16 WIB

Tanpa Royalty Fee, KOPI 98 Tawarkan Konsep Kemitraan

Bisnis minuman berbahan dasar kopi terus tumbuh bagaikan jamur di musim hujan. Saat ini kita dapat dengan mudah menemui kedai kopi atau bahasa gaulnya 'coffee shop' atau hanya gerobakan (booth)…

Apartemen SQ Rés Raih Penghargaan Best High-End Condo Development

Jumat, 20 September 2019 - 18:01 WIB

Apartemen SQ Rés Raih Penghargaan Best High-End Condo Development

Salah satu pengembangan baru PT Intiland Development Tbk (Intiland) yakni apartemen SQ Rés meraih penghargaan Best High-End Condo Development dari penghargaan PropertyGuru Indonesia Property…

SUCOFINDO Rebut Dua Penghargaan di Ajang Tahun Revolusi Mental Award 2019

Jumat, 20 September 2019 - 18:00 WIB

SUCOFINDO Rebut Dua Penghargaan di Ajang Tahun Revolusi Mental Award 2019

PT SUCOFINDO (Persero), Meraih 2 penghargaan dalam ajang Revolusi Mental Award 2019 Tahun Ke-2, yaitu SUCOFINDO menjadi Perusahaan BUMN Kategori Indonesia Tertib Terbaik (silver) yang diberikan…

Intiland Raih Empat Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Jumat, 20 September 2019 - 17:53 WIB

Intiland Raih Empat Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) meraih penghargaan sebagai Pengembang Properti Terbaik atau Best Developer pada ajang penganugerahan penghargaan PropertyGuru Indonesia…