'KARYA KITA' Kolaborasi Komunitas Kreatif Indonesia

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 16 Agustus 2019 - 20:00 WIB

Press conference 'KARYA KITA' dengan tema 'Mosaic of Diversity' kolaborasi Taco dengan Senayan City di Jakarta, Jumat (16/8).(Ist)
Press conference 'KARYA KITA' dengan tema 'Mosaic of Diversity' kolaborasi Taco dengan Senayan City di Jakarta, Jumat (16/8).(Ist)

INDUSTRY.co.id

Jakarta - TACO Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan 'KARYA KITA' dengan tema 'Mosaic of Diversity'.

Didukung oleh Felix Tjahyadi, KARYA KITA diterjemahkan dalam sebuah instalasi seni yang tersusun dari gabungan sederet karya para kolaborator komunitas industri kreatif seperti ART DEPT ID - Amalia Wirjono -bersama dengan Byo - Tommy Byo, Kacapatris - Patricia Untario; Rinaldy A. Yunardi.

Kemudian ada juga Sejauh Mata Memandang - Chitra Subyakto; Eko Bintang; Kolek - Veronica Arviana & Jeffry Lamin Widjaja; Person A Person - Cempaka Surakusumah & Amelia Adysaputra; dan Ryan Tandya.

Pameran KARYA KITA akan diselenggarakan selama 17 - 25 Agustus 2019 di Atrium Senayan City.

Telah berkiprah bersama para pelaku industri kreatif selama 37 tahun, TACO Group berupaya untuk konsisten mendukung industri kreatif di Indonesia.

Dalam mengembangkan bisnisnya, TACO ingin maju dan sukses bersama semua partner sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa.

"Berangkat dari semangat itulah, TACO dan Senayan City bersama sejumlah kolaborator komunitas industri kreatif menghadirkan KARYA KITA. Melalui pameran ini kami berharap dapat menginspirasi setiap orang, baik mereka yang memiliki latar belakang kreatif ataupun tidak untuk dapat terus berkarya di industri kreatif,” jelas Satria Utama, Corporate Vice President (VP) Marketing TACO Group di Jakarta, Jumat (16/8).

Dikenal sebagai pionir pusat belanja favorit selalu memberikan dukungan penuh dan menjadi wadah untuk perkembangan serta kemajuan industri kreatif mulai dari fashion, culinary, dan lifestyle, menjadi landasan Senayan City untuk bekerjasama dengan TACO dalam menyelenggaraan KARYA KITA.

"Sejalan dengan semangat Glorify Indonesia yang digagas oleh Senayan City dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, KARYA KITA menjadi representasi cara merangkul keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia," kata Halina, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City.

Inisiasi ini, lanjut Halina sekaligus mengukuhkan Senayan City sebagai rumah bagi industri kreatif di Indonesia, tak hanya fashion tapi juga sektor lain seperti seni rupa, kriya (desain produk) serta interior desain.

"Lebih lanjut kehadiran instalasi KARYA KITA, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi seluruh pengunjung Senayan City dan pelaku seni kreatif lainnya untuk dapat mengharumkan nama Indonesia hingga mendunia," jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO Nagaswara Music Rahayu Kertawiguna

Jumat, 28 Februari 2020 - 12:30 WIB

Nagaswara Music Rilis Single Penyanyi Pop

Nagaswara terus membuktikan eksistensinya sebagai label rekaman paling produktif dalam menggelontorkan penyanyi andalannya untuk mengisi industri musik Indonesia. Setelah meluncurkan akhir Februari…

Schneider Electric Indonesia

Jumat, 28 Februari 2020 - 12:05 WIB

Terbitkan 21 Indikator, Cara Schneider Electric Raksasa Bisnis Energi dan Otomasi Global Mengukur Kinerja Berkelanjutannya

ntuk tahun kelima, Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, mengumumkan laporan tahunan 2019 yang menggabungkan laporan keuangan dan…

Dianna Dee

Jumat, 28 Februari 2020 - 12:00 WIB

Dianna Dee Percaya Diri Mengarungi Industri Musik Nasional

Meski pernah gagal pada single perdana tidak membuat Dianna Dee Starlight, putus asa.

39 Finalis Putri Indonesia Promosikan Kawasan Wisata Labuhan Bajo

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:57 WIB

39 Finalis Putri Indonesia Promosikan Kawasan Wisata Labuhan Bajo

Ajang pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2020 yang mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan alam Nusa Tenggara Timur (NTT), akan dijadikan arena untuk mempromosikan Labuan Bajo sebagai destinasi…

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:45 WIB

BCA Kembali Gelar Seminar Edukasi Nasabah Tentang Kiriman Valuta Asing

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui berbagai pilihan solusi perbankan untuk nasabah, tidak terkecuali layanan transfer…