Lala Karmela Balik Lagi ke Industri Musik

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Lala Karmela (Foto Dok Industry.co.id)
Lala Karmela (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai seniwati, Lala Karmela selalu ingin tampil total. Pun ketika ia lagi dipercaya banyak produser film. Lala pun pilih berhenti dari dunia nyanyi untuk sementara waktu. "Saya putuskan untuk off dulu dari dunia nyanyi, karena saya ingin memahami liku-liku produksi film " ujar Lala saat ditemui usai nobar film MoveOnAja di Grand Indonesia. Selasa 13 Agustus 2019.   

Setelah satu tahun menghilang dari hingar-bingar industri musik. Penyanyi berusia 34 tahun sudah saatnya kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

"Sejak bulan lalu aku sudah kembali lagi ke industri musik, sebagai tandanya aku mengeluarkan single terbaru," kata pemilik 4 album  Stars, Between Us, Soluna dan Kamu, Aku,Cinta ini. 

  Ditengah menepinya dari industri musik, ternyata Lala tetap produktif mencipta lagu. Sebagai bukti salah satu karyanya Seventen, dirilis sebulan lalu di Jakarta. 

"Temanya ya seputar cinta lah, karena rasa cinta dirasakan semua umur. Jadi mudah mencernanya," katanya.

 Soal perannya di Film Move On, Lala mengungkapkan kalau perannya cewek yang gagal mendapatkan cinta sejati dari dua cowok yang didambakannya.   

"Ceritanya saya kan pacar yang terlalu tenang, kurang agresif. Kemudian aku cari putus dan punya pacar baru. Tapi anehnya ketika ketemu mantan pacar yang waktu itu gandeng ceweknya dan aku lihat dia tidak pasif lagi. Aku ngajak balikan, tapi ternyata mantanku udah terlanjur cinta. Jadi gagal deh balikan," terang Lala Karmela sembari menebar senyum.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:45 WIB

BCA Kembali Gelar Seminar Edukasi Nasabah Tentang Kiriman Valuta Asing

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui berbagai pilihan solusi perbankan untuk nasabah, tidak terkecuali layanan transfer…

Ilustrasi Pergerakan Saham

Jumat, 28 Februari 2020 - 10:58 WIB

IHSG Rontok 3,2%, Saham KIJA Tetap Perkasa Naik 3,62%

PT Kawasan Industri jababeka Tbk (KIJA), sahamnya naik 3,62% di level Rp 286/saham, dengan nilai transaksi Rp 61,61 juta dan volume perdagangan 221.400 saham

Warga Iran antisipasi penyebaran virus corona (foto Aljazeerah)

Jumat, 28 Februari 2020 - 10:08 WIB

Setelah Wamen Kesehatan, Kini Wakil Presiden Iran Positif Terinfeksi Virus Corona

Teheran, Wakil Presiden Iran untuk Urusan Wanita dan Keluarga, Masoumeh Ebtekar, dikabarkan terinfeksi virus corona(COVID-19). Masoumeh jadi pejabat tinggi kedua terinfeksi virus corona setelah…

Dirjen IKMA Kemenperin Gati Wibawaningsih bersama Ketua Umum Dekranas, Wury Maruf Amin saat pergelaran program e-Smart IKM

Jumat, 28 Februari 2020 - 10:01 WIB

Lewat e-Smart IKM, Kemenperin Pacu Daya Saing Industri Kerajinan

Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan industri kerajinan di dalam negeri melalui berbagai program dan kegiatan strategis.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 28 Februari 2020 - 09:51 WIB

IHSG Rontok di Atas 2 Persen, Di mana BEI?

BEI memiliki protokol krisis yang akan digunakan apabila penurunan IHSG semakin berat. IHSG terkoreksi hingga 2,63% ke level 5.539,38, pada perdagangan sesi I, Kamis (27/2/2020).