Asmara Abigail Gelisah Dengan Perannya Monoton

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Asmara Abigail (Foto Dok Industry.co.id)
Asmara Abigail (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Asmara Abigail, mengaku gelisah lantaran banyak tawaran main film yang perannya cenderung monoton. Karenanya Wanita berkulit eksotik ini perlu variasi peran, hal itu dimaksudkan agar kemampuan aktingnya terus diasah. Sehingga tidak monoton dan flat. Hal itu tengah diupayakan Asmara Abigail.

"Aku tipe orang yang gelisah kalau mendapatkan peran yang monoton. Makanya aku pengen keluar dari zona nyaman," aku Asmara saat ditemui di bioskop Grand Indonesia Jakarta Pusat Selasa (13/8/2019)

Beruntung kegelisahannya didenger Hestu Saputra, sehingga Wanita berkulit eksotik yang sering memainkan peran tomboy ini ditawari main film #Moveonaja. "Aku sempat ragu, ketika ditawari jadi wanita feminin yang melankolis, tapi karena tekadku besar untuk keluar dari zona nyaman. Makanya aku coba," ujarnya.

Film produksi bersama rumah produksi Northcliff Entertaiment dan Open Door Films, membuat Asmara memerankan seorang wanita yang feminim dan sedikit tomboy.

"Peranku sebagai Nadia ini, karakter wanita yang feminin, sedikit tomboy, jutek, dan juga cuek. Bertolak belakabg banget sama keseharianku yang tomboy ini," kata Asmara sembari tertawa renyah. Amara menambahkan, kalau dirinya bukan tipe wanita yang tergantung hidup dengan lelaki, seperti karakter Nadia yang ia perankan.

       

"Aku tuh jauh dari tipe cewe yang ketergantungan sama laki-laki, " tegas Asmara.

Untuk itu Asmara mengaku enjoy ketika menjomblo, hidup tanpa laki-laki disisinya. "Makanya aku deg-degan banget perankan Nadia," aku wanita berusia 27 tahun itu.

Karenanya ia pasrahkan kepada penonton untuk masalah bagus tidaknya memerankan sosok Nadia. "Sebagai pemain, saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil akhirnya seperti apa, saya serahkan kepada masyarakat yang menonton " tandas Asmara Abigail pamit nonton film yang dibintanginya ,#Moveonaja

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…