Asmara Abigail Gelisah Dengan Perannya Monoton

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Asmara Abigail (Foto Dok Industry.co.id)
Asmara Abigail (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Asmara Abigail, mengaku gelisah lantaran banyak tawaran main film yang perannya cenderung monoton. Karenanya Wanita berkulit eksotik ini perlu variasi peran, hal itu dimaksudkan agar kemampuan aktingnya terus diasah. Sehingga tidak monoton dan flat. Hal itu tengah diupayakan Asmara Abigail.

"Aku tipe orang yang gelisah kalau mendapatkan peran yang monoton. Makanya aku pengen keluar dari zona nyaman," aku Asmara saat ditemui di bioskop Grand Indonesia Jakarta Pusat Selasa (13/8/2019)

Beruntung kegelisahannya didenger Hestu Saputra, sehingga Wanita berkulit eksotik yang sering memainkan peran tomboy ini ditawari main film #Moveonaja. "Aku sempat ragu, ketika ditawari jadi wanita feminin yang melankolis, tapi karena tekadku besar untuk keluar dari zona nyaman. Makanya aku coba," ujarnya.

Film produksi bersama rumah produksi Northcliff Entertaiment dan Open Door Films, membuat Asmara memerankan seorang wanita yang feminim dan sedikit tomboy.

"Peranku sebagai Nadia ini, karakter wanita yang feminin, sedikit tomboy, jutek, dan juga cuek. Bertolak belakabg banget sama keseharianku yang tomboy ini," kata Asmara sembari tertawa renyah. Amara menambahkan, kalau dirinya bukan tipe wanita yang tergantung hidup dengan lelaki, seperti karakter Nadia yang ia perankan.

       

"Aku tuh jauh dari tipe cewe yang ketergantungan sama laki-laki, " tegas Asmara.

Untuk itu Asmara mengaku enjoy ketika menjomblo, hidup tanpa laki-laki disisinya. "Makanya aku deg-degan banget perankan Nadia," aku wanita berusia 27 tahun itu.

Karenanya ia pasrahkan kepada penonton untuk masalah bagus tidaknya memerankan sosok Nadia. "Sebagai pemain, saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil akhirnya seperti apa, saya serahkan kepada masyarakat yang menonton " tandas Asmara Abigail pamit nonton film yang dibintanginya ,#Moveonaja

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Hipmi Mardani H.Maming

Senin, 16 Desember 2019 - 06:00 WIB

HIPMI: Usaha Anak-Cucu BUMN Ditawarkan Saja ke Swasta

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H.Maming mendukung rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengkaji anak dan cucu usaha…

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Senin, 16 Desember 2019 - 05:30 WIB

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Kementerian Sosial menyalurkan bantuan tanggap darurat dalam bencana banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

 Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Senin, 16 Desember 2019 - 05:00 WIB

Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI

Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).

Prajurit Marinir Surabaya Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Senin, 16 Desember 2019 - 04:00 WIB

Prajurit Marinir Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Setelah berjuang mati-matian dengan melewati berbagai rintangan yang berat, Juara 1 lomba Belitung International Triathlon 2019 kategori standard distance akhirnya berhasil direbut oleh Kopda…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Senin, 16 Desember 2019 - 03:30 WIB

Ketua MPR: Perkuat Jiwa Kebangsaan Generasi Muda

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendesak pemerintah untuk mulai berupaya memperkuat jiwa kebangsaan, atau yang lazim dikenal dengan ungkapan nation character building.