Wardah Luncurkan Produk Baru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Agustus 2019 - 21:24 WIB

Wardah Luncurkan Produk Baru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series
Wardah Luncurkan Produk Baru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand kecantikan Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk kosmetik New Wardah Exclusive Series dengan menghadirkan Zaskia Sungkar selaku brand ambassador dan ikon ekslusif Wardah.

Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah mengatakan, salah satu permintaan yang tinggi dari konsumen Wardah adalah produk-produk decorative (makeup). Menjawab kebutuhan tersebut Wardah kembali meluncurkan produk makeup halal New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru.

"Dihadirkannya rangkaian New Wardah Exclusive Series ini sekaligus juga memperkuat posisi Wardah sebagai brandmakeup dan beauty expert dengan rangkaian produk kosmetik terlengkap," kata Sheilla di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Rangkaian New Wardah Exclusive Series terdiri dari 8 produk yaitu; Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick. 

Hilda Endang Damayanti, Senior Decorative Formulator mengatakan, kualitas dari produk Wardah tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan saja, tetapi juga dari proses yang dijalani dan teknologi yang digunakan. Pilar-pilar utama Wardah dalam menciptakan produk adalah riset, proses produksi yang baik, sumber daya berkualitas, dan hasil yang terstandarisasi. 

"Berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series telah dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern," ungkap Hilda.

Pada peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, Wardah sekaligus memperkenalkan campaign terbaru yaitu Feel the Perfection. “Kami setuju bahwa makeup merupakan sebuah seni untuk mengekspresikan diri, keinginan untuk tampil unik, berbeda dari yang lainnya, dan menjadi sempurna” ujar Sheilla Firdausa. 

Oleh karena itu Wardah menghadirkan inspirasi dalam 3 tampilan look makeup yang berkolaborasi dengan 3 makeup artist kenamaan yaitu; Signature Makeup Look Glow oleh Allyssa Hawadi; Signature Makeup Look Flawless oleh Hepi David dan Signature Makeup Look Perfection oleh Vivi Thalib

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustraai United Airlines (ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 00:05 WIB

Prospek Industri Penerbangan Suram, United Airlines Bakal PHK 36 Ribu Karyawan

Maskapai United Airlines asal Amerika Serikat dikabarkan akan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap separuh total pekerjanya atau sebesar 36. 000 karyawan dikarenakan penurunan penumpang…

Ilustrasi Klaster Pangan (Photo by iNews)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:10 WIB

Lewat Corporate Farming, Klaster Pangan BUMN Bersinergi Genjot Produktivitas Pertanian

Dalam rangka peningkatan produktivitas pertanian, PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS), PT Pertani (Persero), dan Klaster Pangan BUMN menjalin kerjasama pengembangan pertanian di lahan HGU SHS…

Dirjen IKMA Kemenperin Gati

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:00 WIB

Kemenperin Fasilitasi Perlindungan KI untuk Pelaku Industri Kecil dan Menengah

Kementerian Perindustrian terus fokus pada pengembangan industri kecil dan menengah (IKM), termasuk memfasilitasi para pelaku IKM dalam hal perlindungan kekayaan intelektual (KI). Dirjen IKMA…

CIMB Niaga Syariah

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:15 WIB

CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Bandung Barat

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans bagi warga Desa Puncaksari, Sindangkerta.

Kunjungan Menteri Edhy Prabowo ke PT Japfa Comfeed Indonesia

Sabtu, 11 Juli 2020 - 20:15 WIB

Genjot Budidaya Ikan, Menteri Edhy Prabowo Kunjungi PT Japfa Comfeed Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo, mengunjungi PT Iroha Sidat Indonesia (ISI) yang merupakan bagian dari PT Suri Tani Pemuka, anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia…