Wardah Luncurkan Produk Baru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Agustus 2019 - 21:24 WIB

Wardah Luncurkan Produk Baru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series
Wardah Luncurkan Produk Baru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand kecantikan Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk kosmetik New Wardah Exclusive Series dengan menghadirkan Zaskia Sungkar selaku brand ambassador dan ikon ekslusif Wardah.

Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah mengatakan, salah satu permintaan yang tinggi dari konsumen Wardah adalah produk-produk decorative (makeup). Menjawab kebutuhan tersebut Wardah kembali meluncurkan produk makeup halal New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru.

"Dihadirkannya rangkaian New Wardah Exclusive Series ini sekaligus juga memperkuat posisi Wardah sebagai brandmakeup dan beauty expert dengan rangkaian produk kosmetik terlengkap," kata Sheilla di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Rangkaian New Wardah Exclusive Series terdiri dari 8 produk yaitu; Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick. 

Hilda Endang Damayanti, Senior Decorative Formulator mengatakan, kualitas dari produk Wardah tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan saja, tetapi juga dari proses yang dijalani dan teknologi yang digunakan. Pilar-pilar utama Wardah dalam menciptakan produk adalah riset, proses produksi yang baik, sumber daya berkualitas, dan hasil yang terstandarisasi. 

"Berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series telah dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern," ungkap Hilda.

Pada peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, Wardah sekaligus memperkenalkan campaign terbaru yaitu Feel the Perfection. “Kami setuju bahwa makeup merupakan sebuah seni untuk mengekspresikan diri, keinginan untuk tampil unik, berbeda dari yang lainnya, dan menjadi sempurna” ujar Sheilla Firdausa. 

Oleh karena itu Wardah menghadirkan inspirasi dalam 3 tampilan look makeup yang berkolaborasi dengan 3 makeup artist kenamaan yaitu; Signature Makeup Look Glow oleh Allyssa Hawadi; Signature Makeup Look Flawless oleh Hepi David dan Signature Makeup Look Perfection oleh Vivi Thalib

Komentar Berita

Industri Hari Ini

: Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kemenangan 2019 FIA Formula One

Rabu, 23 Oktober 2019 - 19:00 WIB

TIBCO: Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kemenangan 2019 FIA Formula One™ World Constructors’ Championship

TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, memberikan selamat kepada Mercedes-AMG Petronas Motorsport sebagai juara dunia FIA Formula One™ World Constructors’…

realme XT

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:48 WIB

Tawarkan Keamanan dan Kenyamanan, realme XT Sediakan In-display Fingerprint Pada Panel Super AMOLED

Smartphone sekarang ini menjadi gadget yang semakin personal, tidak hanya dari sisi konten dari pengguna tapi juga fitur-fitur yang diberikan. Ini berujung pada semakin digunakannya smartphone…

realme XT

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:32 WIB

Jangan Percaya Trik Marketing, realme XT Selalu Tersedia dengan Harga Sesuai Janji

Meskipun banyak memiliki keunggulan, perangkat ini dibanderol dengan harga yang tidak mahal. Smartphone yang memiliki keunggulan di sektor kamera berkat quad camera 64MP, performa melalui chipset…

Menteri BUMN Erick Thohir

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:00 WIB

Kementerian BUMN Menyambut Erick Thohir

-Presiden Republik Indonesia telah melantik Erick Thohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Menteri Erick tiba di Kantor Kementerian BUMN…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Kelautan dan Perikanan, Yugi Prayanto

Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:20 WIB

Ini Harapan Kadin pada Menteri Kelautan dan Perikanan yang Baru

Terpilihnya Edhy Prabowo masuk dalam Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan membawa harapan baru bagi dunia usaha di sektor itu.