Duet dengan Judika, Betrand Peto Trending Topic di Youtube

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 13 Agustus 2019 - 19:49 WIB

Betrand Peto duet dengan Judika.(Ist)
Betrand Peto duet dengan Judika.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Betrand Peto yang saat ini sedang menjadi tranding topic nomor 1 di Youtube dan menggeser NOAH. Putra angkat dari Ruben Onsu ini akhirnya dipertemukan dengan Judika yang sangat diidolakan oleh Betrand Peto.

Dalam kesempatan ini juga Betrand Peto berduet langsung dengan Judika dan ditayangan melalui kanal YouTube MOP Channel pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung setelah tayang di kanal YouTube MOP Channel langsung menjadi trending topik di YouTube dengan menyanyikan lagu Judika yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”.

“Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa bertemu dengan idola yang sangat saya kagumi sekaligus bisa berduet dengan Judika secara langsung," ujar Betrand Peto di Jakarta, Selasa (13/8).

Awalnya, Betrand Peto mengaku sangat gugup namun, Judika selalu membantunya untuk tetap tenang. "Mudah-mudahan saya bisa mengikuti kesuksesan kakak Judika dikedepannya nanti," ujar Betrand Peto.

Judika memberikan kejutan kepada Betrand Peto yang sama sekali tidak diketahui bahwa Judika akan hadir dan berduet dengannya.

Setelah melihat Judika datang, Betrand Peto langsung memeluk Judika. Pada saat berduet, terlihat Judika sendiri kaget dengan suara Betrand Peto yang khas dan sangat bagus sekali.

Untuk melihat keseruannya, bisa langsung menyaksikan di kanal YouTube MOP Channel dengan judul Betrand Peto Ft Judika – Jikalau Kau Cinta (MOP Music) yang saat ini sudah ditonton sebanyak 2,270,024 viewers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…