Duet dengan Judika, Betrand Peto Trending Topic di Youtube

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 13 Agustus 2019 - 19:49 WIB

Betrand Peto duet dengan Judika.(Ist)
Betrand Peto duet dengan Judika.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Betrand Peto yang saat ini sedang menjadi tranding topic nomor 1 di Youtube dan menggeser NOAH. Putra angkat dari Ruben Onsu ini akhirnya dipertemukan dengan Judika yang sangat diidolakan oleh Betrand Peto.

Dalam kesempatan ini juga Betrand Peto berduet langsung dengan Judika dan ditayangan melalui kanal YouTube MOP Channel pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung setelah tayang di kanal YouTube MOP Channel langsung menjadi trending topik di YouTube dengan menyanyikan lagu Judika yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”.

“Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa bertemu dengan idola yang sangat saya kagumi sekaligus bisa berduet dengan Judika secara langsung," ujar Betrand Peto di Jakarta, Selasa (13/8).

Awalnya, Betrand Peto mengaku sangat gugup namun, Judika selalu membantunya untuk tetap tenang. "Mudah-mudahan saya bisa mengikuti kesuksesan kakak Judika dikedepannya nanti," ujar Betrand Peto.

Judika memberikan kejutan kepada Betrand Peto yang sama sekali tidak diketahui bahwa Judika akan hadir dan berduet dengannya.

Setelah melihat Judika datang, Betrand Peto langsung memeluk Judika. Pada saat berduet, terlihat Judika sendiri kaget dengan suara Betrand Peto yang khas dan sangat bagus sekali.

Untuk melihat keseruannya, bisa langsung menyaksikan di kanal YouTube MOP Channel dengan judul Betrand Peto Ft Judika – Jikalau Kau Cinta (MOP Music) yang saat ini sudah ditonton sebanyak 2,270,024 viewers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif 411 Kostrad Berikan Layanan Kesehatan Waga di Bivak Papua

Selasa, 22 Oktober 2019 - 03:00 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Berikan Layanan Kesehatan Warga di Bivak Papua

Tidak hanya melaksanakan tugas pokoknya dalam menjaga keutuhan NKRI, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad juga memberikan layanan kesehatan kepada…

Peserta HNJA saat mengunjungi salah satu Desa binaan Aqua

Selasa, 22 Oktober 2019 - 00:33 WIB

Biogas Mampu Tekan Biaya Pembelian Gas Elpiji Masyarakat

- Bali - Danone melalui Pabrik Aqua memberikan pendampingan ke masyarakat Bali, diantaranya Pariwisata, membantu kepemilikan biogas, pertanian dan ke pemulung. Kesemuanya bentuk keperdulian…

Bibit Ubikayu (Foto:Doc Kementan)

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:37 WIB

Pengembangan Bibit Unggul Ubi Kayu, Kementan Bantu Sertifikasi

Jakarta - Industri Pangan olahan ubi kayu saat ini sedang digandrungi masyarakat. Mulai dari minuman berbahan tapioka hingga makanan ringan seperti kripik atau chips stik. Untuk itu dibutuhkan…

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:17 WIB

CIM Niaga Miliki Aplikasi Mobile Banking

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat…

Ilustrasi

Senin, 21 Oktober 2019 - 18:30 WIB

Kemenkumham Dorong Perbaikan Balai Harta Peninggalan

Jakarta - Pemerintah terus meningkatkan kinerja Balai Harta Peninggalan (BHP) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Salah satunya melalui Rapat Kerja Teknis Balai (Rakernis) dengan tema menyikapi…