Duet dengan Judika, Betrand Peto Trending Topic di Youtube

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 13 Agustus 2019 - 19:49 WIB

Betrand Peto duet dengan Judika.(Ist)
Betrand Peto duet dengan Judika.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Betrand Peto yang saat ini sedang menjadi tranding topic nomor 1 di Youtube dan menggeser NOAH. Putra angkat dari Ruben Onsu ini akhirnya dipertemukan dengan Judika yang sangat diidolakan oleh Betrand Peto.

Dalam kesempatan ini juga Betrand Peto berduet langsung dengan Judika dan ditayangan melalui kanal YouTube MOP Channel pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung setelah tayang di kanal YouTube MOP Channel langsung menjadi trending topik di YouTube dengan menyanyikan lagu Judika yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”.

“Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa bertemu dengan idola yang sangat saya kagumi sekaligus bisa berduet dengan Judika secara langsung," ujar Betrand Peto di Jakarta, Selasa (13/8).

Awalnya, Betrand Peto mengaku sangat gugup namun, Judika selalu membantunya untuk tetap tenang. "Mudah-mudahan saya bisa mengikuti kesuksesan kakak Judika dikedepannya nanti," ujar Betrand Peto.

Judika memberikan kejutan kepada Betrand Peto yang sama sekali tidak diketahui bahwa Judika akan hadir dan berduet dengannya.

Setelah melihat Judika datang, Betrand Peto langsung memeluk Judika. Pada saat berduet, terlihat Judika sendiri kaget dengan suara Betrand Peto yang khas dan sangat bagus sekali.

Untuk melihat keseruannya, bisa langsung menyaksikan di kanal YouTube MOP Channel dengan judul Betrand Peto Ft Judika – Jikalau Kau Cinta (MOP Music) yang saat ini sudah ditonton sebanyak 2,270,024 viewers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aice

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:30 WIB

Respon Kunjungan UPTDK Kemnaker Terkait PHK Sejumlah Karyawan, Aice Group Rampungkan Empat Poin Perbaikan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan

“Per hari ini kami menyatakan Aice Group telah merampungkan semua poin dalam nota pengawasan ketenagakerjaan. Berbagai perbaikan yang perusahaan jalankan membuktikan bahwa perusahaan selalu…

Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:26 WIB

Dukung Konservasi Satwa, Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

HERO Group membantu meringankan beban operasional Taman Safari Indonesia akibat dampak COVID-19 sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaannya (CSR)

Pengusaha Basuki

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:13 WIB

Gelontorkan Ratusan Juta, Bos Airmas Group Ingin Anak Muda Kuasai Industri Digital

Basuki Surodjo Pengusaha Airmas Group membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:01 WIB

LPDB-KUMKM Restrukturisasi 40 Koperasi Terdampak Covid-19

Jakarta - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membuat kebijakan relaksasi dan kelonggaran pembiayaan berupa program restrukturisasi pinjaman/pembiayaan…

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…