Rayakan Idul Adha, Jababeka Serahkan Sebanyak 18 Sapi dan 54 Kambing di Cikarang

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Agustus 2019 - 17:35 WIB

Penyerahan hewan kurban
Penyerahan hewan kurban

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jababeka dan Unit Bisnisnya secara rutin memberikan hewan kurban ke beberapa area di sekitar Kawasan Industri Jababeka. Kegiatan tersebut berlangsung di President Executive Club, Cikarang pada Jumat (9/8/2019).

"Pemberian hewan kurban ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan setiap tahunnya," kata IR & Employee Community, Corporate Human Resources, Puput Handayani melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (12/8/2019).

Disamping itu, para karyawan Jababeka Group berinisiatif untuk melakukan Doa bersama bagi Keselamatan Bangsa Indonesia, Jababeka dan Para Pemimpinnya serta Karyawan dan keluarganya, yang dikemas dalam acara “Sholat Jumat dan Doa Bersama untuk Keselamatan Jababeka” di President Executive Club – Jababeka.

Acara ini dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari Perwakilan tokoh masyarakat, Para Pimpinan dan karyawan Jababeka Group, rangkaian kegiatan  ini di mulai dengan Sholat Jumat dan Doa bersama.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat dan Doa bersama, kegiatan diakhiri dengan Penyerahan secara simbolis hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Jababeka. Adapun hewan qurban yang diserahkan kepada masyarakat adalah sebanyak 18 ekor sapi dan 54 ekor kambing.

"Semoga dengan kegiatan yang baik ini semakin memberikan energi positif untuk seluruh karyawan, para pimpinan dan bisnis unit Jababeka & Co.," pungkas Puput.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

The Telkom Hub (Foto: Doc Telkom)

Jumat, 05 Juni 2020 - 00:10 WIB

Kinerja Telkom Ciamik Patut Diacungi Jempol

Ekonom dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Jawa Barat Acuviarta Kartubi, berdasarkan rekapitulasi data terakhir ekonomi makro, pertumbuhan ekonomi makro Indonesia hanya tumbuh 2,97%.…

Menperin Agus Gumiwang

Kamis, 04 Juni 2020 - 22:42 WIB

Kemenperin: Indonesia Masih Menjadi Negara Tujuan Utama Investasi Sektor Industri Manufaktur

Kementerian Perindusterian (Kemenperin) mencatat, selama periode tahun 2015-2019, total nilai penanaman modal asing (PMA) dari sektor industri manufaktur sebesar USD61,5 miliar.

Anand Stanley Presiden Direktur Airbus

Kamis, 04 Juni 2020 - 21:38 WIB

Gantikan Patrick de Castelbajac, Anand Stanley Bos Baru Airbus Asia Pasifik

Anand Stanley resmi menjadi Presiden Airbus Asia Pasifik yang berbasis di Singapura. Anand akan memegang raksasa industri penerbangan tersebut pada 1 Juli 2020 mendatang. Adapun beban Anand…

Gelar Harkopnas 2020 Secara Virtual, Dekopin Menanti Arahan Presiden

Kamis, 04 Juni 2020 - 20:55 WIB

Undang Presiden di Harkopnas Virtual 2020, Nurdin Halid: Covid-19 Momentum Redesain Struktur Ekonomi Negara

Jakarta-Wabah Covid-19 tidak membuat Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) mati gaya. Wadah tunggal gerakan Koperasi Indonesia itu berencana menggelar peringatan Hari Koperasi ke-73 pada 12 Juli…

Menteri Keuangan Sri Mulyani (foto Tempo)

Kamis, 04 Juni 2020 - 20:12 WIB

Kabar Gembira, Menkeu Sri Mulyani Bakal Gelontorkan Insentif Pajak Sebesar Rp123,01 Triliun untuk Dunia Usaha

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan Pemerintah akan mendukung dunia usaha bertahan dari dampak COVID-19 dengan memberikan insentif perpajakan mencapai Rp123,01 triliun.…