Rayakan Idul Adha, Jababeka Serahkan Sebanyak 18 Sapi dan 54 Kambing di Cikarang

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Agustus 2019 - 17:35 WIB

Penyerahan hewan kurban
Penyerahan hewan kurban

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jababeka dan Unit Bisnisnya secara rutin memberikan hewan kurban ke beberapa area di sekitar Kawasan Industri Jababeka. Kegiatan tersebut berlangsung di President Executive Club, Cikarang pada Jumat (9/8/2019).

"Pemberian hewan kurban ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan setiap tahunnya," kata IR & Employee Community, Corporate Human Resources, Puput Handayani melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (12/8/2019).

Disamping itu, para karyawan Jababeka Group berinisiatif untuk melakukan Doa bersama bagi Keselamatan Bangsa Indonesia, Jababeka dan Para Pemimpinnya serta Karyawan dan keluarganya, yang dikemas dalam acara “Sholat Jumat dan Doa Bersama untuk Keselamatan Jababeka” di President Executive Club – Jababeka.

Acara ini dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari Perwakilan tokoh masyarakat, Para Pimpinan dan karyawan Jababeka Group, rangkaian kegiatan  ini di mulai dengan Sholat Jumat dan Doa bersama.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat dan Doa bersama, kegiatan diakhiri dengan Penyerahan secara simbolis hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Jababeka. Adapun hewan qurban yang diserahkan kepada masyarakat adalah sebanyak 18 ekor sapi dan 54 ekor kambing.

"Semoga dengan kegiatan yang baik ini semakin memberikan energi positif untuk seluruh karyawan, para pimpinan dan bisnis unit Jababeka & Co.," pungkas Puput.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 November 2019 - 16:00 WIB

Kinerja Emiten Selama 9 bulan Rendah, Bahana Pangkas Proyeksi Indeks 2019

Hampir keseluruhan emiten yang sudah melantai di bursa efek Indonesia (BEI) telah melaporkan kinerja keuangan selama sembilan bulan tahun ini, beberapa emiten masih memperlihatkan kinerja positif,…

Industri mainan anak (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 18 November 2019 - 15:45 WIB

Kemenperin Bakal Rebut Pasar Mainan Anak di AS

Perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dengan China menjadi peluang bagi industri mainan anak dalam negeri untuk memperluas pasar ekspor ke AS.

Mesin Setor Tarik (CRM) BCA Pecahkan Rekor MURI

Senin, 18 November 2019 - 15:30 WIB

Mesin Setor Tarik (CRM) BCA Pecahkan Rekor MURI

Berkat performa yang solid dan transformasi digital mutakhir yang dibangun, BCA diapresiasi melalui penganugerahan Rekor Muri sebagai ”Bank Swasta Nasional yang Memiliki Jumlah Mesin ATM Setor…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Senin, 18 November 2019 - 14:05 WIB

Sampai Akhir Tahun 2019, Kemenperin Bidik Ekspor Industri Aneka Tembuh USD 4,66 Miliar

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan pertumbuhan ekspor industri Aneka dalam negeri mampu mencapai 10 persen pada akhir tahun 2019.

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Senin, 18 November 2019 - 13:21 WIB

Aktifitas Bongkar Muat Alat Berat, Spareparts IPCC Melambat

Jakarta - Belum sepenuhnya pulih sektor pertambangan, perkebunan, maupun infrastruktur membuat permintaan berbagai alat berat masih cenderung stagnan. Bahkan masih menunjukan pelemahan. Kondisi…