Rayakan Idul Adha, Jababeka Serahkan Sebanyak 18 Sapi dan 54 Kambing di Cikarang

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Agustus 2019 - 17:35 WIB

Penyerahan hewan kurban
Penyerahan hewan kurban

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jababeka dan Unit Bisnisnya secara rutin memberikan hewan kurban ke beberapa area di sekitar Kawasan Industri Jababeka. Kegiatan tersebut berlangsung di President Executive Club, Cikarang pada Jumat (9/8/2019).

"Pemberian hewan kurban ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan setiap tahunnya," kata IR & Employee Community, Corporate Human Resources, Puput Handayani melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (12/8/2019).

Disamping itu, para karyawan Jababeka Group berinisiatif untuk melakukan Doa bersama bagi Keselamatan Bangsa Indonesia, Jababeka dan Para Pemimpinnya serta Karyawan dan keluarganya, yang dikemas dalam acara “Sholat Jumat dan Doa Bersama untuk Keselamatan Jababeka” di President Executive Club – Jababeka.

Acara ini dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari Perwakilan tokoh masyarakat, Para Pimpinan dan karyawan Jababeka Group, rangkaian kegiatan  ini di mulai dengan Sholat Jumat dan Doa bersama.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat dan Doa bersama, kegiatan diakhiri dengan Penyerahan secara simbolis hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Jababeka. Adapun hewan qurban yang diserahkan kepada masyarakat adalah sebanyak 18 ekor sapi dan 54 ekor kambing.

"Semoga dengan kegiatan yang baik ini semakin memberikan energi positif untuk seluruh karyawan, para pimpinan dan bisnis unit Jababeka & Co.," pungkas Puput.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aiko Senosoenoto dari Eki Dance Company (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Komunitas, Jadi Salah Satu Alternatif Pengembangan Seni Tari di Indonesia

Tumbuhnya berbagai komunitas, termasul komunitas tari, menjadi salah salah satu titik penting dalam jejaring kesenian di Indonesia. Ketika banyak negara lain masih berkutat dalam sekolah seni,…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:48 WIB

Pasar Modal Tingkatkan Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan terus mengarahkan agar industri Pasar Modal lebih berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mendukung ekspor dan subtitusi impor, serta membuka lebih…

Sentra bawang merah

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:42 WIB

DPR: Ekosistem Pengelolaannya Tersistematis

Jakarta - Meningkatnya Pendapatan Domestik Bruto (PDB) yang disumbangkan sektor pertanian pada Triwulan II- 2019 merupakan tanda makin tersistematisnya ekosistem pengelolaan usaha agraris di…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:34 WIB

Kementan Mampu Membuat Ekspor Melesat

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) telah membuktikan capaian swasembada pangan melalui kemajuan ekspor selama periode Mentan Amran Sulaiman.

Mba Tutut (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Tutut Soeharto: YHK dan YDGRK Terus Berbakti untuk Indonesia

Dua Yayasan yang dulu pernah didirikan oleh keluarga mantan Presiden RI ke 2, HM. Soeharto yakni Yayasan Harapan Kita (YHK) dan Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) sama sama berulangtahun,…