Agustusan Seru Lewat Drive Thru McDonald's

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 09 Agustus 2019 - 18:36 WIB

McDonald's meluncurkan menu baru dan program Drive Thru menyambut perayaan HUT RI ke-74.(Andi Mardana)
McDonald's meluncurkan menu baru dan program Drive Thru menyambut perayaan HUT RI ke-74.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, McDonald’s Indonesia meluncurkan produk khusus dan mengadakan program seru untuk para konsumen setia McDonald’s.

Selain melalui inovasi menu, McDonald’s juga berbagi keceriaan Hari Kemerdekaan bersama para konsumen yang melakukan transaksi melalui Drive Thru, dengan mengadakan program khusus “Agustusan Seru Lewat Drive Thru”.

Program ini akan berlangsung pada 15 Agustus – 17 Agustus pada pukul 14.00-17.00, yang pertama setiap pembelian paket hemat apapun ukuran large kecuali PaNas 1, konsumen berhak mendapatkan satu paket Burger Sambal Ijo dengan minuman Tehbotol Sosro Edisi Spesial.

Selanjutnya, setiap transaksi minimal Rp90 ribu (termasuk pajak), konsumen akan mendapatkan salah satu dari berbagai macam hadiah yang tersedia yaitu; Bantal McDonald’s, Pouch Edisi Khusus Drive Thru, Tehbotol Sosro 1 Liter, dan Kupon gratis Double Choco Pie.

Khusus pada 17 Agustus, McDonald’s akan mengajak para konsumen yang sedang menunggu antrian Drive Thru untuk bernyanyi jingle “Mana lagi” bersama para kru dan akan langsung mendapatkan kupon Gratis McFreeze / McFloat.

Bersamaan dengan program ini, bagi setiap kendaraan yang melalui jalur Drive Thru akan dibagikan sticker VIP Drive Thru. Dengan menempelkan sticker ini pada kendaraan, konsumen berhak mendapatkan gratis produk McDonald’s dengan minimal pembelian Rp 70,000 melalui Drive Thru McDonald’s.

"Tahun ini merupakan tahun ke-4 dari pelaksanaan program 'Agustusan Seru lewat Drive Thru' dan setiap tahun kami melihat antusiasme masyarakat terhadap program ini semakin meningkat," ujar Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia di Jakarta, Kamis (8/8).

Masyarakat pun sudah familiar dengan program ini dan selalu rela mengantre untuk dapat mengikuti program 17an dari McDonald’s.

"Tentunya tujuan kami adalah membuat McDonald’s lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang sedang bergembira merayakan HUT RI ke-74," imbuhnya.

Masih dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI, khusus tanggal 15-17 Agustus semua menu paket hemat edisi kemerdekaan minumannya berupa Tehbotol Sosro edisi spesial.

Selain itu, khusus pada 17 Agustus 2019 pukul 05.00 -11.00 McDonald’s memberikan harga khusus untuk pembelian Nasi Uduk + Teh yaitu hanya  Rp 17,727 (sebelum pajak).

Tak hanya itu, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini, McDonald’s bekerjasama dengan TehBotol Sosro akan mengadakan kompetisi selfie untuk para konsumen McDonald’s.

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa merchandise exclusive dari Teh Botol Sosro x Damn I Love Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indonesia Lawan Covid-19 (foto Richard Juniar)

Senin, 06 April 2020 - 09:11 WIB

Hingga Senin Pagi Pasien Terkonfirmasi Positif Corona Mencapai 2.273 dan Total Pasien Sembuh Sebanyak 164 Orang

Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr. Achmad Yurianto menyampaikan pasien Covid-19 yang sembuh sampai dengan hari ini bertambah 14 orang "Sehingga total pasien yang sembuh ada 164 orang," ujar…

Dr. Ir. Farida Komalasari, M.Si. Guru Besar President University

Senin, 06 April 2020 - 09:08 WIB

Covid-19, Harga Saham Anjlok: Akankah Generasi Milenial Berinvestasi?

Pelaku bisnis bisa fokus pada penyediaan produk investasi yang mampu menarik minat generasi milenial serta menyediakan aplikasi investasi yang kompatibel dan lebih bermanfaat (usefulness). Para…

Ihsan Faisal

Senin, 06 April 2020 - 08:45 WIB

Memaknai Rumah

Sebuah hadits Rasul SAW riwayat Imam Muslim menyatakan, “Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin. Sungguh semua urusannya adalah baik dan yang demikian itu tidak dimiliki oleh siapapun kecuali…

Ventilator

Senin, 06 April 2020 - 08:35 WIB

Kemenperin Kebut Industri Otomotif Produksi Ventilator

Kementerian Perindustrian mendorong industri otomotif di dalam negeri untuk dapat memproduksi alat bantu pernapasan atau ventilator yang dibutuhkan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah…

Polisi akan bubarkan masa berkumpul cegah covid -19 (ft-mediaindonesia.com)

Senin, 06 April 2020 - 07:45 WIB

Polri Tegaskan Bakal Bubarkan Masyarakat Berkumpul Saat Pandemi Covid-19

Kepolisian Republik Indonesia sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan memberikan tindakan tegas bagi masyarakat yang masih melakukan aktivitas bersama secara massal…