Agustusan Seru Lewat Drive Thru McDonald's

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 09 Agustus 2019 - 18:36 WIB

McDonald's meluncurkan menu baru dan program Drive Thru menyambut perayaan HUT RI ke-74.(Andi Mardana)
McDonald's meluncurkan menu baru dan program Drive Thru menyambut perayaan HUT RI ke-74.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, McDonald’s Indonesia meluncurkan produk khusus dan mengadakan program seru untuk para konsumen setia McDonald’s.

Selain melalui inovasi menu, McDonald’s juga berbagi keceriaan Hari Kemerdekaan bersama para konsumen yang melakukan transaksi melalui Drive Thru, dengan mengadakan program khusus “Agustusan Seru Lewat Drive Thru”.

Program ini akan berlangsung pada 15 Agustus – 17 Agustus pada pukul 14.00-17.00, yang pertama setiap pembelian paket hemat apapun ukuran large kecuali PaNas 1, konsumen berhak mendapatkan satu paket Burger Sambal Ijo dengan minuman Tehbotol Sosro Edisi Spesial.

Selanjutnya, setiap transaksi minimal Rp90 ribu (termasuk pajak), konsumen akan mendapatkan salah satu dari berbagai macam hadiah yang tersedia yaitu; Bantal McDonald’s, Pouch Edisi Khusus Drive Thru, Tehbotol Sosro 1 Liter, dan Kupon gratis Double Choco Pie.

Khusus pada 17 Agustus, McDonald’s akan mengajak para konsumen yang sedang menunggu antrian Drive Thru untuk bernyanyi jingle “Mana lagi” bersama para kru dan akan langsung mendapatkan kupon Gratis McFreeze / McFloat.

Bersamaan dengan program ini, bagi setiap kendaraan yang melalui jalur Drive Thru akan dibagikan sticker VIP Drive Thru. Dengan menempelkan sticker ini pada kendaraan, konsumen berhak mendapatkan gratis produk McDonald’s dengan minimal pembelian Rp 70,000 melalui Drive Thru McDonald’s.

"Tahun ini merupakan tahun ke-4 dari pelaksanaan program 'Agustusan Seru lewat Drive Thru' dan setiap tahun kami melihat antusiasme masyarakat terhadap program ini semakin meningkat," ujar Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia di Jakarta, Kamis (8/8).

Masyarakat pun sudah familiar dengan program ini dan selalu rela mengantre untuk dapat mengikuti program 17an dari McDonald’s.

"Tentunya tujuan kami adalah membuat McDonald’s lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang sedang bergembira merayakan HUT RI ke-74," imbuhnya.

Masih dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI, khusus tanggal 15-17 Agustus semua menu paket hemat edisi kemerdekaan minumannya berupa Tehbotol Sosro edisi spesial.

Selain itu, khusus pada 17 Agustus 2019 pukul 05.00 -11.00 McDonald’s memberikan harga khusus untuk pembelian Nasi Uduk + Teh yaitu hanya  Rp 17,727 (sebelum pajak).

Tak hanya itu, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini, McDonald’s bekerjasama dengan TehBotol Sosro akan mengadakan kompetisi selfie untuk para konsumen McDonald’s.

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa merchandise exclusive dari Teh Botol Sosro x Damn I Love Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…