Cinthia Saskara Tampil Apa Adanya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 08 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Artis Cinthia Saskara (Foto Dok Industry.co.idz0
Artis Cinthia Saskara (Foto Dok Industry.co.idz0

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Penampilannya langsung menarik perhatian para wartawan hiburan, 1980 - 2000,  yang sedang reuni di Taman Buaya -  TVRI Senayan - Jakarta, Minggu siang (4/8/2019). Karena dia  jangkung, cantik dan sexy.

"Saya menyesuaikan dengan audiens. Karena yang hadir para wartawan senior,  saya saya tampil seperti ini, " kata Cinthia Saskara (26).

Artis 170 Cm dengan berat 60 kg ini langsung jadi obyek candaan MC Amazon Dalimunthe. "Yang tingginya di bawah 160 cm jangan maju,  ya. Percuma. Dapat bawahnya gak dapat atasnya, " seloroh wartawan senior itu.

 

Cinthia baru dua tahun berdangdut dan kini bergabung dengan label Nagaswara, mengusung genre "DanceDutt".

 

 Sebelumnya dia model clip dan 'catwalk'. Artis jebolan Fakultas Keguruan salahsatu universitas di Bogor ini menyukai dunia panggung dan nyanyi.

Dia punya dua single andalan "Abang Tak Pulang Pulang" dan  "Mari Bergoyang" dengan klip yang sexy di Youtube. Tapi di  panggung TVRI -  dia bawakan lagu "Satu Jam Saja"  lagu hits dari idolanya, Zaskia Gotik.

Kecantikan dan kesexyannya sering menimbulkan  salah paham, terutama pada boss boss dan kalangan pria hidung belang berduit.

 Diceritakan,  dia menolak tawaran kencan Rp.100 juta ketika ramai pemberitaan prostitusi online Venna Anissa, tempo hari.

 

"Ditawari Rp.100 juta buat kencan aja. Yang lain nawarin rumah, apartemen dll, " katanya. Cinthia mengaku menolaknya.

Ketika ditawari untuk berakting di film anak ke 3 dari 5 bersaudara ini menyatakan siap - tapi menolak untuk adegan buka- bukaan. Apalagi tampil bikini.

Meski belum setenar Zaskia Gotik dan Siti Badriah, job manggungnya masih seputar Jakarta, Cinthia Saskara  sudah menjadi artis tajir.

Ketika pamit seusai tampil di TVRI dia dijemput sedan Mercy putih. "Itu baru. Saya baru beli, " katanya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.