Cinthia Saskara Tampil Apa Adanya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 08 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Artis Cinthia Saskara (Foto Dok Industry.co.idz0
Artis Cinthia Saskara (Foto Dok Industry.co.idz0

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Penampilannya langsung menarik perhatian para wartawan hiburan, 1980 - 2000,  yang sedang reuni di Taman Buaya -  TVRI Senayan - Jakarta, Minggu siang (4/8/2019). Karena dia  jangkung, cantik dan sexy.

"Saya menyesuaikan dengan audiens. Karena yang hadir para wartawan senior,  saya saya tampil seperti ini, " kata Cinthia Saskara (26).

Artis 170 Cm dengan berat 60 kg ini langsung jadi obyek candaan MC Amazon Dalimunthe. "Yang tingginya di bawah 160 cm jangan maju,  ya. Percuma. Dapat bawahnya gak dapat atasnya, " seloroh wartawan senior itu.

 

Cinthia baru dua tahun berdangdut dan kini bergabung dengan label Nagaswara, mengusung genre "DanceDutt".

 

 Sebelumnya dia model clip dan 'catwalk'. Artis jebolan Fakultas Keguruan salahsatu universitas di Bogor ini menyukai dunia panggung dan nyanyi.

Dia punya dua single andalan "Abang Tak Pulang Pulang" dan  "Mari Bergoyang" dengan klip yang sexy di Youtube. Tapi di  panggung TVRI -  dia bawakan lagu "Satu Jam Saja"  lagu hits dari idolanya, Zaskia Gotik.

Kecantikan dan kesexyannya sering menimbulkan  salah paham, terutama pada boss boss dan kalangan pria hidung belang berduit.

 Diceritakan,  dia menolak tawaran kencan Rp.100 juta ketika ramai pemberitaan prostitusi online Venna Anissa, tempo hari.

 

"Ditawari Rp.100 juta buat kencan aja. Yang lain nawarin rumah, apartemen dll, " katanya. Cinthia mengaku menolaknya.

Ketika ditawari untuk berakting di film anak ke 3 dari 5 bersaudara ini menyatakan siap - tapi menolak untuk adegan buka- bukaan. Apalagi tampil bikini.

Meski belum setenar Zaskia Gotik dan Siti Badriah, job manggungnya masih seputar Jakarta, Cinthia Saskara  sudah menjadi artis tajir.

Ketika pamit seusai tampil di TVRI dia dijemput sedan Mercy putih. "Itu baru. Saya baru beli, " katanya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…