Melalui Kampanye Digital, Cheetos Ajak Remaja Asah Kreativitas

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Agustus 2019 - 15:57 WIB

Cheetos Ajak Remaja Asah Kreativitas (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Cheetos Ajak Remaja Asah Kreativitas (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui anak usahanya yang menggeluti bidang snack food, PT Indofood Fritolay Makmur yang juga merupakan perusahaan joint venture dengan PepsiCo.In, kembali mengajak konsumen untuk mengasah dan mengasah kreativitas lewat kampanye 'Imajinasikan bentuk Cheetosmu' mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Kampanye digital ini mengangkat latar belakang setiap bentuk potongan Cheetos yang unik, dimana potongan tersebut beda antara satu dengan yang lain di setiap bungkusnya. Konsumen diajak untuk menemukan keseruan berburu potongan Cheetos yang paling unik menjadi karya seni yang akan dilombakan.

"Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak remaja indonesia khususnya di usia 12 hingga 15 tahun untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif dengan menggunakan potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka," kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Selain itu, lanjut Harry, kampanye ini dapat memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan.

"Melihat kecenderungan anak muda Indonesia yang kerap menemukan inspirasi dan ide kreatif, kami ingin menantang imajinasi dan motivasi anak muda menjadi seorang konten kreator, dimana salah satu kriterianya adalah mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya yang menarik," ungkap Erwin Susanro, Brand Manager Extruded Category.

Cara berpartisipasi dalam kampanye ini cukup mudah, dengan cara mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai caption yang menarik melalui media sosial dengan periode pengumpulan pada 1 Agustus hingga 30 September 2019 untuk memperebutkan total hadiah Rp 3 Juta setiap harinya.

Seluruh pemenang terpilih akab mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing masing lewat kehadiran Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka pada bulan November 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…