Melalui Kampanye Digital, Cheetos Ajak Remaja Asah Kreativitas

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Agustus 2019 - 15:57 WIB

Cheetos Ajak Remaja Asah Kreativitas (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Cheetos Ajak Remaja Asah Kreativitas (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui anak usahanya yang menggeluti bidang snack food, PT Indofood Fritolay Makmur yang juga merupakan perusahaan joint venture dengan PepsiCo.In, kembali mengajak konsumen untuk mengasah dan mengasah kreativitas lewat kampanye 'Imajinasikan bentuk Cheetosmu' mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Kampanye digital ini mengangkat latar belakang setiap bentuk potongan Cheetos yang unik, dimana potongan tersebut beda antara satu dengan yang lain di setiap bungkusnya. Konsumen diajak untuk menemukan keseruan berburu potongan Cheetos yang paling unik menjadi karya seni yang akan dilombakan.

"Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak remaja indonesia khususnya di usia 12 hingga 15 tahun untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif dengan menggunakan potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka," kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Selain itu, lanjut Harry, kampanye ini dapat memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan.

"Melihat kecenderungan anak muda Indonesia yang kerap menemukan inspirasi dan ide kreatif, kami ingin menantang imajinasi dan motivasi anak muda menjadi seorang konten kreator, dimana salah satu kriterianya adalah mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya yang menarik," ungkap Erwin Susanro, Brand Manager Extruded Category.

Cara berpartisipasi dalam kampanye ini cukup mudah, dengan cara mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai caption yang menarik melalui media sosial dengan periode pengumpulan pada 1 Agustus hingga 30 September 2019 untuk memperebutkan total hadiah Rp 3 Juta setiap harinya.

Seluruh pemenang terpilih akab mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing masing lewat kehadiran Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka pada bulan November 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Paddle Board Yoga di Tanjung Lesung

Minggu, 15 Desember 2019 - 12:02 WIB

BWJ Hadirkan Road to Bodur Fest 2020, Suguhkan Aktivitas Olahraga Outdoor Hingga Makanan Sehat

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, salah satunya…

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Minggu, 15 Desember 2019 - 05:00 WIB

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut…