Nyala Merah Stroberi, Hidupkan Semangat Kemerdekaan di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Agustus 2019 - 14:37 WIB

Kue stroberi yogurt
Kue stroberi yogurt

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Agustus adalah bulan yang istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, dibulan kemerdekaan ini Millennium Hotel Sirih Jakarta mempersembahkan berbagai promo menarik berbau semangat kemerdekaan.

Mulai dari promo minuman spesial di Lobby Lounge, hingga cantik dan manisnya kue stroberi yogurt berlapis biscuit crumb, kenikmatan yang cocok untuk waktu santai bersantap bersama keluarga maupun kolega bisnis.

Promo ini  berlaku di Lobby Lounge dan Art & Bakery Corner Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan Agustus 2019.
Strawberry Entrement. Bagikan semarak kemerdekaan dengan orang terkasih bersama nikmatnya kue edisi bulan Agustus di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Dengan kombinasi lembut dan manis yang pas dengan kesan sedikit asam dari perpaduan yogurt stroberi dan vanilla, lapisan renyahnya remahan biskuit di pinggirnya memberi kesan lembut namun renyah dalam setiap potongannya.

Sebagai pelengkap dari perpaduan yang sempurna ini adalah stroberi glazing di atasnya, warna merahnya dan rasa manis asamnya yang pas membangkitkan semangat kemerdekaan yang membara bagi siapapun yang menikmatinya. Kue istimewa ini dapat Anda pesan di Art & Bakery Corner dengan harga Rp 317.000++ (whole) selama bulan Agustus 2019.

Merdeka Mills, Percampuran yang sempurna antara jus stroberi segar dan jus buah sirsak yang kental menghasilkan perpaduan rasa yang unik dan menyegarkan.

Rasa asamnya sirsak dan manisnya whipped cream berhias stroberi segar dan selai stroberi yang manis membuat minuman ini cocok untuk dinikmati saat makan siang santai bersama teman atau kolega bisnis, maupun saat santai bersama orang terkasih di sore hari.

Rasanya yang menyegarkan, membangkitkan semangat perjuangan dan perpaduan warna merah dan putihnya mengingatkan kita semua akan semangat kemerdekaan Indonesia. Promo spesial ini berlaku di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++/gelas selama bulan Agustus 2019. 

“Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa bagi rakyat Indonesia, karena itulah kami hendak membangkitkan semangat kemerdekaan bagi setiap tamu yang datang dan menikmati menu kami dengan sentuhan menu istimewa bulan Agustus” Ujar Joseph selaku Director of Food and Beverages Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…