Nyala Merah Stroberi, Hidupkan Semangat Kemerdekaan di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Agustus 2019 - 14:37 WIB

Kue stroberi yogurt
Kue stroberi yogurt

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Agustus adalah bulan yang istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, dibulan kemerdekaan ini Millennium Hotel Sirih Jakarta mempersembahkan berbagai promo menarik berbau semangat kemerdekaan.

Mulai dari promo minuman spesial di Lobby Lounge, hingga cantik dan manisnya kue stroberi yogurt berlapis biscuit crumb, kenikmatan yang cocok untuk waktu santai bersantap bersama keluarga maupun kolega bisnis.

Promo ini  berlaku di Lobby Lounge dan Art & Bakery Corner Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan Agustus 2019.
Strawberry Entrement. Bagikan semarak kemerdekaan dengan orang terkasih bersama nikmatnya kue edisi bulan Agustus di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Dengan kombinasi lembut dan manis yang pas dengan kesan sedikit asam dari perpaduan yogurt stroberi dan vanilla, lapisan renyahnya remahan biskuit di pinggirnya memberi kesan lembut namun renyah dalam setiap potongannya.

Sebagai pelengkap dari perpaduan yang sempurna ini adalah stroberi glazing di atasnya, warna merahnya dan rasa manis asamnya yang pas membangkitkan semangat kemerdekaan yang membara bagi siapapun yang menikmatinya. Kue istimewa ini dapat Anda pesan di Art & Bakery Corner dengan harga Rp 317.000++ (whole) selama bulan Agustus 2019.

Merdeka Mills, Percampuran yang sempurna antara jus stroberi segar dan jus buah sirsak yang kental menghasilkan perpaduan rasa yang unik dan menyegarkan.

Rasa asamnya sirsak dan manisnya whipped cream berhias stroberi segar dan selai stroberi yang manis membuat minuman ini cocok untuk dinikmati saat makan siang santai bersama teman atau kolega bisnis, maupun saat santai bersama orang terkasih di sore hari.

Rasanya yang menyegarkan, membangkitkan semangat perjuangan dan perpaduan warna merah dan putihnya mengingatkan kita semua akan semangat kemerdekaan Indonesia. Promo spesial ini berlaku di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++/gelas selama bulan Agustus 2019. 

“Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa bagi rakyat Indonesia, karena itulah kami hendak membangkitkan semangat kemerdekaan bagi setiap tamu yang datang dan menikmati menu kami dengan sentuhan menu istimewa bulan Agustus” Ujar Joseph selaku Director of Food and Beverages Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Djoko Santoso - Manajer Biro Promosi, Ustaz Yusuf Mansur, Hanif Setyo Nugroho - Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, Pundjung Setya Brata - Komisaris Utama PT Adhi Commuter Properti DAN Nanang Safrudin Salim - Project Director RIVIA

Senin, 18 November 2019 - 22:43 WIB

Garap Tiga Proyek Baru, Adhi Commuter Properti Percepat Pengembangan Kawasan TOD di Kota Bogor.

Jakarta-PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang terpercaya terus menunjukkan agresivitas dalam mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada 3 proyek…

Sawah foto Doc Kementan

Senin, 18 November 2019 - 22:36 WIB

Kementan: Indonesia Taat Sebagai Negara Anggota WTO

Jakarta - Sempat bersengketa dalam sejumlah rekomendasi World Trade Organization (WTO), Pemerintah tetap optimistis keanggotaan di dalam organisasi tersebut tetap akan menguntungkan Indonesia…

Susi Pudjiastuti mengunjungi Tanjung Lesung

Senin, 18 November 2019 - 22:24 WIB

Kunjungi KEK Tanjung Lesung, Susi Pudjiastuti: Sunset-nya Luar Biasa!

Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018. Lalu menghibahkan 5 kapal kepada nelayan yang membutuhkan.

President University

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB

Respon Nyata President University dalam Upaya Menyongsong Bisnis Era Industri 4.0

ikarang. Perkembangan bisnis yang sangat pesat terutama menghadapi revolusi industry 4.0 diprediksi akan membuat persaingan akan semakin ketat dan sulit kedepannya.

Jababeka

Senin, 18 November 2019 - 21:40 WIB

Cikarang Surganya Pabrik, Apartemen dan Mall

Cikarang, Merupakan salah satu daerah yang terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bekasi yang menjadi tujuan orang untuk memperoleh pekerjaan.