Asuransi Generali Indonesia Dukung Surabaya Marathon Ketiga Kalinya

Oleh : Hrry Barus | Selasa, 06 Agustus 2019 - 06:00 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali mendukung ajang lari terbesar di Jawa Timur, Surabaya Marathon 2019, yang diselenggarakan pada 4 Agustus 2019. Sebagai official insurance, untuk ketiga kalinya Generali kembali memberikan perlindungan jiwa bagi lebih dari 5.000 pelari di ajang ini. Surabaya Marathon 2019 dibuka oleh Ibu Ir. Tri Rismaharini, M.T. (Walikota Surabaya) dan jajaran pejabat terkait, yang sekaligus melepas dan memberi semangat para pelari di garis start yang berlokasi di Jalan Embong Malang, Surabaya.

 Generali memberikan perlindungan jiwa bagi seluruh peserta sehingga para pelari dapat dengan tenang berlari tanpa memikirkan resiko yang mungkin terjadi. Dukungan ini merupakan bentuk peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi yang sejalan dengan nilai generali, Live The Community.

 “Dukungan Generali pada ajang marathon menjadi komitmen tersendiri bagi Generali untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat. Sebagai olahraga yang mudah dilakukan dan digemari banyak orang, antusiasme peserta di Surabaya Marathon 2019 menunjukkan sebagian besar masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah menyadari pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Disinilah Generali berperan melindungi para pelari, yang sejalan dengan visi kami untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang,” ujar Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia).

 Surabaya Marathon tahun ini melombakan kategori nasional, open dan master (usia 40 tahun keatas) yang tergabung dalam empat kategori jarak, yakni full marathon (42,2 km), half marathon (21,1 km), 10 km dan 5 km. Dalam acara ini, Generali juga memperluas The Human Safety Net, sebuah gerakan berantai global dari Generali Group yang fokus pada keluarga dan anak-anak Indonesia dari keluarga kurang beruntung. Hal ini ditujukan agar semakin banyak orang, khususnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yang mengenal dan menjadi bagian dari gerakan ini agar rantai kebaikan terus berjalan.

 Dukungan Generali pada kegiatan olahraga lari marathon tidak berhenti sampai disini. Setelah kembali menjadi bagian dari Surabaya Marathon, Generali kembali memproteksi para pelari di Borobudur Marathon 2019 pada November mendatang.

 Generali Indonesia

Generali Group adalah grup perusahaan asuransi yang berasal dari Italia dan memiliki jaringan internasional yang kuat. Berdiri sejak tahun 1831, Generali Group merupakan salah satu penyedia asuransi global terbesar yang hadir di 50 negara, dengan total pendapatan premi lebih dari 66 Milyar Euro pada tahun 2018. Memiliki hampir 71.000 karyawan yang melayani 61 juta nasabah, Generali Group memimpin pasar di Eropa Barat dan tumbuh signifikan menempati posisi penting di pasar Eropa Tengah, Eropa Timur dan Asia.

 PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 dan mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi yaitu asuransi kesehatan grup, keagenan dan bancassurance yang tersebar pada lebih dari 40 kota di Indonesia Generali Indonesia juga  telah melindungi ratusan ribu nasabah melalui solusi-solusi yang inovatif.

 Generali Indonesia menghadirkan ROBO ARMS*, yaitu layanan terbaru dalam mengelola otomatis unit link tanpa rasa khawatir akan kondisi pasar yang tak menentu, sehingga proteksi dapat terjaga untuk jangka panjang. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelaran 100 Innovations Networking Event

Rabu, 16 Oktober 2019 - 22:40 WIB

Gandeng Startup, Kadin Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Teknologi Sistem Informasi

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong kolaborasi para pelaku usaha melalui pemanfaatan teknologi sistem informasi dengan melibatkan start up.

Outlet baru Gulu Gulu Star

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:52 WIB

Sour Sally Group Buka Outlet Gulu Gulu Star di Central Park

Sour Sally Group membuka outlet baru dari Gulu Gulu Star dengan konsep yang lebih besar serta menghadirkan menu yang lebih variatif untuk memanjakan pelangganya. Kali ini Gulu Gulu memilih Central…

Sekretaris Jenderal PUPR Anita Firmanti dengan Vice Chairman China International Development Cooperation Agency (CIDCA) Deng Boqing

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:18 WIB

Pemerintah Gandeng Tiongkok Garap Bendungan di Sulawesi dan Kalimantan

Penandatanganan Exchange of Letter ini merupakan tanda dimulainya kegiatan Engineering Services persiapan pembangunan Bendungan Pelosika di Sulawesi Tenggara dengan dana hibah dari Pemerintah…

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 - 20:00 WIB

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Pembalap Amato belia Amato Rudolph mencetak double winner putaran 5 ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat Minggu (13/10/2019). Catatan double winner Amato Rudolph, ini…

Kasubdit BUMD Bidang Lembaga Keuangan dan Aneka Usaha Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Bambang Arianto

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:11 WIB

BUMD Dituntut Untuk Siap Dalam Menghadapi Era Industri 4.0

Dalam menghadapi tantangan di era industri 4.0, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dituntut untuk siap dalam menghadapi berbagai perubahan supaya dapat bersaing dalam dunia usaha yang semakin menggeliat…