Asuransi Generali Indonesia Dukung Surabaya Marathon Ketiga Kalinya

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Agustus 2019 - 06:00 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali mendukung ajang lari terbesar di Jawa Timur, Surabaya Marathon 2019, yang diselenggarakan pada 4 Agustus 2019. Sebagai official insurance, untuk ketiga kalinya Generali kembali memberikan perlindungan jiwa bagi lebih dari 5.000 pelari di ajang ini. Surabaya Marathon 2019 dibuka oleh Ibu Ir. Tri Rismaharini, M.T. (Walikota Surabaya) dan jajaran pejabat terkait, yang sekaligus melepas dan memberi semangat para pelari di garis start yang berlokasi di Jalan Embong Malang, Surabaya.

 Generali memberikan perlindungan jiwa bagi seluruh peserta sehingga para pelari dapat dengan tenang berlari tanpa memikirkan resiko yang mungkin terjadi. Dukungan ini merupakan bentuk peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi yang sejalan dengan nilai generali, Live The Community.

 “Dukungan Generali pada ajang marathon menjadi komitmen tersendiri bagi Generali untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat. Sebagai olahraga yang mudah dilakukan dan digemari banyak orang, antusiasme peserta di Surabaya Marathon 2019 menunjukkan sebagian besar masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah menyadari pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Disinilah Generali berperan melindungi para pelari, yang sejalan dengan visi kami untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang,” ujar Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia).

 Surabaya Marathon tahun ini melombakan kategori nasional, open dan master (usia 40 tahun keatas) yang tergabung dalam empat kategori jarak, yakni full marathon (42,2 km), half marathon (21,1 km), 10 km dan 5 km. Dalam acara ini, Generali juga memperluas The Human Safety Net, sebuah gerakan berantai global dari Generali Group yang fokus pada keluarga dan anak-anak Indonesia dari keluarga kurang beruntung. Hal ini ditujukan agar semakin banyak orang, khususnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yang mengenal dan menjadi bagian dari gerakan ini agar rantai kebaikan terus berjalan.

 Dukungan Generali pada kegiatan olahraga lari marathon tidak berhenti sampai disini. Setelah kembali menjadi bagian dari Surabaya Marathon, Generali kembali memproteksi para pelari di Borobudur Marathon 2019 pada November mendatang.

 Generali Indonesia

Generali Group adalah grup perusahaan asuransi yang berasal dari Italia dan memiliki jaringan internasional yang kuat. Berdiri sejak tahun 1831, Generali Group merupakan salah satu penyedia asuransi global terbesar yang hadir di 50 negara, dengan total pendapatan premi lebih dari 66 Milyar Euro pada tahun 2018. Memiliki hampir 71.000 karyawan yang melayani 61 juta nasabah, Generali Group memimpin pasar di Eropa Barat dan tumbuh signifikan menempati posisi penting di pasar Eropa Tengah, Eropa Timur dan Asia.

 PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 dan mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi yaitu asuransi kesehatan grup, keagenan dan bancassurance yang tersebar pada lebih dari 40 kota di Indonesia Generali Indonesia juga  telah melindungi ratusan ribu nasabah melalui solusi-solusi yang inovatif.

 Generali Indonesia menghadirkan ROBO ARMS*, yaitu layanan terbaru dalam mengelola otomatis unit link tanpa rasa khawatir akan kondisi pasar yang tak menentu, sehingga proteksi dapat terjaga untuk jangka panjang. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…