"Story of My Life", Kisah Perjalanan Karier Ivan Gunawan

Oleh : Andi Mardana | Minggu, 04 Agustus 2019 - 10:09 WIB

Konser Ivan Gunawan. (Andi Mardan)
Konser Ivan Gunawan. (Andi Mardan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Ivan Gunawan, sosok fashion designer multitalenta? Kepiawaiannya dalam merancang busana telah dikenal masyarakat luas. Bahkan, karyanya telah dipamerkan di berbagai perhelatan busana internasional.

Pria yang akrab disapa Igun ini menginspirasi banyak orang. Pencapaian dan kesuksesan Igun tentunya tidaklah mudah. Ia melalui banyak proses dalam hidupnya hingga sukses seperti saat ini.

Kisah perjalanan Igun bagikan dalam pergelaran drama musikal. Bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage “Story of My Life” yang di gelar pada Jumat (2/8) di Ciputra Artpreneur Jakarta, konser Igun dikemas dengan apik dan sangat menghibur.

Dalam setiap babak pertunjukan ini menggambarkan perjalanan hidup dan karier dari seorang Igun yang merupakan salah satu entertainer multitalenta kebangaan negeri ini.

Sebagai seniman multi talenta (designer, actor, host dan penyanyi) tersebut yang menjadi latar belakang dibuatnya pergelaran seni yang dituangkan dalam sebuah pertunjukan kabaret dengan perpaduan tarian, nyanyi, akting dan juga parodi yang dikemas dinamis, glamour dan menghibur.

Pertunjukan ini juga menampilkan kolaborasi dengan bintang tamu ternama di setiap segmentnya yang juga merupakan sahabat dekat dan mempunyai arti istimewa dalam hidup Ivan Gunawan seperti Rossa, Titi DJ, Krisdayanti, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Gilang Dirga, Lesty D’Academy, Titiek Puspa, Tike Priyatnakusumah, Jeremy Teti, Ikmal Tobing, DJ Goeslann, Haikal Baron, Lucky Octavian, Muhammad Fauzan, Taufan Purbo, dan Betrand Petto.

"Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa menghibur seluruh penggemar dan penonton pada hari ini, tidak sia-sia perjuangan saya selama ini melakukan diet ketat, berolahraga, latihan setiap hari hingga waktu saya tersita karena fokus akan pertunjukan perdana saya," kata Igun dengan bangga.

Melihat hasilnya yang begitu sempurna. Igun sangat bangga mendapatkan dukungan dari sahabatnya Ruben Onsu melalui Happen.inc, promotor dibawah naungan PT. Media Onsu Perkasa.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ruben Onsu sahabat terbaik saya yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melakukan pertunjukan ini serta kepada teman dan keluarga yang sudah mendukung kesuksesan pertunjukan pada hari ini. Doakan saya terus berjuang dalam menggampai mimpi-mimpi saya,” tutur Igun.

Kesuksesan pertunjukan ini juga merupakan hasil dari tangan dingin dari Show Director yang langsung dipegang oleh Ari Tulang yang dikenal sebagai pengarah pertunjukan, koreografer dan sutradara pertunjukan di Indonesia.

"Alhamdulilah pertunjukan ini berjalan dengan lancar dan sempurna, saya sangat deg-degan sekali bertanggung jawab atas berjalannya acara ini. Saya sampai meneteskan air mata saya setelah pertunjukan ini selesai dan ada rasa kepuasaan tersendiri melihat para penonton yang sangat terhibur serta para pendukung pertunjukan ini terutama Ivan Gunawan," ujar Ari tulang.

Selain Show Director yang handal, tata musiknya pun langsung dipegang oleh Dian Hadipranowo atau lebih dikenal dengan Dian HP, yang sudah malang melintang sebagai Music Director di berbagai pertunjukkan tanah air.

Ruben Onsu selaku pemilik dari Happen.inc sangat terharu sekaligus bangga bisa menyukseskan event pertama kalinya.

"Semua penonton bergembira dan sangat menikmati pergelaran ini, mudah-mudahan kami dapat terus menghibur para penonton dengan ide-ide baru lagi yang lebih segar dan tunggu kejutan dari kami," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.