Bidik Pasar Anak Muda, Sasa dan The Goods Dept Lakukan Kolaborasi Mode Unik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 02 Agustus 2019 - 19:50 WIB

Bincang-bincang bersama Sasa
Bincang-bincang bersama Sasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melihat perkembangan dunia mode dan gaya hidup di tanah air yang semakin variatif, PT Sasa Inti (Sasa)  melakukan kolaborasi mode dengan The Goods Dept yang merupakan toserba mode (department store) terkemuka di Jakarta.

The Goods Dept merupakan penyedia berbagai multi merek pakaian dan aksesoris, mulai dari merek lokal maupun internasional. Bersama The Goods Dept, Sasa meluncurkan 5 (lima) koleksi kaos (t-shirt), kemeja, jaket, dan tote bag yang mengusung tema Monosodium Glutamat (MSG) yang mana memiliki desain unik dan kreatif bergambar kemasan Sasa MSG.

Acara peluncuran kerjasama kreatif ini dilangsungkan di restoran The Goods Diner di Jakarta pada tanggal 1 Agustus 2019 yang dimeriahkan dengan kehadiran rapper Ramengvrl dan Pemuda Sinarmas.

Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti, mengatakan, kolaborasi ini dilakukan karena melihat adanya keselarasan visi antara Sasa dan The Goods Dept yang walaupun mengalami modernisasi zaman namun tetap menjaga nilai lokalitas Indonesia. Dari sisi pasar yang dibidik pun sama, yaitu kalangan anak muda atau milenial yang tentunya selain mereka menyukai dunia mode tapi juga menyukai kreativitas.

"Tentunya bagi Sasa sendiri, hal ini menjadi bukti bahwa kami memang senantiasa berinovasi, berkreasi dan selalu terus mengikuti perkembangan zaman dari generasi ke generasi dengan memberikan dampak positif," kata Fenny melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (2/8/2019).

Koleksi mode hasil kolaborasi dengan Sasa dapat ditemukan di berbagai gerai The Goods Dept di Jakarta, antara lain di Pacific Place dan Mal Pondok Indah dengan harga yang dibanderol mulai Rp. 169.000,-sampai Rp. 425.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.