Joe Taslim Ajak Generasi Muda untuk Terus Bergerak Hadapi Rintangan

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 02 Agustus 2019 - 09:31 WIB

Joe Taslim. (Instagram)
Joe Taslim. (Instagram)

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Jointfit, suplemen glukosamin dalam bentuk roller gel untuk mengatasi nyeri sendi keluaran Combiphar, meluncurkan kampanye terbaru yang ditandai dengan kehadiran film pendek #KeepOnRollin.

Film pendek ini diproduksi Visinema dan dibintangi oleh Joe Taslim, aktor Hollywood sekaligus brand ambassador Jointfit.

#KeepOnRollin diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus bergerak, menjalani hidup tanpa menyerah dalam hadapi rintangan salah satunya permasalahan sendi yang belakangan kerap terjadi pada penduduk usia produktif.

Berangkat dari kisah nyata Joe Taslim, Brand Ambassador Jointfit, #KeepOnRollin bercerita mengenai keteguhan seorang Joe Taslim untuk terus bergerak menghadapi salah satu rintangan tebesar dalam hidupnya.

"Rintangan terbesar dalam hidup saya berawal dari keterbatasan meraih mimpi menjadi atlet bulu tangkis. Tapi saya tak gentar, saya terus bergerak, hingga akhirnya saya menemukan jalur karir baru sebagai atlet Judo," jelas Joe Taslim pada peluncuran film pendek #KeepOnRollin di Jakarta, Kamis (1/8).

Rintangan lain kembali hadir saat Joe mengalami cedera lutut ketika harus bertanding membela Indonesia pada kejuaraan Judo. Lagi-lagi ia memilih untuk terus bergerak hadapi rintangan.

"Syukurnya, tekad dan usaha berbuah manis, saya berhasil mempersembahkan medali ke pangkuan Ibu Pertiwi," kata Joe.

Namun, lanju Joe rintangan tidak berhenti, cedera lutut yang saya alami beberapa waktu lalu seringkali memicu perasaan nyeri.

"Untuk dapat nyaman beraktivitas, Jointfit dapat menjadi solusi untuk meredakan nyeri dan membantu memelihara kesehatan sendi," ujar Joe Taslim.

#KeepOnRollin’ disutradarai oleh Ruben Adrian di bawah supervisi Angga Dwimas Sasongko, film berdurasi tujuh menit ini diambil dengan menggunakan teknik “one-take non-stop shot - bidikan tanpa henti” sejalan dengan tema kampanye #KeepOnRollin.

Evi K. Santoso, VicePresident Marketing Consumer Intensive Care Combiphar mengungkapkan Jointfit memilih film sebagai media berkomunikasi karena dianggap efektif dalam menjangkau target market.

"Nantinya, film #KeepOnRollin’ juga akan diluncurkan pada platform digital seperti Youtube dan Instagram," kata Evi.

Dengan demikian Jointfit berharap #KeepOnRollin’ dapat menjangkau masyarakat Indonesia secara luas, mengingat 98% pengguna internet di Indonesia menonton video online, serta Youtube dan Instagram masuk dalam lima social media yang sering diakses oleh masyarakat Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…