Joe Taslim Ajak Generasi Muda untuk Terus Bergerak Hadapi Rintangan

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 02 Agustus 2019 - 09:31 WIB

Joe Taslim. (Instagram)
Joe Taslim. (Instagram)

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Jointfit, suplemen glukosamin dalam bentuk roller gel untuk mengatasi nyeri sendi keluaran Combiphar, meluncurkan kampanye terbaru yang ditandai dengan kehadiran film pendek #KeepOnRollin.

Film pendek ini diproduksi Visinema dan dibintangi oleh Joe Taslim, aktor Hollywood sekaligus brand ambassador Jointfit.

#KeepOnRollin diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus bergerak, menjalani hidup tanpa menyerah dalam hadapi rintangan salah satunya permasalahan sendi yang belakangan kerap terjadi pada penduduk usia produktif.

Berangkat dari kisah nyata Joe Taslim, Brand Ambassador Jointfit, #KeepOnRollin bercerita mengenai keteguhan seorang Joe Taslim untuk terus bergerak menghadapi salah satu rintangan tebesar dalam hidupnya.

"Rintangan terbesar dalam hidup saya berawal dari keterbatasan meraih mimpi menjadi atlet bulu tangkis. Tapi saya tak gentar, saya terus bergerak, hingga akhirnya saya menemukan jalur karir baru sebagai atlet Judo," jelas Joe Taslim pada peluncuran film pendek #KeepOnRollin di Jakarta, Kamis (1/8).

Rintangan lain kembali hadir saat Joe mengalami cedera lutut ketika harus bertanding membela Indonesia pada kejuaraan Judo. Lagi-lagi ia memilih untuk terus bergerak hadapi rintangan.

"Syukurnya, tekad dan usaha berbuah manis, saya berhasil mempersembahkan medali ke pangkuan Ibu Pertiwi," kata Joe.

Namun, lanju Joe rintangan tidak berhenti, cedera lutut yang saya alami beberapa waktu lalu seringkali memicu perasaan nyeri.

"Untuk dapat nyaman beraktivitas, Jointfit dapat menjadi solusi untuk meredakan nyeri dan membantu memelihara kesehatan sendi," ujar Joe Taslim.

#KeepOnRollin’ disutradarai oleh Ruben Adrian di bawah supervisi Angga Dwimas Sasongko, film berdurasi tujuh menit ini diambil dengan menggunakan teknik “one-take non-stop shot - bidikan tanpa henti” sejalan dengan tema kampanye #KeepOnRollin.

Evi K. Santoso, VicePresident Marketing Consumer Intensive Care Combiphar mengungkapkan Jointfit memilih film sebagai media berkomunikasi karena dianggap efektif dalam menjangkau target market.

"Nantinya, film #KeepOnRollin’ juga akan diluncurkan pada platform digital seperti Youtube dan Instagram," kata Evi.

Dengan demikian Jointfit berharap #KeepOnRollin’ dapat menjangkau masyarakat Indonesia secara luas, mengingat 98% pengguna internet di Indonesia menonton video online, serta Youtube dan Instagram masuk dalam lima social media yang sering diakses oleh masyarakat Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SUCOFINDO MENYERAHKAN SERTIFIKAT SISTEM MANAJEMEN ANTI PENYUAPAN UNTUK BIO FARMA

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:10 WIB

SUCOFINDO AUDIT dan SERTIFIKASI SISTEM MANAJEMEN ANTI PENYUAPAN uNTUK BIO FARMA

Bandung, 13/8 – PT SUCOFINDO (Persero) melalui bisnis unit SUCOFINDO International Certification Services (ICS) menyerahkan Sertifikat SNI ISO 37001 : 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan…

SUCOFINDO PERMUDAH PELANGGAN DENGAN RILIS REMOTE AUDIT JASA SERTIFIKASI DI MASA PANDEMI

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:34 WIB

Permudah Pelanggan! Sucofindo Perkenalkan Remote Audit Jasa Sertifikasi Di Masa Pandemi

Jakarta, 15/8– PT SUCOFINDO (Persero) memberlakukan Remote Audit untuk jasa Sertifikasi sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menegakkan aturan jaga jarak…

Selain Cetak CETAK 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda Bank BTN juga meluluskan 168 calon pengembang muda lulusan program Mini MBA in Property

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:11 WIB

Tak Sekadar Jawara KPR, Bank BUMN Ini Cetak 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda

Jakarta-Sukses mencetak lebih dari 24.000 calon developer muda hingga medio Agustus 2020. Puluhan ribu lulusan tersebut merupakan bagian dari program pelatihan di bidang properti yang diinisiasi…

Selama 25 tahun Wardah telah hadir sebagai pionir dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 21:46 WIB

Wardah Blak Blakan! Buka Rahasia 25 Tahun Tetap Cantik di Industri Kecantikan Indonesia

Jakarta-Selama 25 tahun Wardah telah hadir sebagai pionir dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal. Wardah berhasil menciptakan sejarah dalam industri kecantikan Indonesia yang…

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapan menggelar kompetisi Liga 2 2020. Terbaru, sebanyak lima klub mengajukan diri menjadi tuan rumah…