Hanya Tersedia 150 Unit di Indonesia, Ini Penampakan GBA-800EL Hasil Kolaborasi G-SHOCK dan Everlast

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 Agustus 2019 - 19:43 WIB

G-SHOCK X Everlast
G-SHOCK X Everlast

INDUSTRY.co.id - Jakarta - G-SHOCK berkolaborasi dengan Everlast, merek perlengkapan olahraga tinju ternama dengan menghadirkan  GBA-800EL yang menggunakan seri G-SQUAD GBA-800 sebagai model dasar. Jam tangan ini telah tersedia di seluruh toko resmi Casio di Indonesia dengan harga retail yang disarankan Rp2.849.000.

"Kami bangga berkolaborasi dengan merek perlengkapan tinju dunia, Everlast, yang telah digunakan oleh petinju-petinju legendaris kelas dunia. Kami yakin, kolaborasi dua merek world class yang berwarna merah khas sarung tinju ini akan merebut hati penggemar G-SHOCK di seluruh dunia, termasuk di Indonesia." kata Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office Kamis (1/8/2019)

Satoh juga mengingatkan para penggemar G-SHOCK untuk segera mendapatkan jam tangan G-SHOCK X Everlast yang hanya tersedia 150 unit di seluruh Indonesia.

Sama seperti G-SQUAD lainnya, jam tangan ini dilengkapi dengan sensor akleserasi tiga aksis untuk menghitung langkah dan kecepatan langkah ataupun lari. Display digital yang tertera pada muka jam dapat menunjukkan jumlah langkah dan grafik langkah per jamnya, sedangkan indikator status menunjukkan sejauh mana target harian telah dicapai.

Melalui koneksi Bluetooth jam ini secara otomatis mengirimkan data ke aplikasi khusus G-SHOCK Connected empat kali sehari. Selain fungsi otomatis ini, pemakai tetap dapat mengirimkan data secara manual.

Aplikasi G-SHOCK Connected yang tersedia di IOS maupun Android akan menunjukkan jumlah langkah, jumlah kalori terbakar, dan grafik langkah yang dibagi dalam lima tingkat metabolic equivalent (MET) setiap hari, minggu, dan bulan. Dengan menghubungkan jam tangan dengan GPS smartphone, aplikasi ini juga dapat menunjukkan lokasi yang telah dilalui pemakai.

GBA-800EL dibuat dengan warna merah matte khas sarung tinju dan dilengkapi dengan logo Everlast pada dial dan strap serta cangkang belakang jam. Selain itu, ketika tombol LED backlight jam ini ditekan, tulisan “Choice of Champions” yang merupakan motto dari Everlast pun ikut menyala. Casio juga melengkapi kolaborasi ini dengan kemasan dan kotak khusus yang juga dilengkapi logo Everlast.

Merek Everlast yang didirikan di Manhattan, Amerika Serikat sejak tahun 1990, digunakan oleh petinju kelas dunia legendaris seperti Jack Dempsey dan Sugar Ray Robinson hingga petinju masa kini seperti Dustin Poirier dan Deontray Wilder.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…