Hanya Tersedia 150 Unit di Indonesia, Ini Penampakan GBA-800EL Hasil Kolaborasi G-SHOCK dan Everlast

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 Agustus 2019 - 19:43 WIB

G-SHOCK X Everlast
G-SHOCK X Everlast

INDUSTRY.co.id - Jakarta - G-SHOCK berkolaborasi dengan Everlast, merek perlengkapan olahraga tinju ternama dengan menghadirkan  GBA-800EL yang menggunakan seri G-SQUAD GBA-800 sebagai model dasar. Jam tangan ini telah tersedia di seluruh toko resmi Casio di Indonesia dengan harga retail yang disarankan Rp2.849.000.

"Kami bangga berkolaborasi dengan merek perlengkapan tinju dunia, Everlast, yang telah digunakan oleh petinju-petinju legendaris kelas dunia. Kami yakin, kolaborasi dua merek world class yang berwarna merah khas sarung tinju ini akan merebut hati penggemar G-SHOCK di seluruh dunia, termasuk di Indonesia." kata Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office Kamis (1/8/2019)

Satoh juga mengingatkan para penggemar G-SHOCK untuk segera mendapatkan jam tangan G-SHOCK X Everlast yang hanya tersedia 150 unit di seluruh Indonesia.

Sama seperti G-SQUAD lainnya, jam tangan ini dilengkapi dengan sensor akleserasi tiga aksis untuk menghitung langkah dan kecepatan langkah ataupun lari. Display digital yang tertera pada muka jam dapat menunjukkan jumlah langkah dan grafik langkah per jamnya, sedangkan indikator status menunjukkan sejauh mana target harian telah dicapai.

Melalui koneksi Bluetooth jam ini secara otomatis mengirimkan data ke aplikasi khusus G-SHOCK Connected empat kali sehari. Selain fungsi otomatis ini, pemakai tetap dapat mengirimkan data secara manual.

Aplikasi G-SHOCK Connected yang tersedia di IOS maupun Android akan menunjukkan jumlah langkah, jumlah kalori terbakar, dan grafik langkah yang dibagi dalam lima tingkat metabolic equivalent (MET) setiap hari, minggu, dan bulan. Dengan menghubungkan jam tangan dengan GPS smartphone, aplikasi ini juga dapat menunjukkan lokasi yang telah dilalui pemakai.

GBA-800EL dibuat dengan warna merah matte khas sarung tinju dan dilengkapi dengan logo Everlast pada dial dan strap serta cangkang belakang jam. Selain itu, ketika tombol LED backlight jam ini ditekan, tulisan “Choice of Champions” yang merupakan motto dari Everlast pun ikut menyala. Casio juga melengkapi kolaborasi ini dengan kemasan dan kotak khusus yang juga dilengkapi logo Everlast.

Merek Everlast yang didirikan di Manhattan, Amerika Serikat sejak tahun 1990, digunakan oleh petinju kelas dunia legendaris seperti Jack Dempsey dan Sugar Ray Robinson hingga petinju masa kini seperti Dustin Poirier dan Deontray Wilder.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:00 WIB

Bamsoet Dilantik Jadi Dewan Pembina E-Sport Indonesia

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia periode 2020-2024 bersama Sandiaga Uno. Sedangkan Kepala Badan Intelijen Negara…

Truk bermuatan lebih

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:30 WIB

Lima Industri Ini Dapat Pengecualian Zero ODOL Sampai 2022 dari Kemenhub

Kemenhub dan Kemenperin telah bersepakat akan memberlakukan pengecualian untuk kendaraan ODOL yang mengangkut 5 industri pengangkut komoditas berikut: semen, baja, kaca lembaran, beton ringan,…

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020 - 13:00 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu Pintu Gerbang Utama Indonesia dalam menyambut kedatangan wisawatan mancanegara.

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:30 WIB

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Meski industri musik Indonesia tengah mati suri, dan grup band mapan rontok. Ternyata tidak mengurang minat pemusik muda untuk meramaikannya. Salah satu nya K13N band, yang beranggotakan, Chikin…

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:00 WIB

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Terobosan dilakukan DPP Persatuan Artis Film (PARFI) Kuningan yang dikomandan Firman Nurjaya, Sultan Saladin dkk. Berencana akan menggelar ajang PARFI AWARDS 2020 dengan tema “Film Indonesia…