Layanan Inspeksi Mobil Bekas, Gratis dari OLX

Oleh : Herry Barus | Kamis, 01 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Ilustrasi OLX
Ilustrasi OLX

INDUSTRY.co.id - Jakarta—OLX mengadakan Layanan Inspeksi Mobil Gratis, selama bulan Juli hingga akhir September 2019. Hal ini dilakukan agar semakin banyak orang yang menyadari pentingnya mengetahui kondisi mobil bekas sebelum membeli. Layanan yang telah diluncurkan sejak tahun lalu ini, telah membawa lebih dari dua ribu peminat hingga tahun ini.

"Banyak orang yang meragu saat ingin menjadikan mobil bekas sebagai kendaraan pribadi. Padahal, kunci dari membeli mobil bekas adalah mengetahui kondisi mobil yang akan dibeli secara menyeluruh," ujar Agung Iskandar, Director of Growth and Partnership OLX Indonesia, dalam siaran pers, Rabu (31/7/2019)
 
Keraguan muncul pada pembeli individu yang ingin menggunakan mobil bekas untuk aktivitas sehari-hari. Menurut Agung, keraguan tersebut datang karena kurangnya informasi tentang mobil bekas yang akan dibeli, seperti kondisi mesin atau interiornya, secara lengkap. Pada akhirnya, keraguan tersebut membuat calon pembeli berpikir dua kali untuk membeli mobil bekas.
 
OLX meluncurkan layanan ini bekerjasama dengan OtoSpector, startup inspeksi mobil yang memiliki tim berpengalaman. OtoSpector membantu calon pembeli untuk melakukan inspeksi mobil. Mereka mengecek kondisi mobil dari eksterior, mesin, hingga interiornya. Hasil dari inspeksi mobil ini dilaporkan dalam sebuah dokumen yang sangat detil. Di dalamnya termasuk informasi mobil tersebut bebas banjir atau tabrakan besar.
 
“Kami berharap, layanan inspeksi mobil bisa menambah rasa aman dan nyaman saat membeli mobil bekas,” Tutup Agung.
 
Berikut adalah tata cara menggunakan Layanan Inspeksi Mobil Gratis dari OLX:Setiap calon pembeli hanya dibatasi untuk melakukan 1 inspeksi.

  1. Jika calon pembeli tetap ingin melakukan inspeksi lebih dari 1 kali, maka pembelian kedua dan seterusnya akan dikenakan harga normal (385 ribu untuk paket reguler, 445 ribu untuk paket premium, 545 ribu untuk paket luxury & older).
  2. Apabila calon pembeli sudah mendaftar untuk promo ini namun batal karena kesalahan yang bukan diakibatkan oleh calon pembeli (contoh: karena mobil sudah laku) maka calon pembeli berhak untuk memilih mobil lain yang akan diinspeksi dalam batas waktu 1x24 jam setelah dilakukan pembatalan.
  3. Info lebih lanjut bisa buka di website https://inspeksimobil.olx.co.id/ atau WA ke +62 813-1445-9843
  4. Promo ini tidak terbatas pada pembeli saja. Penjual juga dapat mengikuti promo ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO sekaligus Co-founder dari HarukaEDU, Novistiar Rustandi

Rabu, 20 November 2019 - 16:19 WIB

HarukaEDU Terima Pendanaan Seri C dari SIG

Dengan pendanaan tersebut, HarukaEDU akan serius menjangkau pasar B2B melalui corporate online training platform dan memperkuat portal pembelajaran berkelanjutan atau lifelong learning portal…

Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai

Rabu, 20 November 2019 - 16:00 WIB

Gandeng Airy, Fore Coffee Targetkan Ekspansi Sebanyak 1000 Lokasi

Sinergi antara Fore Coffee dan Airy ini menandakan komitmen kedua perusahaan dalam gerakan ekspansi di 1,000 titik lokasi di seluruh nusantara dan menjadi perwujudan kolaborasi antara sektor…

Ilustrasi Toko Online Blanja.com

Rabu, 20 November 2019 - 15:44 WIB

Sambut HUT Ke-5, BLANJA.com Hadirkan Gamification

Guna memeriahkan ulang tahunnya yang ke-5, marketplace besutan Telkom ini meluncurkan gamification terbarunya yaitu Tiup Lilin yang menawarkan Kado BLANJA dan berbagai promo menarik.

Direktur Utama PT Jaya Real Property, Trisna Muliadi (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 November 2019 - 15:01 WIB

Bangun Pasar Senen Blok 1 dan 2, Jaya Real Property Siap Gelontorkan Dana Sebesar Rp 900 Miliar

Sebelumnya pembangunan Pasar Senen ini direncanakan dilakukan untuk blok 5, namun karena alasan urgensi akibat kebakaran pada blok 1 dan blok 2 maka diputuskan untuk membangun blok tersebut…

Terowongan NYIIA

Rabu, 20 November 2019 - 14:30 WIB

Sambut Libur Nataru, Kementerian PUPR Kebut Pengerjaan Dua Underpass di Yogyakarta

Keberadaan 2 underpass ini sudah sangat dinantikan masyarakat karena dinilai akan memperlancar arus lalu lintas di sekitar bandara baru NYIA dan menuju ke Kaliurang.