HUAWEI FreeLace, Evolusi Earphone Nirkable di Indonesia

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Juli 2019 - 16:15 WIB

HUAWEI FreeLace
HUAWEI FreeLace

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Menjelang akhir Juli, Huawei Consumer Business Group (BG) Indonesia meluncurkan HUAWEI FreeLace, earphone nirkabel baru yang dirancang dengan indah yang menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang lama di Indonesia. 

Mendukung HUAWEI HiPair, HUAWEI FreeLace dapat dengan mudah dipasangkan dan dengan cepat diisi oleh smartphone Huawei secara intuitif hanya dengan menghubungkannya ke perangkat.

Dengan HUAWEI FreeLace, Huawei memberi konsumen pengalaman premium dan kebebasan untuk sepenuhnya nirkabel. HUAWEI FreeLace terbuat dari logam memori yang dibungkus silikon cair yang menawarkan tampilan dekoratif, dan terasa lembut dan ramah kulit. 

HUAWEI FreeLace mengatasi banyak masalah yang telah disuarakan oleh konsumen terkait pemasangan Bluetooth pertama kali yang rumit, kualitas suara yang buruk, dan masa pakai baterai yang tidak mencukupi. HUAWEI FreeLace membebaskan pengguna dari kabel tanpa mengurangi pengalaman pengguna.

Memasangkan HUAWEI FreeLace dengan smartphone Huawei lebih mudah dan lebih intuitif daripada earphone nirkabel lainnya. Memisahkan earbud kanan dan kabelnya dari tombol volume memperlihatkan konektor USB Type-C, yang dapat dimasukkan ke port USB Type-C dari setiap smartphone Huawei yang menjalankan EMUI 9.1 untuk pemasangan Bluetooth yang cepat dan mudah melalui HUAWEI HiPair. 

Teknologi eksklusif Huawei ini menghilangkan proses yang sering memakan waktu untuk memasangkan periferal Bluetooth dengan smartphone, yang biasanya melibatkan upaya pencarian perangkat dan beberapa upaya membangun koneksi nirkabel.

HUAWEI FreeLace juga dapat dicolokkan ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC apa pun untuk pengisian cepat, pengisian daya selama lima menit memberikan earphone hingga empat jam waktu penggunaan. HUAWEI FreeLace mendukung penggunaan hingga 18 jam atau 13 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya.

Di dalam masing-masing speaker terdapat unit driver dinamis besar dengan diameter 9.2mm. Terdiri dari diafragma TPU ultra-tipis dan pelapisan titanium, driver memberikan bass yang kuat dan treble yang halus. Modul mikrofon menggabungkan desain rongga ganda yang, tidak seperti mikrofon di earphone tradisional, memiliki saluran tambahan untuk ventilasi udara, sangat mengurangi efek angin pada pengambilan suara.

Selain kemudahan penggunaan, kualitas suara dan desain, HUAWEI FreeLace hadir dengan serangkaian fitur yang membantu memberikan pengalaman pengguna terbaik. Magnetic Switch meningkatkan portabilitas earphone, sementara sensor Hall bawaannya membuat kontrol lebih intuitif dari sebelumnya: sambungkan kedua sisi dan earphone masuk ke mode tidur, dan mereka akan secara otomatis terhubung setelah dipisahkan. 

Kontrol in-line tidak hanya mendukung penyesuaian volume, tetapi juga input tambahan seperti tekan lama dua detik yang mengaktifkan asisten suara, dan ketuk dua kali untuk meneruskan ke lagu selanjutnya.

Diluncurkan dalam warna Graphite Black & Amber Sunrise, HUAWEI Freelace bisa dipesan secara pre-order di Indonesia mulai 26 Juli hingga 8 Agustus. Harga resmi HUAWEI FreeLace adalah IDR 999.000. 

Selama periode pre-order, pelanggan dapat membeli Huawei FreeLace hanya di Huawei Experience Shop, Erafone dan JD.id dengan cashback 200.000 rupiah. Pembelian publik akan dimulai dari 9 Agustus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Airbus BelugaXL

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:00 WIB

Airbus Demonstrasikan Kemampuan Lepas Landas Otomatis

Pesawat uji coba Airbus telah sukses melakukan lepas landas secara otomatis dengan panduan sistem yang berbasis penglihatan di bandar udara Toulouse-Blagnac, Prancis.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:32 WIB

Triwulan IV 2019, Stabilitas Sistem Keuangan Terkendali

Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyimpulkan stabilitas sistem keuangan triwulan IV 2019 tetap terkendali di tengah ketidakpastian perekonomian global yang menurun serta sorotan masyarakat…

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:00 WIB

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Transformasi yang terjadi di dunia keuangan dan perbankan dari era analog ke digital telah mengubah banyak hal. Tak hanya perilaku bisnis namun juga bisnis itu sendiri. Menjadikan tingkat persaingan…

Jembatan Tumbang Samba Kalteng

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:20 WIB

Bentang Tengah Jembatan Tumbang Samba Kalteng Sudah Tersambung

Dengan telah tersambungnya bentang tengah jembatan, pembangunan Jembatan Tumbang Samba akan segera rampung untuk membuka kawasan terisolir di Utara Katingan dan melengkapi struktur jaringan…

Garuda Indonesia (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:05 WIB

Sah, Irfan Setiaputra Dirut Garuda, Triawan Munaf dan Yenny Wahid Komisaris

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memutuskan untuk menunjuk Irfan Setiaputra sebagai direktur utama (dirut) perusahaan.