HokBen Hadirkan Menu Salmon Guriru

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 30 Juli 2019 - 20:29 WIB

Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)
Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Dengan tetap mempertahankan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya.

HokBen menghadirkan menu sehat dan Oishii : Salmon Guriru. Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish.

Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp80.000,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat.

Ikan salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya Iemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap peanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen," jelas Francisca di Jakarta, Senin (29/7).

Salmon Guriru, kata ia melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku.

Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad, dan irisan buah lemon sebagai kelengkapannya.

Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar).

"Menu ini cocok untuk dinikmati Iangsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya. Salmon Guriru, healthy and Oishii," katanya.

Lucky, berharap menu terbaru HokBen ini dapat diterima masyarakat khususnya pelanggan restoran ala Jepang ini. "Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, karena ikan salmon memiliki banyak manfaat," kata Lucky.

Sekarang ini masih tersedia di 23 store Jabodetabek, semoga dalam waktu dekat bias tersedia di banyak store. Tidak perlu khawatir dengan menu berbahan dasar ikan di HokBen, pasalnya seluruh sajian HokBen bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat memberikan penghargaan industri hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 13:02 WIB

Penerapan Industri Hijau Mampu Hemat Energi Sebesar Rp 3,49 Triliun

Berdasarkan data self asessment industri tahun 2018, dapat dihitung penghematan energi sebesar Rp 3,49 triliun dan penghematan air sebesar Rp 228,9 miliar.

(kiri) Direktur Bisnis Komersil BRIsyariah Kokok Alun Akbar

Senin, 16 Desember 2019 - 12:45 WIB

BRI Syariah Tingkatkan Potensi Bisnis Muhammadiyah

Jakarta--- BRIsyariah menandatangani nota kesepahaman bersama PP Muhammadiyah pada 16 Desember 2019. Penandatanganan tersebut dilakukan di Jakarta. Nota kesepahaman ditandatangani oleh Direktur…