HokBen Hadirkan Menu Salmon Guriru

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 30 Juli 2019 - 20:29 WIB

Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)
Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Dengan tetap mempertahankan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya.

HokBen menghadirkan menu sehat dan Oishii : Salmon Guriru. Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish.

Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp80.000,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat.

Ikan salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya Iemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap peanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen," jelas Francisca di Jakarta, Senin (29/7).

Salmon Guriru, kata ia melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku.

Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad, dan irisan buah lemon sebagai kelengkapannya.

Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar).

"Menu ini cocok untuk dinikmati Iangsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya. Salmon Guriru, healthy and Oishii," katanya.

Lucky, berharap menu terbaru HokBen ini dapat diterima masyarakat khususnya pelanggan restoran ala Jepang ini. "Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, karena ikan salmon memiliki banyak manfaat," kata Lucky.

Sekarang ini masih tersedia di 23 store Jabodetabek, semoga dalam waktu dekat bias tersedia di banyak store. Tidak perlu khawatir dengan menu berbahan dasar ikan di HokBen, pasalnya seluruh sajian HokBen bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…

Bank Mandiri saat menyerahkan santunan ke Yatim dan Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:34 WIB

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa,…