HokBen Hadirkan Menu Salmon Guriru

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 30 Juli 2019 - 20:29 WIB

Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)
Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Dengan tetap mempertahankan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya.

HokBen menghadirkan menu sehat dan Oishii : Salmon Guriru. Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish.

Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp80.000,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat.

Ikan salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya Iemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap peanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen," jelas Francisca di Jakarta, Senin (29/7).

Salmon Guriru, kata ia melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku.

Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad, dan irisan buah lemon sebagai kelengkapannya.

Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar).

"Menu ini cocok untuk dinikmati Iangsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya. Salmon Guriru, healthy and Oishii," katanya.

Lucky, berharap menu terbaru HokBen ini dapat diterima masyarakat khususnya pelanggan restoran ala Jepang ini. "Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, karena ikan salmon memiliki banyak manfaat," kata Lucky.

Sekarang ini masih tersedia di 23 store Jabodetabek, semoga dalam waktu dekat bias tersedia di banyak store. Tidak perlu khawatir dengan menu berbahan dasar ikan di HokBen, pasalnya seluruh sajian HokBen bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelaran 100 Innovations Networking Event

Rabu, 16 Oktober 2019 - 22:40 WIB

Gandeng Startup, Kadin Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Teknologi Sistem Informasi

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong kolaborasi para pelaku usaha melalui pemanfaatan teknologi sistem informasi dengan melibatkan start up.

Outlet baru Gulu Gulu Star

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:52 WIB

Sour Sally Group Buka Outlet Gulu Gulu Star di Central Park

Sour Sally Group membuka outlet baru dari Gulu Gulu Star dengan konsep yang lebih besar serta menghadirkan menu yang lebih variatif untuk memanjakan pelangganya. Kali ini Gulu Gulu memilih Central…

Sekretaris Jenderal PUPR Anita Firmanti dengan Vice Chairman China International Development Cooperation Agency (CIDCA) Deng Boqing

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:18 WIB

Pemerintah Gandeng Tiongkok Garap Bendungan di Sulawesi dan Kalimantan

Penandatanganan Exchange of Letter ini merupakan tanda dimulainya kegiatan Engineering Services persiapan pembangunan Bendungan Pelosika di Sulawesi Tenggara dengan dana hibah dari Pemerintah…

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 - 20:00 WIB

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Pembalap Amato belia Amato Rudolph mencetak double winner putaran 5 ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat Minggu (13/10/2019). Catatan double winner Amato Rudolph, ini…

Kasubdit BUMD Bidang Lembaga Keuangan dan Aneka Usaha Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Bambang Arianto

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:11 WIB

BUMD Dituntut Untuk Siap Dalam Menghadapi Era Industri 4.0

Dalam menghadapi tantangan di era industri 4.0, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dituntut untuk siap dalam menghadapi berbagai perubahan supaya dapat bersaing dalam dunia usaha yang semakin menggeliat…