HokBen Hadirkan Menu Salmon Guriru

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 30 Juli 2019 - 20:29 WIB

Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)
Salmon Guriru HokBen. (Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Dengan tetap mempertahankan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya.

HokBen menghadirkan menu sehat dan Oishii : Salmon Guriru. Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish.

Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp80.000,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat.

Ikan salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya Iemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap peanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen," jelas Francisca di Jakarta, Senin (29/7).

Salmon Guriru, kata ia melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku.

Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad, dan irisan buah lemon sebagai kelengkapannya.

Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar).

"Menu ini cocok untuk dinikmati Iangsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya. Salmon Guriru, healthy and Oishii," katanya.

Lucky, berharap menu terbaru HokBen ini dapat diterima masyarakat khususnya pelanggan restoran ala Jepang ini. "Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, karena ikan salmon memiliki banyak manfaat," kata Lucky.

Sekarang ini masih tersedia di 23 store Jabodetabek, semoga dalam waktu dekat bias tersedia di banyak store. Tidak perlu khawatir dengan menu berbahan dasar ikan di HokBen, pasalnya seluruh sajian HokBen bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Setyono Juandi Darmono adalah pelopor bisnis Kawasan Industri di Indonesia (foto: Hankookilbo.com)

Senin, 06 April 2020 - 07:15 WIB

SD Darmono: Jababeka Ada 2.000 Pabrik, di Kawasan Industri Itulah Kampus Merdeka Sebenarnya

"Tapi kalau kita punya tempat prakteknya tetapi kurang mengerti teori, ya gapapa kita lempar saja ke kolam renang. Pasti dia akan belajar bernapas, habis itu bisa diajari teori, meluncur dulu,…

Mahfud MD

Senin, 06 April 2020 - 06:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Narapidana Korupsi Tak Ada Remisi Terkait Virus Corona

Pemerintah menegaskan bahwa tidak memiliki rencana merubah atau merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan. Sehingga…

Menteri BUMN Erick Thohir (Jawapos)

Senin, 06 April 2020 - 06:00 WIB

Menteri BUMN Petakan Langkah Strategis Jaga Perekonomian di Tengah Pandemi

Menteri BUMN Erick Thohir berkomitmen menjaga daya tahan BUMN dalam menghadapi dampak ekonomi dari adanya Covid-19. Erick tak menampik pandemi Covid-19 juga akan berimbas pada kinerja perusahaan-perusahaan…

Gerakan Pembersihan Pesantren dan Sekolah Dimulai

Senin, 06 April 2020 - 05:45 WIB

Gerakan Pembersihan Pesantren dan Sekolah Dimulai

Gerakan pembersihan dan penyemprotann disinfektan di sejumlah pesantren, sekolah, dan rumah ibadah dimulai. Ini sesuai dengan arahan Wakil Presiden Republik Indoneisa, Prof Dr KH Ma'ruf Amin.

Pernikahan (Foto Dok Ist)

Senin, 06 April 2020 - 05:30 WIB

2.427 Calon Pengantin Daftar Nikah Lewat Online

Kasubdit Mutu Sarana Prasana dan Sistem Informasi KUA Ditjen Bimas Islam, Anwar Saadi, mengatakan bahwa sampai sore ini, lebih 2.400 catin yang mendaftar.