Bisnis REQ Space Sasar Pengacara dan UMKM

Oleh : Wiyanto | Senin, 29 Juli 2019 - 12:28 WIB

Irwan Surawisastra, pengelola REQ Space
Irwan Surawisastra, pengelola REQ Space

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bingung cari ruang kerja bersama alias coworking space yang memiliki konsep komunitas, atau jenuh dengan tampilan ruang kerja yang gitu-gitu aja? Kini kalian tak perlu khawatir lagi, sebab semua itu sudah ada di REQ Space.

Ruang kerja yang memiliki desain yang bakal bikin betah para pekerja kreatif. Sebab coworking space yang berada di Jakarta Barat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tempat bekerja para digital nomad, di mana kita bebas kapanpun bekerja.

REQ Space memberikan suasana nyaman dan berbagai fasilitas untuk meningkatkan performance pekerjaan disediakan untuk para UMKM dan pribadi dalam menjalankan bisnis.

Yang menarik, REQ Space memiliki misi membangun komunitas hukum baik para pengacara, mahasiswa jurusan hukum dan para lulusan hukum dengan "Reqspace menjadikan coworking space ini sebagai law hub pertama di Indonesia," ujar Irwan Surawisastra, pengelola REQ Space di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Kehadiran REQ Space juga menjadi jawaban atas perlindungan hukum yang juga jadi value untuk disosialisasikan kepada UMKM, startup, influencer untuk networking dan bersosial. Sehingga bagi komunitas hukum ataupun komunitas lainnya dapat mencari inspirasi dan maju bersama.

"Kami akan membuka diri untuk mahasiswa hukum, atau komunitas hukum yang ingin menjadikan tempat ini sebagai sarana belajar atau diskusi," katanya.

Saat ini sewa per bangku Rp30.000 selama satu jam. Membuka bagi perusahaan perorangan, UMKM, komunitas untuk dapat melek hukum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Djoko Santoso - Manajer Biro Promosi, Ustaz Yusuf Mansur, Hanif Setyo Nugroho - Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, Pundjung Setya Brata - Komisaris Utama PT Adhi Commuter Properti DAN Nanang Safrudin Salim - Project Director RIVIA

Senin, 18 November 2019 - 22:43 WIB

Garap Tiga Proyek Baru, Adhi Commuter Properti Percepat Pengembangan Kawasan TOD di Kota Bogor.

Jakarta-PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang terpercaya terus menunjukkan agresivitas dalam mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada 3 proyek…

Sawah foto Doc Kementan

Senin, 18 November 2019 - 22:36 WIB

Kementan: Indonesia Taat Sebagai Negara Anggota WTO

Jakarta - Sempat bersengketa dalam sejumlah rekomendasi World Trade Organization (WTO), Pemerintah tetap optimistis keanggotaan di dalam organisasi tersebut tetap akan menguntungkan Indonesia…

Susi Pudjiastuti mengunjungi Tanjung Lesung

Senin, 18 November 2019 - 22:24 WIB

Kunjungi KEK Tanjung Lesung, Susi Pudjiastuti: Sunset-nya Luar Biasa!

Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018. Lalu menghibahkan 5 kapal kepada nelayan yang membutuhkan.

President University

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB

Respon Nyata President University dalam Upaya Menyongsong Bisnis Era Industri 4.0

ikarang. Perkembangan bisnis yang sangat pesat terutama menghadapi revolusi industry 4.0 diprediksi akan membuat persaingan akan semakin ketat dan sulit kedepannya.

Jababeka

Senin, 18 November 2019 - 21:40 WIB

Cikarang Surganya Pabrik, Apartemen dan Mall

Cikarang, Merupakan salah satu daerah yang terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bekasi yang menjadi tujuan orang untuk memperoleh pekerjaan.