Transpark Bintaro Siapkan Rancang Hunian Masa Depan untuk Kaum Urban

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 28 Juli 2019 - 22:15 WIB

Transpark Bintaro, sebuah kawasan one stop living, A Harajuku Vibrant superblock berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi.
Transpark Bintaro, sebuah kawasan one stop living, A Harajuku Vibrant superblock berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Mau tahu dan mengalami sendiri bagaimana rasanya berada di Jepang tanpa perlu jauh-jauh terbang ke sana? Siap-siap saja ajak seluruh keluarga Anda untuk mengunjungi Transpark Mall, sebuah destinasi leisure & Shop baru berkonsep lifestyle and entertainment center di kawasan selatan Jakarta, tepatnya di Transpark Bintaro.

Transpark Mall menawarkan sebuah pengalaman berbelanja yang unik bertema Negeri Sakura. Di sini, sambil berbelanja atau menikmati waktu istimewa bersama keluarga, Anda akan merasakan pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa yang diwujudkan dalam interior mal. Dari samurai dan shogun yang klasik, bunga sakura dan taman zen yang menenangkan, hingga harajuku yang kekinian. Termasuk—ini yang spektakuler—Anda dapat merasakan dan bermain salju sepuasnya seperti musim salju di gunung Fiji Jepang.

Adalah Trans Snow World jilid 2 yang mewujudkannya. Di wahana salju seluas 8.000 m2 ini Anda bisa memuaskan diri bermain papan seluncur salju, naik kereta gantung, merasakan hujan salju, atau belajar ski es di tengah gurun salju dengan view alam dan perumahan Jepang. Kedepan, Trans Snow World diharapkan akan menjadi destinasi wisata yang menarik para wisatawan domestic maupun mancanegara.

Sebagai mal destinasi, tentu Transpark Mall menyediakan semua kebutuhan gaya hidup Anda.Mulai dari dari fashion, merchandise, lifestyle, gadget, home & living, supermarket groceries, fruit & fresh market, sport, hingga café, resto, bistro hingga kuliner. Ratusan tenant dengan brand lokal dan internasional yang mengisi mal ini memastikan Anda tak akan pernah ketinggalan tren masa kini. Tenant yang sudah bergabung adalah sebagai berikut :TRANSMART, Index Living, Electronic Pro, H&M, Cinema XXI, Baskin Robbin, Coffee Bean Tea Leaf, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen, Bakso Boedjangan, Wendy’s, Warung Wardani-Bali, Kids City dan masih banyak lagi.

Life, Work, Shop, and Leisure

Transpark Bintaro, sebuah kawasan one stop living, A Harajuku Vibrant superblock berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi.

Mengusung konsep “Life, Work, Shop, Leisure”, Transpark Bintaro memiliki dua tower apartemen (Chicago dan Manhattan tower), dengan jumlah ±1.260 unit apartemen (mulai dari tipe studio - 3 bedrooms) dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office). Transpark Bintaro juga terintegrasi dengan 6 lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang akan ditempati oleh banyak branded specialities shop, Branded resto, café, and Food & beverage, yang dilengkapi Trans Snow World jilid II, 4 studio Cinema, Kids City, serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung ± 1600 mobil dan ± 1000 motor.

Fasilitas Transpark Bintaro “Magnificent Amenities”

Sebagai kawasan bisnis dan komersial yang terus tumbuh, Bintaro sangat memikat para pebisnis.Untuk mengakomodasi hal itu Transpark Bintaro menyediakan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office) dengan berbagai tipe.Dengan desain interior yang menarik dan mengutamakan fungsi, unit ini bisa Anda manfaatkan untuk tempat tinggal sekaligus tempat kerja. Sangat pas untuk kaum urban milenial yang membutuhkan tempat usaha dengan mobilitas tinggi namun ingin memangkas jarak dan waktu.

Ada pula Sky Garden Terrace, sebuah area hijau yang berada di ketinggian. Di sini Anda bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil menyaksikan indahnya lansekap kota dari angkasa. Dilengkapi juga dengan reflexology path, wellness & Yoga terrace, jogging track yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan.

Fasilitas lain yang tak kalah atraktif adalah Infinity Pool atau kolam renang ‘tanpa tepi’ yang beratap langit. Pengalaman eksotik akan Anda dapatkan jika berenang di sini pada waktu senja hari sambil menyaksikan sunset. Ditambah fasilitas menarik dan lengkap Kids pool, jacuzzi, picnic & BBQ pavilion, community centre, Gym & fitness centre, library, sky meeting pods, animal point park, 24hour security system, access card & CCTV, High speed lift, basement & elevated car parking, Building automation system berbasis high speed internet.

Fasilitas kawasan ”The Rising Star Area

Kawasan Bintaro mendapat julukan the Rising Star Area di kawasan Jabodetabek. Karena selain pertumbuhan penduduknya, pergerakan bisnisnya juga sangat kencang dan diikuti dengan pertumbuhan infrastruktur, jalan utama dan jalan Tol yang terus digalakkan. Banyak perusahaan nasional dan multinasional berdiri di sana. Akses transportasi massal juga sangat mudah. Wajar jika Bintaro kini terlihat makin seksi di mata pemburu hunian dan investor. Segera dibuka jalan tol baru yang menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (30 menit), Pondok Indah (5 menit), Serpong (5 menit), Puri Indah (15 Menit), PIK (20 menit), dan Stasiun Jurangmangu yang dekat dari lokasi yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Tak hanya itu tentu saja.Akses jalan-jalan utama dan transportasi umum yang gampang dicapai sangat memudahkan mobilitas dan menghemat banyak waktu Anda. Dengan begitu kehidupan Anda pun akan berjalan seimbang dengan pembagian waktu antara bekerja, pribadi, dan keluarga secara lebih fleksibel.”

Berbagai fasilitas eksternal yang mengelilingi Transpark Bintaro menambah nilai lebih bagi hunian ini. Dari area komersial, perkantoran, banking & financial company, showroom automotive, hotel berbintang, sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British School, Japanesse school,  Sekolah Global, High Scoop dan lain-lain serta beberapa rumah sakit ternama seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro.

Jaminan Investasi & Promo

Setelah sukses dengan Tranpark Juanda, Transpark Cibubur dan Trans Icon Surabaya.Trans Property, sebuah pengembang ternama di negeri ini, berada di balik Transpark Bintaro. Trans Property merupakan salah satu pilar usaha dari CT Corp milik pengusaha ternama Chaerul Tanjung yang juga membawahi sejumlah perusahaan besar lain seperti TransTV, Transmart, Bank Mega, Trans Retail, Trans Fashion, Trans Airways dan masih banyak lagi.

Trans Property juga menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects yang sukses merancang sejumlah bangunan iconic dunia di antaranya gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.Transpark Bintaro setelah sukses di tower Chicago (terjual 95%), launching tower Manhattan dengan unit – unit terbaik dan Harga Perdana. Harga Naik 29 July 2019

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…