Dinda Permata, Cewek Matic Nan Menggoda

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Juli 2019 - 21:00 WIB

Dinda Permata, Cewek Matic Nan Menggoda
Dinda Permata, Cewek Matic Nan Menggoda

INDUSTRY.co.id - Jakarata-Jika melihat seluruh karakter oenyanyi dangdut di Imlndonesia, salah satu yang kerap jadi karakter mereka adalah gestur nan menggoda. Apakah, Dinda Permata, pendatang baru dari payung Big Indie  Nagaswara ini, memiliki kriteria khas penyanyi dangdut itu?

"Goyangan, gaya menyanyi, busana yang dikenakan, dan gaya berbicara, memang sepertu menggoda. Tapo yang paling penting adalah kemampaun olah suaranya," tukas Dinda Permata, gadis bermarga Nababan dengan paras perempuan mojang Sunda, kepada awak media.

Gebrakan Dinda,  pemilik suara melankolis, bertolak belakang dengan karakter suara penyanyi berdarah Batak pada umumnya, kali ini tampil berbeda dari single sebelumnya  berjudul “Cewek Matic” ciptaan Ade irfan & Fadil serta diaransemen musik oleh Donall Kinan Sammy beregenre Dancedhut upbeat diyakini bakal menghibur para penikmat musik dimana pun berada.

Adinda Permata Suci Nababan atau bisa dipanggil Dinda Permata siap merilis single terbarunya ini memang berbeda dari single sebelumnya yang selalu menyayat hati, yang berisi curhatan seorang wanita tersakiti, atau bercerita tentang seorang perempuan yang sudah cukup bertahan dengan segala kekurangannya, namun pada akhirnya ia menyerah karena merasa tak mampu lagi menahan rasa tersakiti.

Berbeda di lagu ini “Cewek Matic” justru kebalikannya, karena di lagu ini menampilkan sosok wanita yang tampil percaya diri, bekerja sebagai seorang artis, merasa seksi, bohay dan cantik membuat para pria terkagum kagum melihat penampilannya, sehingga matapun tak berkedip seperti dipelet.

Dinda, pada tahun 2009 pernah bergabung dengan grup musik girlband 5 BIDADARI. Grup musik yang beranggotakan lima orang cewek cantik-cantik ini  bergenre Pop. Lagu utamanya kala itu “Jadikan Aku Sahabatmu” yang dirilis tahun 2011. Namun Pada tahun 2012 grup ini bubar, dan Dinda sempat membentuk Duo Adiva yang dibantu oleh keyboardist band Radja. Kemudian managemen juga sempat memintanya untuk tampil solo dan sempat menelurkan single dangdut  “Aku Salah Apa”.

Perjalanan panjang Dinda di industri musik akhirnya memilih label besar NAGASWARA untuk memuluskan karirnya bernyanyi lewat genre dangdut. Dengan membawakan lagu perdananya ciptaan Denis dengan konsep Dancedhut bercerita tentang cowok yang berusaha dengan berbagai upaya godain cewek yang dia suka. Nah ini lagu kesannya mengingatkan kalau suka ya “Gak Segitunya Keleues” !!

Untuk ciri khas menurut cewek kelahiran Medan, 17 April 1992, merasa bahwa suaranya memiliki karakter yang kuat dan unik. Dengan fashion girly simpel ia yakini ketika ia diatas panggung bisa menghibur para penonton dan para fansnya yang berjuluk “Permataku” diambil dari nama belakang Dinda.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosial Media (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 05:00 WIB

Pemblokiran Data di Papua dan Papua Barat

Untuk mempercepat proses pemulihan situasi keamanan dan ketertiban di Papua dan sekitarnya, setelah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait, Kementerian Komunikasi dan…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet: Semua Pihak di Papua Harus Bisa Menahan Diri

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta saudara-saudara sebangsa di Papua bisa menahan diri, begitupun dengan berbagai pihak lainnya dari mulai aparat TNI/Polri, pemerintah daerah, hingga…

Peta Nduga Papua (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 03:07 WIB

Residen Jokowi Didorong Bentuk Special Envoy untuk Papua

Penyikapan pemerintah atas menguatnya rasisme terhadap warga Papua dan aksi unjuk rasa di Papua dan Papua Barat, menggambarkan ketidakmampuan (unable) atau keengganan (unwilling) pemerintah…

Bukti Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 00:12 WIB

LSPR Selenggarakan Uji Kompetensi Wartawan Bali

Bali-wartawan tergabung dari 13 media massa di Bali siap menjalankan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh LSPR-Bali dan ASEAN Public Relations Network (APRN) berkolaborasi…

Pengurus Pusat dan Dewan Pengawas AJPKM

Rabu, 21 Agustus 2019 - 23:52 WIB

Peresmian Asosiasi Jurnal Pengabdian Masyarakat (AJPKM)

Jakarta-Sebanyak 15 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dari 15 perguruan tinggi di Indonesia, mendeklarasikan berdirinya Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat…