Tantangan Asmara Abigail Bintangi Film Komedi Romantis

Oleh : Andi Mardana | Kamis, 25 Juli 2019 - 08:20 WIB

Asmara Abigail.(Andi Mardana)
Asmara Abigail.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjadi pemeran utama di film #MOVEONAJA sebagai Nadia merupakan tantangan baru baginya. Bagaima tidak, Asmara yang sebelumnya kerap memerankan tokoh hantu di beberapa film horor tapi kali ini sangat berbeda.

Meski Asmara ahli dalam ekspresi namun, ia mengaku khawatir saat proses syuting berlangsung, dimana ia dituntut untuk menguasai karakternya sebagai Nadia yang notabenenya berbeda dengan karakter aslinya.

"Sebenarnya aku deg-degan sih, karena aku merasa aku masih perlu banyak belajar untuk mengembangkan dari skrip ke syuting jadi bagaimana bikin kata-kata dari dialog itu jadi senatural mungkin sesuai karakter," jelas Asmara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (24/7).

Asmara juga mengaku bahwa beberapa orang meragukan kemampuan dialognya. "Orang biasanya komentar 'ah asmara jagonya ekspresi tapi begitu dialog keluar kayak hancur lebur' ada beberapa komentar kek gitu dan lucu juga sih buat aku belajar," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 3 April 1992.

Dalam film perdana rumah produksi Northcliff Pictures ini, Asmara banyak berdialog. Terlebih lagi dialog antara Nadia dan Irwan (Marthino Lio) sebagai lawan mainnya, Asmara harus banyak berdialog dan membangun chemistry.

"Itu tantangan aku sendiri cuman karena kayaknya suasana di Bali itu juga membantu banget dan suasana syuting juga membantu banget jadi semoga hasilnya temen-temen wartawan bisa suka bisa diliat nanti 22 Agustus dimana Asmara tidak menjadi setan," terang Asmara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:00 WIB

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, membantu kota Davos dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan kota Davos dan pencahayaan Congress Centre di kota ini,…