Tantangan Asmara Abigail Bintangi Film Komedi Romantis

Oleh : Andi Mardana | Kamis, 25 Juli 2019 - 08:20 WIB

Asmara Abigail.(Andi Mardana)
Asmara Abigail.(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjadi pemeran utama di film #MOVEONAJA sebagai Nadia merupakan tantangan baru baginya. Bagaima tidak, Asmara yang sebelumnya kerap memerankan tokoh hantu di beberapa film horor tapi kali ini sangat berbeda.

Meski Asmara ahli dalam ekspresi namun, ia mengaku khawatir saat proses syuting berlangsung, dimana ia dituntut untuk menguasai karakternya sebagai Nadia yang notabenenya berbeda dengan karakter aslinya.

"Sebenarnya aku deg-degan sih, karena aku merasa aku masih perlu banyak belajar untuk mengembangkan dari skrip ke syuting jadi bagaimana bikin kata-kata dari dialog itu jadi senatural mungkin sesuai karakter," jelas Asmara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (24/7).

Asmara juga mengaku bahwa beberapa orang meragukan kemampuan dialognya. "Orang biasanya komentar 'ah asmara jagonya ekspresi tapi begitu dialog keluar kayak hancur lebur' ada beberapa komentar kek gitu dan lucu juga sih buat aku belajar," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 3 April 1992.

Dalam film perdana rumah produksi Northcliff Pictures ini, Asmara banyak berdialog. Terlebih lagi dialog antara Nadia dan Irwan (Marthino Lio) sebagai lawan mainnya, Asmara harus banyak berdialog dan membangun chemistry.

"Itu tantangan aku sendiri cuman karena kayaknya suasana di Bali itu juga membantu banget dan suasana syuting juga membantu banget jadi semoga hasilnya temen-temen wartawan bisa suka bisa diliat nanti 22 Agustus dimana Asmara tidak menjadi setan," terang Asmara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.