@SukaBebek Jadi Produk Unggulan UKM Jakarta Timur

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 20 Juli 2019 - 11:36 WIB

@SukaBebek Jadi Produk Unggulan UKM Jakarta Timur
@SukaBebek Jadi Produk Unggulan UKM Jakarta Timur

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Produk @sukabebek terpilih menjadi salah satu produk unggulan versi Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan Kota Jakarta Timur. Owner @sukabebek, Ima Bahagyastuti, berharap dengan pemberian status ini akan memberi inspirasi lebih besar kepada semua pelaku usaha rumahan di berbagai tempat.

"Kami memulai usaha ini dengan ikhtiar kecil dari rumah. Semoga pelaku usaha UKM yang lain bisa terus bersemangat untuk mengembangkan usahanya," kata Ima di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Produk @sukabebek yang dikategorikan sebagai produk unggulan ini adalah makanan rumahan dengan bahan utama dari bebek peking. Saat ini, @sukabebek juga sedang merintis jalan untuk mendapatkan label halal.

"Ke depan kami ingin makanan yang produksi dari usaha @sukabebek ini tidak hanya unggul secara produk tapi juga aman untuk dikonsumsi, khususnya kaum muslim yang menjadi mayoritas di negeri ini," ujar Ima. 

 

Dalam katalog produk unggulan yang dirilis oleh Sudin UKM Jakarta Timur, usaha @sukabebek menjadi satu dari ratusan produk yang dihasilkan oleh program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) di wilayah Kota Jakarta Timur. 

 

"Kami sangat berharap katalog ini dapat berguna bagi masyarakat di wilayah kota administratif Jakarta Timur," kata Kepala Sudin Koperasi, UKM serta Perdagangan Kota Jakarta Timur, Samsu Redzal Kadafi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr Lukmanul Hakim

Sabtu, 04 April 2020 - 00:02 WIB

IHSG Ditutup naik 0,02 persen, Anak Buah Wapres: Kepercayaan Pasar Mulai Tumbuh Kembali Karena Kebijakan Penanganan Covid-19

Staf Khusus Wakil Presiden RI Bidang Ekonomi & Keuangan, Dr. Lukmanul Hakim mengatakan di tengah pandemi virus corona (covid-19) yang sedang fokus diatasi pemerintah, kabar baik muncul dari…

Gerakan Indonesia Pasti Bisa

Jumat, 03 April 2020 - 21:33 WIB

Inisiatif Mekari Melalui Indonesia Pasti Bisa Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Mekari sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) di Indonesia, berusaha untuk memberikan kontribusi aktif dalam merespon keadaan ini dengan penerapan work from home (WFH) bagi seluruh…

Serivis Gratis Vespa Piaggio

Jumat, 03 April 2020 - 20:40 WIB

Catat, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Pick-Up Servis Vespa Gratis Hingga 15 April 2020

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan…

Ronsianus B Daur, SE., BKP., M. Ak _Praktisi Perpajakan - tinggal di Jakarta

Jumat, 03 April 2020 - 19:58 WIB

Kelegaan Dunia Pajak dalam Ketidakpastian

Bak tamu yang tak diundang, Corona Viruses Disease (Covid-19) menyergap dunia sejak penghujung tahun 2019 lalu. Awalnya di Provinsi Huabei China, lalu menyebar luas ke seantero dunia.

WMI bersama Ojek Online cegah penularan Corona

Jumat, 03 April 2020 - 19:24 WIB

WMI Edukasi Para Driver Ojol untuk Cegah Covid19

Wahana Muda Indonesia (WMI) pada Rabu kemarin (01/04/2020) menggelar aksi kampanye gerak bersama para driver ojek online (ojol).