@SukaBebek Jadi Produk Unggulan UKM Jakarta Timur

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 20 Juli 2019 - 11:36 WIB

@SukaBebek Jadi Produk Unggulan UKM Jakarta Timur
@SukaBebek Jadi Produk Unggulan UKM Jakarta Timur

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Produk @sukabebek terpilih menjadi salah satu produk unggulan versi Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan Kota Jakarta Timur. Owner @sukabebek, Ima Bahagyastuti, berharap dengan pemberian status ini akan memberi inspirasi lebih besar kepada semua pelaku usaha rumahan di berbagai tempat.

"Kami memulai usaha ini dengan ikhtiar kecil dari rumah. Semoga pelaku usaha UKM yang lain bisa terus bersemangat untuk mengembangkan usahanya," kata Ima di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Produk @sukabebek yang dikategorikan sebagai produk unggulan ini adalah makanan rumahan dengan bahan utama dari bebek peking. Saat ini, @sukabebek juga sedang merintis jalan untuk mendapatkan label halal.

"Ke depan kami ingin makanan yang produksi dari usaha @sukabebek ini tidak hanya unggul secara produk tapi juga aman untuk dikonsumsi, khususnya kaum muslim yang menjadi mayoritas di negeri ini," ujar Ima. 

 

Dalam katalog produk unggulan yang dirilis oleh Sudin UKM Jakarta Timur, usaha @sukabebek menjadi satu dari ratusan produk yang dihasilkan oleh program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) di wilayah Kota Jakarta Timur. 

 

"Kami sangat berharap katalog ini dapat berguna bagi masyarakat di wilayah kota administratif Jakarta Timur," kata Kepala Sudin Koperasi, UKM serta Perdagangan Kota Jakarta Timur, Samsu Redzal Kadafi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat memberikan penghargaan industri hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 13:02 WIB

Penerapan Industri Hijau Mampu Hemat Energi Sebesar Rp 3,49 Triliun

Berdasarkan data self asessment industri tahun 2018, dapat dihitung penghematan energi sebesar Rp 3,49 triliun dan penghematan air sebesar Rp 228,9 miliar.