Generali Hibur Penderita Kanker Anak dengan Nobar Lion King

Oleh : Herry Barus | Jumat, 19 Juli 2019 - 06:00 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mengajak anak-anak penderita kanker nonton bareng fllm ‘The Lion King' pada Kamis, 18 Juli 2019. Dengan tema ‘Generali Movie Time’ yang bertempat di CGV Cinema, Grand Indonesia, acara ini merupakan bentuk kepedulian Generali pada anak-anak pengidap kanker.

Selain nonton bareng, Generali juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket alat sekolah untuk menyambut tahun ajaran baru.

“Anak-anak penderita kanker menjadi perhatian tersendiri bagi Generali. Walaupun mereka sedang mengalami sakit serius, dengan nonton bareng ini kami berharap mereka bisa lebih optimis. Semangat dan Iebih cerah dalam menjalani pengobatan dan aktifltas sehari-hari.

Dukungan kepada anak-anak penderita kanker ini merupakan salah satu bentuk nyata dari salah satu value GeneraliLive The Community. dimana kami akan membangun relasi kuat, berkelanjutan dan jangka panjang pada setiap jaringan komunitas.” ujar Vivin Arbianti, Chief Marketing & Customer Generali Indonesia.

Dari sekian banyak jenis kanker, kanker anak merupakan kanker yang menyerang anak di bawah usia 18 tahun, termasuk anak yang masih di dalam kandungan.

Kanker anak menjadi penyebab kematian kedua terbesar pada anak di rentang usia 5-14 tahun dan berjumlah sebesar 3%-5% dart keseluruhan penyaki kanker. ‘ Setiap tahun lebih dari 175.000 anak di dunia diagnosis kanker, dan diestimasi 90.000 di antaranya meninggal dunia dengan angka kematian mencapai 50-60% .

Untuk melindungi keluarga atas resiko kanker, Generali memmki perlindungan penyakit kritis yang mampu melindungi lebih dari 60 penyakit krisis, termasuk berbagai macam penyakit kanker.

Dilengkapi dengan Iayanan dan produk inovatif Iainnya, Generali siap melindungi keluarga Indonesia dari resiko penyakit kritis. “Sebagai bagian panting dari keluarga, kesehatan anak menjadi praontas utama. Sama seperti Generali yang mengusung ’La Famiglla', kami percaya keluarga yang terlindungi dapat memberikan keamanan dan ketenangan untuk melakukan berbagai aktivitas," tutup Vivin

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.

Sony luncurkan kamera Alpha 7R IV dan RX100 VII di ajang Alpha Festival 2019.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 11:40 WIB

Alpha Festival 2019 Luncurkan Sony α7R IV dan RX100 VII

Mempersembahkan kamera Sony bagi semua tipe fotografer di berbagai experience zone.

Mandiri Syariah sedang bertransaksi dengan nasabahnya

Minggu, 25 Agustus 2019 - 11:14 WIB

Gandeng Metland, Mandiri Syariah Genjot KPR

Jakarta -Menawarkan pembiayaan kepemilikan rumah dengan prinsip syariah, Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bekerja sama dengan pengembang perumahan (developer) besar diantaranya PT Metropolitan…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…