Wardah Renew You Series Rilis Campaign Terbaru Feel The New You

Oleh : Hariyanto | Rabu, 17 Juli 2019 - 20:06 WIB

Wardah Renew You Series Rilis Campaign Terbaru “Feel The New You”
Wardah Renew You Series Rilis Campaign Terbaru “Feel The New You”

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Wardah terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikan melalui Wardah Skin Innovation. Tahun ini Wardah kembali meluncurkan rangakaian produk perawatan anti-aging yaitu Wardah Renew You Series. 

Bersamaan dengan ini, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign “Feel The New You”.  Dibawah PT Paragon Technology and Innovation, para ahli Wardah Skin Innovation berhasil melengkapi rangkaian Wardah Renew You melalui teknologi dan formula terbaik. 

"Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulitdan menyamarkan garis-garis halus pada wajah." kata Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager di Jakarta, Selasa (16/7/2019)
 
Wardah Renew You Series sebuah terobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk. Memiliki formula unggulan dengan Advanced Recover Age System dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis. Serta kedua formula ini juga mampu membantu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya.

Wardah Renew You Series terdiri dari 7 rangkaian produk yaitu; Wardah Renew You Anti Aging Day Cream;  Wardah Renew You Anti Aging Night Cream; Wardah Renew You Treatment Essence; Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum; Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream; Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System dan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash .  
 
Pada kesempatan tersebut, Wardah juga memperkenalkan Fenita Arie sebagai Face of Wardah Renew You Series dan Brand Ambassador terbaru. Menurut Husna, Fenita Arie dinilai dapat menjadi representatif positif yang sesuai dengan value Wardah yaitu sebagai brand kecantikan halal. 

"Sosok Fenita Arie sebagai seorang public figure dan entrepreneur, juga seorang Ibu sesuai dengan semangat Wardah Renew You Series yaitu perempuan modern, penuh cinta, dan selalu ingin menciptakan perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Kedepannya tentu akan banyak agenda bersama yang akan kami realisasikan," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yonbekpal 1 Mar Meriahkan Pameeran Alutista TNI AL

Senin, 09 Desember 2019 - 03:30 WIB

Yonbekpal 1 Mar Meriahkan Pameeran Alutista TNI AL

Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2019 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) turut memeriahkan Pameran…

Satgas Yonif 411 Kostrad dan KKP Merauke Lakukan Fogging di Kampung Sota Perbatasan RI-PNG

Senin, 09 Desember 2019 - 03:00 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad dan KKP Merauke Lakukan Fogging di Kampung Sota Perbatasan RI-PNG

Untuk menghindari dan mencegah berkembangnya nyamuk yang dapat menyebabkan Malaria, anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto

Senin, 09 Desember 2019 - 03:00 WIB

Panglima TNI Ikuti Jalan Sehat Keluarga Indonesia 2019

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengikuti kegiatan Jalan Sehat Keluarga Indonesia 2019 di Plaza Parkir…

Rudyhandjaja Elawitachya, Chairman Fanuc Indonesia, menyebut serapan robot di Indonesia mulai meningkat

Minggu, 08 Desember 2019 - 23:29 WIB

Industri Indonesia Mulai Transisi ke Era Robotik

Jakarta-Robotik merupakan kunci memasuki era Revolusi Industri 4.0. Mengikuti kemajuan teknologi, tenaga robotik menjadi pilihan pengusaha untuk mengejar efisiensi dan meningkatkan daya saing…

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian RI juga menggandeng GCR Indonesia untuk mempromosikan perkembangan teknologi IoT Indonesia di ajang konferensi IoT di Taiwan.

Minggu, 08 Desember 2019 - 22:29 WIB

Jurus GCR Membesut Teknologi IoT sebagai Solusi Pengembangan Industri Masa Depan

Jakarta-Pasar Indonesia memiliki potensi besar di Asia. Hal tersebut mendorong Global Channel Resources (GCR), perusahaan IT berbasis e-Commerce dengan fokus B2B (Business to Bussines) yang…