Dekatkan Diri Dengan Pelanggan, Astragraphia Hadirkan Ofiskita

Oleh : Hariyanto | Selasa, 16 Juli 2019 - 10:13 WIB

Astragraphia Luncurkan KligMe
Astragraphia Luncurkan KligMe

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kemajuan teknologi merupakan tantangan bagi perusahaan untuk mengadaptasi perubahan pola komunikasi pelanggan di era digital. PT Astra Graphia Tbk menghadirkan inovasi dalam menjalin hubungan dengan para pelanggan melalui laman website ofiskita.

OFiSKITA merupakan media komunikasi yang menghubungkan seluruh portofolio bisnis milik PT Astra Graphia Tbk dengan para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Halim Wahjana, Direktur PT Astra Graphia Tbk. mengatakan, Astragraphia berkomitmen memberikan layanan cepat dan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya melalui customer service, di era digital ini pihaknya juga memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan OFiSKITA sebagai media komunikasi yang menjembatani Astragraphia dan para pelanggan tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi.

"OFiSKITA dapat menjawab kebutuhan bisnis pelanggan dengan menyajikan beragam informasi terkait produk dan layanan milik Astragraphia serta informasi bisnis lainnya." ujar Halim melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (16/7/2019).

Senada dengan Direktur PT Astra Graphia Tbk, Business Development Astragraphia Laventia Yotana menyampaikan pengembangan OFiSKITA untuk pelanggan. "Yang terbaru dari OFiSKITA, kami baru saja meluncurkan landing page atau halaman yang menyajikan informasi terkini seputar penawaran menarik seluruh produk Astragraphia, sehingga para pelanggan aware dan tidak ketinggalan untuk mendapatkan promo." ungkapnya.

“OFiSKITA memiliki visi menjadi media komunikasi yang interaktif untuk seluruh pelanggan Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyampaian informasi produk di dalam website OFiSKITA pun dibalut dalam bahasa dan tampilan yang mudah dimengerti oleh para pelanggan,” lanjutnya.

Media komunikasi OFiSKITA secara lengkap dan mendalam menyajikan beragam informasi terkini terkait produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu PT Astra Graphia Tbk, PT Astra Graphia Information Technology, dan PT Astragraphia Xprins Indonesia. Ya, tak hanya sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, Astragraphia juga memiliki portofolio bisnis yang menghadirkan solusi digital serta solusi kebutuhan perkantoran.

OFiSKITA menyajikan beragam informasi dalam bentuk artikel dan video yang terbagi dalam beberapa kategori antara lain Document Solutions, yang menyajikan informasi seputar Office Printer, Multifunction/ All in One Printers, Production Printers & Digital Presses, Inkjet/Continuous Feed, All Software Scanner, Printonix, Feeding & Finishing, Managed Print and Document Services.

Digital Services, yang memaparkan informasi terkait Infrastructure Solution, Application Services, Managed Services, Cloud Computing. Office Services, yang menghadirkan informasi mengenai Procurement Services, Printing Services, Space Booking Services, dan Courier Services.

Insight, yang memberikan informasi terkait bisnis, teknologi, dan strategi terkini agar dapat digunakan pelanggan sebagai referensi pengembangan bisnisnya.

Selain hadir dengan beragam informasi terkait produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pelanggan potensial, OFiSKITA juga memiliki fitur lainnya seperti share artikel ke media sosial, kolom komentar serta live chat, agar tercipta komunikasi interaktif dengan para pelanggan yang jumlahnya mencapai puluhan ribu perusahaan di seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya OFiSKITA sebagai media interaktif, Astragraphia dapat menjalin hubungan baik secara kontinu dengan visitor, pelanggan, maupun calon pelanggan potensial perusahaan. Tak hanya memudahkan proses komunikasi, dengan beragam informasi yang tersedia di dalamnya, OFiSKITA juga dapat memenuhi kebutuhan untuk memajukan bisnis para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…