Single Perdana Abigail Dijadikan Soundtrack Web Serie

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 13 Juli 2019 - 12:30 WIB

Single Perdana Abigail Dijadikan Soundtrack Web Serie (Foto AMZ)
Single Perdana Abigail Dijadikan Soundtrack Web Serie (Foto AMZ)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Bagi Abigail Khairunisa, menyanyi adalah dunia yang paling menyenangkan, kemampuannya mengolah vokal dengan matang telah membawanya masuk rekaman dengan menyajikan sesuatu yang istimewa baginya sebagai pendatang baru di dunia musik tanah air.

Single  berjudul, Istimewa merupakan karya perdananya di dunia tarik suara, di luar kemahirannya di dunia akting.

Abigail mengaku, singel lagu perdananya ini terasa begitu istimewa, karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud sudah. 

 

"Seneng sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginanku merilis single pertama ini. Rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, _Life_ di mana aku terlibat di dalamnya", kata Abigail, saat dijumpai Rabu  di Ecology Bistro Kemang Jakarta.

Menurut Abigail, proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia, ini terbilang cepat, selain karena ia pernah menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film, juga memang punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di kanal YouTubenya, Abigail Diary.

"Seneng banget rasanya, saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan sendiri.  makanya langsung aku terima", ujar Abigail sumringah.

Dalam peluncuran single perdananya ada sesuatu  yang istimewa. Karena Abigail selain menunjukan kemampuan bernyanyinya ia juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang sedang popular yaitu Brisia Jodie. Mereka   berduet membawakan dua buah lagu yang membuktikan kemampuanya bernyanyi tak kalah dengan Brisia Jodie.

Abigail berharap singel lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia, "Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air, karena selain menginspirasi juga membawa pesan yang positif di masyarakat ", ungkapnya. ( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:35 WIB

Kompetisi AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Para Gold Winner mendapatkan hadiah berupa uang tunai, kesempatan magang di perusahaan Arsitek dan Desain Interior ternama, menjadi duta Indonesia untuk bersaing dengan 14 negara lainnya demi…

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:10 WIB

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia untuk membantu proses pemulihan pasca bencana dengan menyumbangkan bantuan senilai USD 25.000 atau…

 Chaerul (tengah) saat diwawancarai Kompas TV

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:31 WIB

Heboh Pria Tidak Tamat SD di Sulsel, Sukses Terbangkan Pesawat Rakitannya

Pinrang- Chaerul (40), Montir Motor di Pallameang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), hanya sampai kelas lima SD dan tidak pernah naik pesawat. Namun kini ia jadi perbincangan banyak…

President Director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto bersama Kepala Cabang Jakarta PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Ari Kurniaman seusai penandatanganan MoU

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:15 WIB

Berikan Kemudahan Kepemilikan Apartemen Vasaka Solterra, Waskita FIM Perkasa Realti Teken MoU dengan Bank BTN

PT Waskita Karya Realty mendukung kerja sama antara anak perusahaannya, PT Waskita Fim Perkasa Realti, yang melakukan kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), untuk menyediakan layanan…