Resmi Diluncurkan di Indonesia, JUUL Incar Pasar Perokok Dewasa

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2019 - 09:25 WIB

JUUL resmi meluncur di Indonesia
JUUL resmi meluncur di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JUUL Labs, produsen Electronic Nicotine Delivery System (ENDS) dari Amerika Serikat mengumumkan peluncuran perangkat JUUL dan JUULpods untuk pasar Indonesia sekaligus menandai kelanjutan langkah JUUL dalam menciptakan produk alternatif dari rokok. 

Melalui kemitraan eksklusif bersama PT Jagad Utama Lestari (PT JUL), anak perusahaan PT Erajaya Swasembada Tbk. (Erajaya Group), produk JUUL ini menyasar konsumen dari perokok dewasa di Indonesia.

Dengan mempertimbangkan kebiasaan perokok, JUUL dirancang sebagai perangkat yang sederhana dengan teknologi yang dipatenkan. Perangkat JUUL dan kartridnya (JUULpods) merupakan sistem tertutup (closed vaping
system) dan menggunakan desain pengendalian suhu yang sudah dipatenkan, sehingga penggunanya mendapatkan pengalaman vaping yang konsisten.

Tanpa tombol atau saklar, JUUL merupakan perangkat yang ringkas, bebas dari abu dan bau. Desain, fungsi, dan sensasi yang dihadirkan oleh JUUL memberikan alternatif bagi para perokok dewasa di Indonesia.

"Misi global kami adalah untuk meningkatkan kualitas hidup satu miliar perokok dewasa di dunia dan kami telah melihat sejumlah kesuksesan dalam mencapai misi tersebut di negara di mana kami beroperasi. Kami berharap dengan hadirnya JUUL di Indonesia, perokok dewasa di negara ini juga memiliki alternatif yang sama." kata James Monsees, Chief Product Officer JUUL LABS di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Direktur PT JUL Chee Ping Sim mengatakan, PT JUL menyambut baik inisiatif JUUL Labs untuk meningkatkan kualitas hidup para perokok dewasa di Indonesia dengan menyediakan alternatif untuk beralih dari rokok. 

"Melalui kerja sama ini, kami percaya bahwa kini perokok di Indonesia memiliki pilihan untuk mengendalikan dampak dari merokok, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang lain di sekitar mereka." ungkapnya

Perangkat JUUL tersedia dalam dua warna, slate dan silver. JUULpods tersedia dalam kemasan berisi dua kartrid dengan pilihan kadar nikotin 3% dan 5%, serta tersedia dalam empat varian yaitu Tembakau Virginia, Mint, Mangga, dan Vanila, untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda
dari perokok dewasa. Pengguna juga dapat membeli Dok Pengisian Daya USB tambahan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO PATA Indonesia Chapter, Poernomo Siswoprasetijo bersama Bupati Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu saat menandatangani perjanjian kerja sama (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:50 WIB

Wujudkan Visi Buku Think Big Start Small Move Fast, PATA Indonesia Teken MoU Majukan Pariwisata Kabupaten Dairi

PATA Indonesia Chapter bekerjasama dengan President University menggelar acara Bedah Buku dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PATA Indonesia Chapter dan Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera…

UniPin akan gelar eSport

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:42 WIB

UniPin Gelar Kompetisi eSport Kelas Internasional

Jakarta - UniPin menggelar kompetisi eSport kelas internasional untuk mendukung pegiat eSport yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet eSport profesional.

Rudy Ramli di BPK

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:10 WIB

BPK Diminta Audit Investigasi Penjualan Saham Bank Permata

Jakarta - Rudy Ramli,   mendatangi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melaporkan adanya kerugiaan negara pada Kasus Bank Permata yang menelan uang negara melalui rekap bond senilai Rp 11,9…

Tokopedia gandeng Modalku luncurkan Modal Toko

Selasa, 23 Juli 2019 - 10:41 WIB

Tokopedia Gandeng Modalku Luncurkan Modal Toko

Tokopedia bekerja sama dengan Modalku resmi meluncurkan Modal Toko. Sebagai perkembangan dari layanan sebelumnya, yaitu Tokopedia Pinjaman Modal, Modal Toko memungkinkan penjual di Tokopedia…

Ketua Umum AAAJI Budi Tampubolon bersama anggota MDRT

Selasa, 23 Juli 2019 - 10:30 WIB

MDRT Indonesia Akan Gelar MDRT Day Indonesia

Jakarta-Million Dollar Round Table (MDRT) Indonesia akan menggelar MDRT Day Indonesia 2019 pada 6 Agustus 2019 di ICE BSD, Tanggerang.