Mikha Tambayong Menimba Ilmu Akting dari Artis Senior

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Juli 2019 - 18:00 WIB

Artis MikhaTambayong
Artis MikhaTambayong

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Mikha Tambayong termasuk artis muda yang haus akan belajar. Khususnya ilmu dibidang akting, untuk itu, setiap ada kesempatan syuting bareng artis senior, ia manfaatkan untuk sarana menimba ilmu.      

"Artis senior seperti Tante Widyawati tentu ilmu aktingnya mumpuni, begitu juga pengalaman hidupnya. Karenanya waktu syuting di film Mahasiswa Baru, aku banyak menimba ilmu sama beliau," ujar Mika ketika bincang dengan Pikiran Rakyat di salah satu cafe dibilangan Radio Dalam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Senin (8/7/2019)

Di film yang digarap oleh Sutradara Monti Tiwa itu, aktris dan penyanyi ini memerankan seorang mahasiswi bernama Sarah, rekan dari mahasiswi yang bernama Lastri, diperankan oleh aktris senior Widyawati. Mikha mengaku senang terlibat di film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu. Sebab, aktris kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini jadi punya pengalaman baru serta sedikit banyaknya dapat mencuri ilmu dari para senior.

"Aku berterima kasih buat semuanya, buat MNC Pictures juga, bisa ikut main di film ini. Ini kedua kalinya aku bekerja sama dengan Pak Monti. Senang dan bangga bisa maen dengan senior di film ini," ujar Mikha Tambayong, saat momen jumpa pers peluncuran trailer dan poster film "Mahasiswi Baru", ujarnya.

         

Mikha bercerita, film ini telah selesai melakukan proses pengambilan gambar alias syuting. Banyak keseruan dan pengalaman suka cita saat ia menjalankan proses syuting di film ini. "Syutingnya sudah kelar, waktu itu syuting pas bulan puasa. Waktu itu teman-teman, dan semua kru agak berat menjalani syuting. Melakukan banyak adegan pas panas-panasan, eksperimental, joget-jogetan juga, jadi mengesankan banget," ungkap Mikha.

 Artis bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini pun mengaku jadi teringat dengan masa-masa kuliahnya saat berlakon di film barunya itu. "Memang beda situasi kampus tempat aku kuliah dan lokasi syuting. Tapi, kehidupan dan suasananya ya sama saja. Seperti satu kelas nongkrong bareng di kafetaria atau belajar bareng," paparnya.

Mikha pun berharap, film terbarunya itu bisa mendapat tempat dan diterima masyarakat penikmat film nasional. Menurutnya, ada pesan yang bagus yang disampaikan film ini kepada masyarakat, yakni belajar itu tak mengenal usia. "Ya Mudah-mudahan kerja keras kita selama syuting bisa terlihat hasilnya," pungkas Mikha Tambayong.   

Selain Mikha Tambayong, film bergenre drama komedi yang bakal tayang di bioskop pada 8 Agustus 2019 ini dibintangi oleh Widyawati, Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Morgan Oey, Umay Shahab, Sonia Alyssa, Izur Muchtar, Ence Bagus, dan lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 15 November 2019 - 17:10 WIB

Oktober 2019 Neraca Perdagangan Surplus, Airlangga Sebut Program Pemerintah Dijalan yang Benar

Neraca perdagangan Indonesia pada Oktober 2019 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu. Hal ini tertuang dalam laporan Badan Pusat Statistik (BPS) yang dirilis Jumat, (15/11). 

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.,

Jumat, 15 November 2019 - 17:00 WIB

KASAL Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 74 Korps Marinir

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara memimpin langsung upacara peringatan HUT ke 74 Korps Marinir tahun 2019, di lapangan apel…

BCA Torehkan Prestasi Gemilang di Ajang CECT Sustainability Awards 2019

Jumat, 15 November 2019 - 15:00 WIB

BCA Torehkan Prestasi Gemilang di Ajang CECT Sustainability Awards 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menorehkan prestasi atas keberhasilannya melakukan tanggung jawab sosial perusahaan dalam hal ini penerapan strategi Corporate Social Responsibility (CSR) yang…

Lenovo Legion

Jumat, 15 November 2019 - 14:31 WIB

Juara Legion of Champions Seri 4 Siap Melaju diGrand Final Legion of Champions Bangkok

Lenovo Legion telah sukses menggelar kompetisi lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang dilaksanakan di Mall Taman Anggrek – Jakarta pada tanggal 9 –10 November 2019. Kompetisi…

Bank Muamalat (Foto Ist)

Jumat, 15 November 2019 - 13:55 WIB

Peminat Bank Muamalat Wajib Tempatkan Dana Rekening Bersama

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencermati pemberitaan terkait Bank Muamalat, bahwa pada saat ini terdapat beberapa calon investor yang berminat dan sedang berproses untuk memperkuat…