Ini Alasan Victoria Beckham Tak Ikut Reuni Spice Girls

Oleh : Herry Barus | Minggu, 07 Juli 2019 - 15:00 WIB

Artis Victoria Beckham (Foto Dok Industry.co.id0
Artis Victoria Beckham (Foto Dok Industry.co.id0

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Victoria Beckham adalah satu-satunya personel Spice Girls yang tidak terlibat dalam tur reuni, namun dia memiliki alasan tersendiri mengenai hal tersebut, yakni ingin fokus mengurus keluarga dan perusahaan.

Menurut Victoria yang berjuluk Posh Spice itu, keputusan tidak terlibat dalam reuni girlband tahun 1990an itu membutuhkan keberanian yang kuat.

"Butuh banyak keberanian bagiku untuk tidak pergi tur dengan Spice Girls lagi, untuk menjadi orang yang mengatakan, 'Kamu tahu, aku tidak melakukan itu karena keadaan sekarang terasa berbeda dari sebelumnya'. Saya lebih suka fokus pada keluarga dan perusahaan saya," ujar Victoria dilansir NME, Minggu.(7/7/2019)

Ibu empat anak itu melanjutkan, "Sekarang saya berusia 45 tahun dan sangat senang menjadi perempuan seperti saya. Saya tidak berusaha berubah, saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya. Sebelum saya berusia 40 tahun, saya tidak percaya diri. Saya belajar mendengarkan perasaan saya."

Sementara itu, Mel C baru-baru ini mengatakan bahwa Spice Girls berencana memperpanjang kegiatan reuni mereka dan membawa pertunjukan tersebut ke luar negeri.

"Yang penting adalah kita tidak ingin itu berakhir. Kami telah menjalankan yang luar biasa di sini di Inggris. Kami benar-benar ingin melangkah lebih jauh," kata Mel C.

"Saya pikir kami benar-benar ingin membawanya kepada para penggemar yang belum dapat bepergian, tetapi telah mendukung kami selama ini. Jadi itu akan menjadi hal yang mendesak," lanjutnya.

Komentar Mel C ini tidak lama disusul dengan pengumuman bahwa Spice Girls akan tampil di Australia pada 2020.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…