GemilangDi30Tahun, Perayaan Hari Ulang Tahun P&G Indonesia dalam Mendukung Penyediaan Fasilitas Pendidikan

Oleh : Nina Karlita | Senin, 01 Juli 2019 - 15:47 WIB

Perayaan Hari Ulang Tahun P&G Indonesia
Perayaan Hari Ulang Tahun P&G Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 1 Juli 2019 – Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 perusahaan dan dalam semangat #GemilangDi30Tahun, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) akan membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah untuk anak-anak Indonesia. Ini adalah salah satu misi perusahaan untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan anak-anak terutama di daerah terdampak bencana dan yang membutuhkan, seperti Palu dan Lombok – melalui mitra resmi NGO P&G Indonesia, Save the Children Indonesia. Program ini juga diperluas ke Sumba dan Jawa Barat. Di Jawa Barat, P&G memiliki program kesejahteraan masyarakat yang mendukung 41 sekolah, 10.000 siswa dan 541 guru dalam program “#WeSeeEqual”.

“Kami sangat senang untuk dapat merayakan hari jadi ke-30 kami di Indonesia. 30 tahun ini benar-benar sebuah tahun yang besar bagi kami di P&G dan kami terus berkomitmen untuk dapat hadir lebih lama lagi di Indonesia – melayani pelanggan Indonesia dengan kualitas produk terbaik yang didesain khusus untuk pasar Indonesia,” jelas Presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan.

Sebagai bagian dari perayaan ini dan untuk donasi, P&G Indonesia bersama dengan penyanyi internasional terkenal - Anggun, akan mengadakan konser amal pada 5 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini akan membawa tema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”.

“Sebagai informasi, tahun lalu P&G udah bekontribusi sebesar lebih dari USD 250.000 pada upaya respon cepat tanggap pada beberapa bencana alam melalui mitra-mitra resmi kami. Sebagai tahap rehabilitasi, perusahaan, merek-merek dan SDM kami menginisiasikan konser amal ini untuk mengumpulkan donasi untuk mendukung penyediaan fasilitas pendidikan di 100 sekolah di Palu, Donggala dan Lombok serta produk-produk P&G senilai total USD 100.000 bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap kontribusi dan donasi kami untuk bangsa ini dapat mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan bagi anak-anak Indonesia, sejalan dengan misi kami – untuk mengingkatkan dan menjangkau lebih banyak kehidupan di Indonesia,” tambah LV Vaidyanathan.

 “Saya sangat bangga dan senang karena berkesempatan sekali lagi untuk berkontribusi untuk kebaikan anak-anak Indonesia. Bersama dengan P&G Indonesia, saya akan mengadakan konser amal dengan tema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”. Dalam konser ini, saya akan menyanyikan kurang lebih 20 lagu yang pernah saya bawa selama perjalanan karir saya, dari tahun 1989 hingga hari ini -- mulai dari yang pertama “Mimpi”, top charted billboard hits seperti “What We Remember”, “Snow On The Sahara”, dan juga single Bahasa Indonesia “Siapa Bilang Gak Bisa”,” ujar Anggun penyanyi internasional dan brand ambassador Pantene Indonesia.
Konser amal ini juga akan didukung oleh beberapa penyanyi lainnya, seperti Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda dan Iwa K; Jay Subyakto sebagai Creative & Art Director; Inet Leimena sebagai Show & Stage Management; dan juga dukungan penuh dari MRA Media Group sebagai mitra resmi media untuk acara ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).