Gandeng Anne Avantie, Confidence Serahkan 1.000 Popok Dewasa Ke Panti Werdha Salam Sejahtera

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 30 Juni 2019 - 05:33 WIB

Confidence Peduli Lansia dengan Menggelar CSR bersama Anne Avantie yang bertajuk: “Perduli Kasih Confidence Bersama Anne Avantie”
Confidence Peduli Lansia dengan Menggelar CSR bersama Anne Avantie yang bertajuk: “Perduli Kasih Confidence Bersama Anne Avantie”

INDUSTRY.co.id, Bogor-Popok Dewasa Confidence menggelar kegiatan CSR bersama Anne Avantie yang bertajuk “Peduli Kasih Confidence bersama Anne Avantie” dengan memberikan ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan usia senior yang lebih baik lagi, yaitu penyerahan 1.000 popok dewasa Confidence yang diberikan oleh Amelia Christine selaku Brand Group Manager Confidence bersama Anne Avantie kepada Panti Werdha Salam Sejahtera, Bogor.

Sebagai ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan Usia Senior, Brand Group Manager Confidence, Amelia Christine menjelaskan, kegiatan CSR kali ini dilakukan bersama- sama dengan Anne Avantie karena adanya kesamaan visi dan misi yaitu sebagai ungkapan kepeduliaan dan bentuk dukungan kepada usia senior untuk dapat tetap mandiri, sejahtera dan bahagia.

“Usia senior sangat perlu diperhatikan dan diberikan dukungan, baik itu dukungan moral maupun produk yang dapat menunjang dan mempermudah aktivitas sehari- hari, salah satunya adalah Popok Dewasa. Semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil dan terkadang tidak terkendali hingga membuat jadi minder, tidak percaya diri dan akhirnya depresi. Untuk itu, Popok Dewasa Confidence hadir untuk mengembalikkan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih," tukas Amelia Christine.

Untuk kegiatan kali ini, Confidence akan memberikan 1.000 popok dewasa inovasi baru, yaitu Confidence Day & Night. Di event ini juga, Confidence akan memperkenalkan produk inovasi baru, yang pertama dan satu – satunya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night.

Kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di Siang dan Malam hari, Confidence berinovasi untuk meluncurkan produk popok dewasa tipe perekat dengan inovasi baru, yaitu Confidence Classic Day yang Cepat Kering, sehingga nyaman di siang hari. Sedangkan untuk kebutuhan malam hari, Confidence Classic Night Bebas Bocor, sehingga nyenyak semalaman. Dengan penggunaan 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior.

"Jadi, karena aktivitas usia senior di siang dan malam hari berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda,” tambah Amelia Christine.

CSR kali ini juga mendatangkan sosok senior Indonesia yang berkiprah di bidang design dan telah mendunia berkat koleksi kebaya hasil karyanya. Anne Avantie, perancang busana yang sekaligus dikenal sebagai sosok Kartini Modern Indonesia, selalu berusaha menginspirasi banyak orang melalui berbagai prestasi dan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini, Anne memotivasi usia senior untuk terus aktif berkarya dan mengembangkan diri, seperti menari, bernyanyi dalam paduan suara.

Acara puncak dari kegiatan CSR akan berupa penyerahan secara simbolik 1000 popok dewasa Confidence kepada Panti Werdha Salam Sejahtera dan ditutup dengan kata- kata motivasi dari Anne Avantie agar usia senior Indonesia tetap semangat dan bahagia dalam menjalani hidup.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) saat menerima penghargaan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kanan)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:35 WIB

Komitmen TelkomGroup Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

Berlokasi di Istana Negara (13/8), Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Ririek Adriansyah menerima penganugerahan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden…

Presiden Joko Widodo

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:25 WIB

Jokowi: Pelebaran Defisit Diperlukan Saat Pandemi Covid-19

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Pemerintah telah serius melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:15 WIB

DPR Ini Sebut Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi Terlewatkan oleh Presiden Jokowi

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy menilai ada yang terlewat dari Pidato Presiden hari ini, yakni tentang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:05 WIB

Puan Maharani Ingatkan Pemerintah: APBN Harus Ciptakan Kemakmuran Bagi Rakyat

Wakil Ketua DPR RI Puan Maharani mengagakan Kondisi Ruang Fiskal APBN semakin tertekan, maka diperlukan upaya reformasi untuk mewujudkan APBN yang efisien dalam menciptakan kemakmuran bagi rakyat.

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:50 WIB

Target Pertumbuhan Ekonomi 4,5%, Mardani: Bagus dan Ambisius, Tapi Jangan Maksakan Diri dengan Utang

Pemerintah menargetkan pertumbuhan ekonomi di tahun 2021 sebesar 4,5 persen hingga 5,5 persen.