Jabra Elite 85h Dukung Produktivitas On-the-Go, Konektivitas dan Entertainment Terbaik

Oleh : Herry Barus | Kamis, 27 Juni 2019 - 22:00 WIB

Jabra Elite 85h Dukung Produktivitas (Foto Dok Industry.co.id)
Jabra Elite 85h Dukung Produktivitas (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jabra secara resmi meluncurkan seri terbaru pada rangkaian headset kategori Elite, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e. Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra SmartSound, berdasarkan pada teknologi pintar audEERING, termasuk Active Noise Cancelling (ANC) dan teknologi Jabra HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara di luar yang ingin didengar.

Jabra Elite 85h dirancang untuk mendukung produktivitas on-the-go, konektivitas dan pengalaman entertainment para pengguna. Sedangkan, untuk mendukung gaya hidup yang lebih aktif, Jabra turut menghadirkan Jabra Elite Active 45e dengan daya tahan terbaik serta fitur waterproof.

Jabra Elite 85h diciptakan untuk menjawab tantangan yang dihadapi pengguna di kehidupan nyata. Dalam lingkungan sosial yang serba terhubung secara digital, suara bising yang berlebih bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan personal1. Teknologi SmartSound Jabra mengatasi polusi suara dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Berkat teknologi audio AI rancangan audEERING, Jabra Elite 85h terbaru menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi dan melampaui solusi Active Noise Cancelling (ANC) saat ini yang tersedia di pasar.

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat urban adalah untuk tetap produktif kapanpun dan dimanapun mereka berada. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan. Teknologi SmartSound pada Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dimanapun penggguna berada,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra.

Jabra Elite 85h Dukung Gaya Hidup Urban Kaum Millennials

Untuk kaum millennial yang ingin memiliki headphone yang dapat mendukung produktivitas dan mobilitas tinggi, Jabra Elite 85h Headphone Elite 85h telah menetapkan suatu standar baru, dengan daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, speaker 40mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi dan daya tahan terbaik. Bersama dengan SmartSound dan Voice Assistant Control yang intuitif - Elite 85h adalah headphone ANC terpintar di pasaran.

Jabra SmartSound bekerja berdasarkan teknologi intelijen konteks audEERING, yang menggunakan analisis adegan akustik real-time dari suara lingkungan sekitar. Teknologi ini dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap situasi tertentu.

Ini berarti bahwa ketika bergerak dari stasiun kereta yang bising ke gerbong kereta yang tenang, teknologi intelijen konteks akan memperhatikan dan secara otomatis akan menyesuaikan audio dengan lingkungan yang berubah. Teknologi ini akan memilih salah satu dari tiga momen, yaitu 'Commute', ‘In Public’ atau ‘In Private’ untuk menjamin kualitas suara yang konsisten untuk pengalaman audio Anda. Pengguna dapat mempersonalisasikan panggilan dan pengaturan musik mereka lebih jauh melalui aplikasi Jabra Sound+, yang akan mengingat pengaturan pilihan Anda dalam mode dengan situasi serupa di waktu mendatang.

Jalani Gaya Hidup Aktif dan Dinamis dengan Jabra Elite Active 45e

Gaya hidup yang aktif dan dinamis telah menjadi bagian dari keseharian kaum urban. Mengisi keseharian dengan aktivitas olahraga menjadi cara untuk menjaga keseimbangan fisik dan mental. Jabra Elite Active 45e dilengkapi dengan earbud yang dirancang untuk kenyamanan saat mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon, ataupun berolahraga. Earbud Jabra Active 45e memiliki teknologi dua mikrofon yang membantu Anda untuk menyeleksi suara bising di sekeliling kita dan memastikan kualitas percakapan telepon yang jernih, dengan speaker 12mm canggih untuk pengalaman audio yang lebih kuat.

Dengan daya tahan baterai tahan lama hingga 9 jam hanya dengan sekali pengisian daya, Jabra Elite Active 45e juga dilengkapi dengan fitur fast-charge 15 menit untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan tambahan selama satu jam.

Pengguna bisa menyesuaikan profil musik, memilih asisten suara, melacak penggunaan baterai, dan hingga memberikan personalisasi terbaik ketika berolahraga melalui Aplikasi Jabra Sound+.

 Louis menambahkan, “Earbud olahraga terbaru ini dirancang untuk mereka yang menginginkan kenyamanan dan keamanan saat berolahraga. Desain yang tahan lama, pengalaman panggilan suara dan musik yang superior memastikan Elite Active 45e adalah partner terbaik bagi gaya hidup aktif dan dinamis.”

Jabra Elite 85h SmartSound akan tersedia dalam 3 warna (Titanium Black, Gold Beige dan Navy) dengan harga retail yang disarankan Rp 3.990.000,- dan Jabra Elite Active 45e tersedia dengan tiga warna: Black, Navy dan Mint dengan harga retail sebesar Rp 1.490.000,- dan tersedia di toko-toko retail resmi di Indonesia.

Tentang Jabra

Jabra adalah yang terdepan dalam solusi komunikasi teknis dan suara - berinovasi untuk memberdayakan konsumen dan bisnis. Dengan bangga sebagai bagian dari GN Group, kami berkomitmen untuk membuat orang mendengar lebih banyak, melakukan lebih banyak, dan menjadi lebih dari yang apa mereka pikirkan sebelumnya (Hear More, Do More & Be More). Melalui suara, Jebra membantu mengubah kehidupan.

Keunggulan teknis telah menjadikan Jabra sebagai pemimpin, yang telah dibangun dan dirintis selama 150 tahun. Ini memungkinkan kami untuk membuat headset dan alat komunikasi terintegrasi yang membantu profesional     

bekerja lebih produktif; serta headphone dan earbud nirkabel yang memungkinkan konsumen merasakan panggilan suara, musik, dan media dengan lebih baik. Jabra mempekerjakan sekitar 1.100 orang di seluruh dunia, dan melaporkan pendapatan tahunan DKK 4,7 miliar pada 2018.

Grup GN, didirikan pada 1869, beroperasi di 100 negara dan memberikan inovasi, dapat diandalkan, dan kemudahan penggunaan. Saat ini, GN mempekerjakan 6.000 orang, dan terdaftar pada Nasdaq Copenhagen. GN membuat hidup terdengar lebih baik. www.jabra.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…